Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film The Dark Knight Rises (2012) Lengkap

Sinopsis Film The Dark Knight Rises (2012) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Dark Knight Rises (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Dark Knight Rises (2012), daftar pemain/pemeran Film The Dark Knight Rises (2012), cuplikan video trailer Film The Dark Knight Rises (2012). Film The Dark Knight Rises (2012) adalah film bergenre superhero, action yang dirilis pada 20 juli 2012. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 21.30 WIB.

Film The Dark Knight Rises (2012) disutradarai oleh Christopher Nolan dengan durasi sekitar 165 menit. Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Michael Caine, Gary Oldman, Anne Hathaway, Tom Hardy, Marion Cotillard, Joseph Gordon-Levitt, Morgan Freeman. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Dark Knight Rises (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Dark Knight Rises (2012) serta cuplikan video trailer Film The Dark Knight Rises (2012):

Sinopsis Film The Dark Knight Rises (2012)


Film The Dark Knight Rises (2012) menceritakan tentang lanjutan kisah tentang Bruce Wayne (Christian Bale) yang mengubur identitasnya sebagai Batman, karena disalahkan atas kematian Harvey Dent (Aaron Eckhart) pada film sebelumnya. Pidato resmi dari James Gordon (Gary Oldman) tentang kematian Harvey Dent semakin menguatkan fakta palsu bahwa Batman-lah yang bertanggung jawab atas terbunuhnya pahlawan kota Gotham itu.

Bersama dengan terkuburnya identitas Batman, Bruce Wayne pun menutup dirinya, bahkan pada pesta yang digelar di rumahnya sendiri. Pada pesta tersebut, Bruce kemudian bertemu dengan Selina Kyle alias Catwoman (Anne Hathaway) yang berniat untuk mencuri sidik jari Bruce. Selina yang berhasil mendapatkan sidik jari Bruce kemudian menyerahkannya pada John Dagget (Ben Mendelsohn), asisten dari rival bisnis Bruce, namun sayangnya dikhianati. Walaupun begitu, Selina berhasil kabur sebelum polisi datang.

Saat polisi datang ke tempat kejadian, Gordon ditangkap oleh Bane (Tom Hardy) yang merupakan otak dari kejahatan tersebut. Namun Gordon berhasil kabur dan ditemukan oleh John Blake (Joseph Gordon-Levitt) di muara aliran air bawah tanah. Gordon pun harus dirawat inap di rumah sakit, sementara ia menyerahkan tugasnya pada John Blake untuk meminta bantuan Bruce.

Pada waktu yang sama, Bane yang telah berhasil mendapatkan sidik jari Bruce menyerang Gotham Stock Exchange untuk membuat Bruce dan perusahaannya bangkrut. Bane pun ternyata berniat untuk mengambil alih alat reaktor yang dikembangkan oleh perusahaan Bruce untuk menghancurkan Gotham. Ingin menghadapi Bane, Batman meminta tolong pada Catwoman untuk membawanya pada markas Bane, namun ternyata Catwoman menjebak Batman dan meninggalkannya di markas Bane. Batman pun diserang dan bangun di dalam sebuah penjara yang dalam.

Di penjara itulah Bruce merasakan sakit dan pedih menjadi tahanan, tidak bisa keluar, dan terlebih harus menyaksikan kehancuran Gotham yang diserang oleh Bane, tanpa bisa berbuat apa-apa. Bruce pun harus menyelami ilmu kehidupan dan mengumpulkan tekadnya yang sudah hancur untuk menyelamatkan Gotham sekali lagi.

Baca juga:
Sinopsis Film Transformers: The Last Knight (2017) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Dark Knight Rises (2012)


Judul film: The Dark Knight Rises (2012)
Genre: Superhero, Action
Rilis: 20 juli 2012
Sutradara: Christopher Nolan
Durasi: 165 menit

Daftar Pemain/Pemeran wanita/pria Film The Dark Knight Rises (2012):
    Christian Bale sebagai Bruce Wayne / Batman
    Tom Hardy sebagai Bane
    Anne Hathaway sebagai Selina Kyle
    Gary Oldman sebagai Komisaris James Gordon
    Joseph Gordon-Levitt sebagai John Blake
    Marion Cotillard sebagai Miranda Tate
    Morgan Freeman sebagai Lucius Fox
    Michael Caine sebagai Alfred Pennyworth

Video Trailer Film The Dark Knight Rises (2012)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Dark Knight Rises (2012), review Film The Dark Knight Rises (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Dark Knight Rises (2012), daftar pemain/pemeran Film The Dark Knight Rises (2012), cuplikan video trailer Film The Dark Knight Rises (2012), download Film The Dark Knight Rises (2012) full movie, free live streaming Film The Dark Knight Rises (2012), nonton gratis online Film The Dark Knight Rises (2012) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Dark Knight Rises (2012) Lengkap