Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film The 13th Warrior (1999) Lengkap: Kisah Kesatria Ketiga Belas Melawan Kelompok Misterius!

Sinopsis Film The 13th Warrior (1999) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The 13th Warrior (1999)alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The 13th Warrior (1999), daftar pemain/pemeran Film The 13th Warrior (1999), cuplikan video trailer Film The 13th Warrior (1999). Film The 13th Warrior (1999) adalah film bergenre action, adventure yang dirilis pada 27 agustus 1999. Sesuai judulnya, film ini mengisahkan tentang kesatria ketiga belas.

Film The 13th Warrior (1999) disutradarai oleh John McTiernan dengan durasi sekitar 103 menit. Bagi anda yang penasaran dengan cerita film ini, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The 13th Warrior (1999), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The 13th Warrior (1999) serta cuplikan video trailer Film The 13th Warrior (1999):

Sinopsis Film The 13th Warrior (1999)


Film The 13th Warrior (1999) menceritakan tentang perjalanan Ahmed bin Fadlan (Antonio Banderas) yang bertemu dengan bangsa Viking ketika diasingkan oleh Khalifah. Ahmed sebelumnya merupakan seorang penyair di lingkungan kekhalifahan Baghdad yang tengah naik daun. Usianya pun tergolong muda. Sampai suatu ketika, ia bertemu dengan istri sang Khalifah. Istri sang khalifah pun dikisahkan terkesan dengan penampilan Ahmed. Hal itu diketahui oleh Sang Khalifah yang kemudian merasa cemburu. Ahmed pun kemudian diasingkan dengan cara halus. Ia ditugaskan sebagai duta besar ke negeri Barbar Utara.

Untuk tugas itu, ia ditemani oleh Melchisidek (Omar Sharif). Dalam perjalanan rombongan Ahmed dan Melchisidek bertemu dengan pasukan Tartar. Rombongan Ahmed pun menghindar di bawah kejaran Tartar. Rombongan Ahmed terbantu dengan adanya rombongan kaum Viking (di dalam film disebut sebagai North Man atau orang utara) yang hendak mengkremasi jenazah Raja mereka. Melihat kaum Viking, pasukan Tartar pun menghentikan pengejarannya.

Singkat cerita ketika tengah prosesi penghormatan terakhir atas kematian raja Viking, datanglah seorang bocah yang meminta pertolongan kaum Viking. Kerajaan ayah sang bocah yang terletak di utara jauh sedang berada di bawah serangan dari sekelompok kaum misterius yang mereka namai “Angel of Death”.

Oleh seorang dukun di tengah-tengah kaum Viking, dipilihlah 13 ksatria yang ditugaskan berdasarkan wangsit sang dukun. Dan dalam wangsitnya, sang dukun mengatakan bahwa salah seorang ksatria yang ditugaskan membantu haruslah berasal dari luar kaum Viking. Ahmed pun kemudian ditunjuk sebagai salah seorang ksatria dalam rombongan. Ahmed terkaget karena pada dasarnya ia bukanlah seorang tentara. Ia hanya seorang penyair selama ini. Namun karena wangsit sang dukun menyatakan seperti itu, Ahmed tetap dipaksa untuk ikut dalam rombongan.

Selanjutnya setelah sampai di kerajaan yang membutuhkan pertolongannya, ketiga belas ksatria ini pun menyusun strategi efektif untuk melumpuhkan “Angel of Death” yang secara logis tidak mungkin mereka taklukkan. Disamping kalah kekuatan jumlah, juga kalah persenjataan. Pada scene inilah nantinya Ahmed memperlihatkan proses belajarnya yang cepat untuk bisa mempergunakan pedang dan berlatih senjata. Ia juga banyak memberikan kecemerlangan pemikiran saat keduabelas ksatria menemui kebuntuan. Dan yang paling penting, Ahmed nantinya akan muncul sebagai Ksatria ketigabelas yang menjadi kunci dalam mengalahkan kaum “Angel of Death”.

Baca juga:
Sinopsis Film Inspector Gadget (1999) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The 13th Warrior (1999)


Judul film: The 13th Warrior (1999)
Genre: Action, Adventure
Rilis: 27 agustus 1999
Sutradara: John McTiernan
Durasi: 103 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The 13th Warrior (1999):
    Antonio Banderas sebagai Ahmed ibn Fadlan
    Vladimir Kulich sebagai Beowulf (hero)|Buliwyf
    Dennis Storhoi sebagai Herger
    Clive Russell sebagai Helfdane
    Richard Bremmer sebagai Skeld
    Tony Curran sebagai Wealth
    Omar Sharif sebagai Melchisidek
    Eric Avari sebagai Caravan leader
    Sven Wollter sebagai King Hrothgar
    Diane Venora sebagai Queen Weilew
    Asbjorn Riis sebagai Halga

Video Trailer Film The 13th Warrior (1999)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film The 13th Warrior (1999),  alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The 13th Warrior (1999), daftar pemain/pemeran Film The 13th Warrior (1999) dan cuplikan video trailer Film The 13th Warrior (1999).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The 13th Warrior (1999) Lengkap: Kisah Kesatria Ketiga Belas Melawan Kelompok Misterius!