Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film THE AMAZING SPIDER-MAN (2012) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Amazing Spider-Man (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Amazing Spider-Man (2012), daftar pemain/pemeran Film The Amazing Spider-Man (2012), cuplikan video trailer Film The Amazing Spider-Man (2012). Film The Amazing Spider-Man (2012) adalah film bergenre superhero, action yang dirilis pada 3 Juli 2012 di AS.

Film The Amazing Spider-Man (2012) disutradarai oleh Marc Webb dengan durasi sekitar 136 menit. Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Rhys Ifans sebagai Dr. Curtis Connors, Denis Leary sebagai Kapten NY George Kapten Stacy, bersama Martin Sheen dan Sally Field sebagai paman dan bibi Peter Parker, Ben Parker Dan May Parker.

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012)


Film The Amazing Spider-Man (2012) menceritakan tentang tokoh Spider-Man yang bernama Peter Parker, yang kali ini diperankan oleh Andrew Garfield. Pada awal kisah, diceritakan seorang ilmuwan ternama, Richard Parker (Campbell Scott) bermain petak umpet dengan putranya, Peter, tanpa sengaja ia menjumpai ruang kerjanya telah dibobol. Panik, Richard dan istrinya, Mary (Embeth Davidtz) meninggalkan rumah setelah membereskan beberapa dokumen. Richard pun menitipkan Peter pada bibinya, May (Sally Field) dan pamannya, Ben (Martin Sheen), tanpa memberitahu keduanya kemana ia dan istrinya akan pergi. Adegan berlanjut saat Peter sudah tumbuh besar menjadi seorang remaja yang diasingkan karena sikap anti sosialnya. Peter kemudian bertemu dengan wanita idamannya, Gwen Stacy (Emma Stone).

Singkat cerita, suatu ketika saat berada di rumah, Peter menemukan salah satu koper milik ayahnya, di mana di dalamnya terdapat beberapa dokumen yang menunjukkan bahwa ayahnya pernah bekerja dengan seorang ilmuwan bernama Dr. Curtis Connors (Rhys Idans) di sebuah perusahaan farmasi, Oscorp. Ingin bertemu dengan Dr. Connors, Peter pun memasuki Oscorp dengan menyamar sebagai anak magang, dan sampai pada sebuah laboratorium. Di dalamnya terdapat ribuan laba-laba yang telah dikembangkan secara khusus dan memiliki gen yang telah dimodifikasi. Salah satunya berhasil kabur dari dalam kandangnya dan tanpa sengaja mengigit Peter.

Sejak saat itu, Peter menemukan bahwa ia memiliki kekuatan dan kemampuan super yang tak ia miliki sebelumnya. Ia pun pergi menemui Dr. Connors, dokter yang kehilangan satu tangan akibat kecelakaan. Peter menunjukkan beberapa dokumen milik ayahnya dan Dr. Connors pun menjelaskan tentang proyek penyilangan gen yang tengah ia dan ayahnya kerjakan untuk membentuk terobosan baru dalam menumbuhkan kembali secara alami anatomi tubuh manusia yang rusak.

Peter pun terpaksa harus menggunakan kekuatan supernya untuk pertama kali saat seorang pencuri membunuh pamannya, Ben. Tidak hanya itu, Peter pun harus menggunakan kekuatan supernya demi kepentingan kota saat Dr. Connors yang menguji proyek penyilangan gen pada dirinya sendiri dan merubahnya menjadi monster hijau, yang kemudian diberi nama Lizard. Dr. Connors yang merasa marah karena telah berubah menjadi monster kemudian berencana untuk menguubah semua orang di kota menjadi seperti dirinya, menggunakan alat penghasil awan milik Oscorp.

Baca Juga:
Sinopsis Film Spider-Man 2 (2004) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Amazing Spider-Man (2012)


Judul film: The Amazing Spider-Man (2012)
Genre: Superhero, Action
Rilis: 3 Juli 2012
Sutradara: Marc Webb
Durasi: 136 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Amazing Spider-Man (2012):
    Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man
    Emma Stone sebagai Gwen Stacy
    Rhys Ifans sebagai Dr. Curt Connors/The Lizard
    Denis Leary sebagai Kapten George Stacy
    Martin Sheen sebagai Ben Parker
    Sally Field sebagai May Parker
    Irrfan Khan sebagai Dr. Rajit Ratha
    Chris Zylka sebagai Flash Thompson

Video Trailer Film The Amazing Spider-Man (2012)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012) lengkp dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film THE AMAZING SPIDER-MAN (2012) Lengkap Para Pemain, Video Trailer