Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Clash of the Titans (2010) Lengkap Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Clash of the Titans (2010) Lengkap Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Clash of the Titans (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Clash of the Titans (2010), daftar pemain/pemeran Film Clash of the Titans (2010), cuplikan video trailer Film Clash of the Titans (2010). Film Clash of the Titans (2010) adalah film bergenre adventure, fantasy yang dirilis pada 2 april 2010.

Film Clash of the Titans (2010) disutradarai oleh Louis Leterrier dengan durasi sekitar 106 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Clash of the Titans (2010), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Clash of the Titans (2010) serta cuplikan video trailer Film Clash of the Titans (2010):

Sinopsis Film Clash of the Titans (2010)


Film Clash of the Titans (2010) menceritakan tentang kehidupan alam semesta pada jaman dahulu. Ketika para Titans masih menguasai alam semesta. Namun hal tersebut hanya berlangsung sementara saja. Karena kemudian para dewa yang juga memiliki kekuatan dahsyat melakukan perlawanan terhadap para Titans. Melalui pertempuran yang sengit akhirnya para dewa berhasil mengalahkan para Titans.

Hal tersebut tentu saja membuat kekuasaan alam semesta beralih menjadi milik para dewa. Kali ini, para dewa membagi kekuasaan alam semesta ke masing-masing dewa. Dimana langit dikuasai oleh Dewa Zeus lalu laut yang dikuasi oleh dewa Poisedon sedangkan dunia bawah dimiliki oleh Hades.

Sebenarnya Zeus menipu Hades agar dialah yang mengurus dunia bawah. Sesuatu yang membuat Hades menyimpan dendam tersembunyi terhadap Zeus. Namun dia tahu bahwa kekuatan yang dimiliki oleh Zeus jauh lebih kuat ketimbang kekuatan yang dia miliki. Hal tersebutlah yang membuat Hades menyimpan dendam tersebut namun dia tahu bahwa suatu saat nanti dia pasti akan membalas dendam tersebut.

Kemudian para dewa mulai menciptakan kehidupan dan juga dunia. Termasuk di dalamnya adalah keberadaan para manusia. Ternyata tujuan dewa menciptakan manusia adalah agar mereka menyembah para dewa. Karena dari sembahan yang dilakukan oleh para manusialah para dewa bisa terus mendapatkan kekuatan yang tidak terbatas.

Hingga suatu ketika, seorang nelayan menemukan sebuah peti yang terapung begitu saja di tengah laut. Karena penasaran, kemudian nelayan yang bernama Spyro mengambil peti tersebut. Yang ternyata isi dari peti tersebut adalah seorang bayi yang bernama Preseus Akhirnya Spyro memutuskan untuk menjadikan bayi tersebut untuk menjadi anaknya. Bertahun-tahun kemudian, Preseus tumbuh menjadi manusia yang tangguh dan juga kuat.

Suatu kali ketika Preseus tengah membantu keluarganya menangkap ikan ternyata ada sekelompok orang yang menghancurkan patung Zeus. Ternyata hal tersebut membuat para dewa menjadi marah dan melepaskan makhluk mengerikan bernama Erinyes. Semua orang yang berada di tempat tersebut kemudian menjadi korban dari kemarahan Erinyes. Tidak ada yang selamat kecuali Preseus.

Hal tersebutlah yang membuat pihak kerajaan menyadari bahwa Preseus adalah sosok yang istimewa. Bahkan kemudian diketahui bahwa Preseus adalah manusia setengah dewa yang tidak lain adalah putra dari Dewa Zeus.

Akhirnya pihak kerajaan memberikan tugas kepada Presues untuk melakukan perlawanan terhadap para dewa yang selama menjajah manusia. Karena hanya Presueslah yang bisa mengalahkan para dewa.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Clash of the Titans (2010)


Judul film: Clash of the Titans (2010)
Genre: Adventure, Fantasy
Rilis: 2 April 2010
Sutradara:
Durasi: 106 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Clash of the Titans (2010):
    Sam Worthington sebagai Perseus
    Liam Neeson sebagai Zeus
    Ralph Fiennes sebagai Hades
    Gemma Arterton sebagai Io
    Alexa Davalos sebagai Andromeda
    Mads Mikkelsen sebagai Draco
    Danny Huston sebagai Poseidon
    Pete Postelthwaite sebagai Spyros
    Natalia Vodianova sebagai Medusa

Video Trailer Film Clash of the Titans (2010)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis/resensi Film Clash of the Titans (2010), review Film Clash of the Titans (2010), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Clash of the Titans (2010), daftar pemain/pemeran Film Clash of the Titans (2010), cuplikan video trailer Film Clash of the Titans (2010).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Clash of the Titans (2010) Lengkap Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer