Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Crank (2006) Lengkap: Aksi Jason Statham Melawan Geng Mafia

Sinopsis Film Crank (2006) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Crank (2006), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Crank (2006), daftar pemain/pemeran wanita Film Crank (2006), cuplikan video trailer Film Crank (2006). Film Crank (2006) adalah film bergenre action, crime, thriller yang dirilis pada 1 september 2006. Film ini diperankan oleh aktor utama Jason Statham.

Film Crank (2006) disutradarai oleh Mark Neveldine, Brian Taylor dengan durasi sekitar 88 menit. Bagi anda yang penasaran dengan cerita film ini, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Crank (2006), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Crank (2006) serta cuplikan video trailer Film Crank (2006):

Sinopsis Film Crank (2006)  


Film Crank (2006) menceritakan tentang salah satu kelompok mafia terkenal yang dipimpin oleh Carlito (Carlos Sanz). Selain itu, kelompok mafia tersebut juga dikenal dengan sindikat kejahatan dengan basis yang besar antara Meksiko dan Amerika. Kelompok itu sendiri adalah sebuah kelompok kaya yang memiliki pengaruh besar serta sangat dihormati di Los Angeles. Hal tersebutlah yang membuat nama Carlito semakin besar serta dikenal oleh banyak orang. Sehingga Carlito semakin leluasa untuk semakin memperluas jaringan dari kelompok mafia tersebut. Karena Carlito memiliki keyakinan bahwa tidak ada satu pihak pun yang mampu menyaingi apalagi menghentikan kelompok mafia yang ia pimpin.

Semua berubah ketika kelompok mafia Cina perlahan mulai terus tumbuh. Awalnya Carlito tidak terlalu memedulikan tentang keberadaan kelompok mafia tersebut karena dia menganggap bahwa kelompok tersebut bukanlah kelompok yang pantas mendapatkan perhatian. Hingga kemudian kelompok mafia Cina yang dipimpin oleh Kim Deon (Keon Young) semakin tumbuh dan telah memiliki beberapa anggota yang setia.

Pertumbuhan dari kelompok tersebut ternyata membuat Carlito menjadi khawatir. Dia khawatir apabila pamor dari kelompok tersebut maka akan mengalahkan pamor dari kelompoknya. Sehingga nantinya kelompok miliknya tidak lagi disegani maupun dihormati oleh berbagai pihak. Sesuatu yang tentunya tidak diinginkan oleh Carlito.

Untuk itulah, dia berniat untuk menghancurkan kelompok tersebut sebelum nantinya apa yang ditakutkan oleh Carlito benar-benar terjadi. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut maka dia memerintahkan pembunuh kepercayaannya untuk melakukan tugas tersebut. Dia adalah Chev Chelios (Jason Statham).

Dengan percaya diri, Carlito percaya bahwa hanya perlu satu anak buahnya saja untuk bisa menghancurkan kelompok tersebut. Namun ternyata dugaan dari Carlito meleset. Karena meskipun masih kecil namun kelompok mafia Cina sangat terlatih sekaligus potensial. Bukan hanya karena mampu mengatasi gangguan dari Chev namun kelompok tersebut menyatakan perang terhadap kelompok mafia yang dipimpin oleh Carlito.

Carlito yang tidak menduga hal tersebut kemudian mulai memutar otak. Kemudian dia lebih memilih untuk mencari kambing hitam atas hal tersebut. Dan Chev-lah yang dituding menjadi sumbu dari pertikaian antara dua kelompok tersebut. Dua kelompok itu pun mulai mengincar Chev.

Baca juga:
Sinopsis Film 300 (2006) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Crank (2006)


Judul film: Crank (2006)
Genre: Crime, Thriller
Rilis: 1 september 2006
Sutradara: Mark Neveldine, Brian Taylor
Durasi: 88 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Crank (2006):
    Jason Statham as Chev Chelios
    Amy Smart as Eve Lydon
    Jose Pablo Cantillo as Ricky Verona
    Carlos Sanz as Carlito
    Dwight Yoakam as Doc Miles
    Efren Ramirez as Kaylo
    Keone Young as Don Kim
    Reno Wilson as Orlando


Video Trailer Film Crank (2006)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Crank (2006), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Crank (2006), daftar pemain/pemeran wanita Film Crank (2006) dan cuplikan video trailer Film Crank (2006).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Crank (2006) Lengkap: Aksi Jason Statham Melawan Geng Mafia