Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Commando (1985) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Commando (1985) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Commando (1985), review Film Commando (1985), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Commando (1985), daftar pemain/pemeran Film Commando (1985), cuplikan video trailer Film Commando (1985). Film Commando (1985) adalah film bergenre action yang dirilis pada 4 oktober 1985. Film ini akan tayang malam ini di big movies Global TV mulai Pkl 21.00 WIB.

Film Commando (1985) disutradarai oleh Mark L Lester dengan durasi sekitar 90 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Commando (1985), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Commando (1985) serta cuplikan video trailer Film Commando (1985):

Sinopsis Film Commando (1985)


Film Commando (1985) menceritakan tentang seorang anggota pasukan khusus bernama John Matrix. Tentunya pasukan tersebut diberi nama pasukan khusus bukannya tanpa alasan yang jelas. Karena pasukan khusus tersebut hanya bisa dimasuki oleh para tentara yang tangguh, kuat dan juga cerdik. Dimana nantinya pasukan yang telah berhasil masuk tersebut akan dilatih secara disiplin dan juga keras. Semua hal tersebut dilakukan semata-mata untuk membentuk mereka menjadi tentara yang tangguh dan juga kuat.

Agar nantinya mereka bisa membantu negara untuk menyelesaikan berbaagai tugas negara yang penting sekaligus rahasia. Setelah bertahun-tahun mengabdikan hidupnya untuk pasukan tentara khusus tersebut, John Matrix memutuskan untuk pensiun. Hal tersebut dilakukan oleh John Matrix karena dia merasa bahwa dia sudah cukup dengan segala tugas yang pernah ia jalankan.

Namun ternyata alasan sebenarnya dari John Matrix memutuskan untuk pensiun adalah karena dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Hal tersebut tidak lepas karena dia merasa selama ini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja. Untuk itulah ketika John Matrix memutuskan untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarganya.

Awalnya John Matrix menjalani kehidupan bahagia bersama dengan istri dan juga putrinya. Namun segalanya berubah ketika pimpinan dari tentara khusus memutuskan untuk menemui John Matrix. Pimpinan tersebut mengatakan bahwa satu demi satu orang yang pernah tergabung dalam pasukan khusus dinyatakan hilang.

Hal tersebut membuat sang pimpinan berharap John Matrix mau bertugas kembali untuk mengungkap peristiwa tersebut. Namun John Matrix menolak hal tersebut, ia memutuskan untuk lebih memilih keluarganya. Namun segalanya berubah ketika ada satu kelompok misterius yang menculik putri dari John Matrix.
Ternyata kelompok tersebut pulalah yang ada dibelakang menghilangnya para anggota tentara khusus. Karena tidak memiliki pilihan lain, John Matrix memutuskan untuk bertugas kembali agar bisa menyelamatkan putrinya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Predator (1987) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Commando (1985)


Judul film: Commando (1985)
Genre: Action
Rilis: 4 Oktober 1985
Sutradara: Mark L Lester
Durasi: 90 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Commando (1985):
    Arnold Schwarzenegger as Col. John Matrix
    Rae Dawn Chong as Cindy
    Alyssa Milano as Jenny Matrix
    Vernon Wells as Bennett
    James Olson as Maj Gen. Franklin Kirby
    David Patrick Kelly as Sully
    Bill Duke as Cooke
    Dan Hedaya as Arius
    Bill Paxton as Interceptor
    Drew Snyder as Lawson

Video Trailer Film Commando (1985)



Tags:
sinopsis/resensi Film Commando (1985), review Film Commando (1985), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Commando (1985), daftar pemain/pemeran Film Commando (1985), cuplikan video trailer Film Commando (1985), download Film Commando (1985) full movie, free live streaming Film Commando (1985), nonton gratis online Film Commando (1985) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Commando (1985) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer