Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film ESCAPE PLAN (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Escape Plan (2013) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Escape Plan (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Escape Plan (2013), daftar pemain/pemeran Film Escape Plan (2013), cuplikan video trailer Film Escape Plan (2013). Film Escape Plan (2013) adalah film bergenre action, thriller yang dirilis pada 18 Oktober 2013 di AS.

Film Escape Plan (2013) disutradarai oleh Mikael Hafstrom dengan durasi sekitar 115 menit. Film ini dibintangi oleh  Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger sebagai pemeran utama. Bagi anda yang ingin tahu review Film Escape Plan (2013) sellengkapnya, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Escape Plan (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Escape Plan (2013) serta cuplikan video trailer Film Escape Plan (2013):

Sinopsis Film Escape Plan (2013)

Film Escape Plan (2013) menceritakan tentang Ray Breslin (Sylvester Stallone), seorang mantan jaksa yang memiliki Breslin-Clark, sebuah perusahaan jasa keamanan. Perusahaannya fokus pada pengujian keamanan dalam penjara. Dia menghabiskan hidupnya di dalam penjara untuk belajar tentang desain dan kebiasaan penjaga dan menemukan kelemahan mereka. Setelah itu dia dapat melarikan diri dari sana tanpa halangan ataupun korban. Tujuannya adalah untuk meyakinkan bahwa para kriminal tetap berada dalam penjara dengan mengurangi kekurangan dari setiap penjara.

Breslin dan rekan bisnisnya Lester Clark (Vincent D’Onofrio) ditawari jutaan dolar dari agen CIA, Jessica Mayer untuk melakukan pengujian terhadap sebuah penjara rahasia kelas atas dan melihat apakah penjara ini tahan terhadap kriminal yang ingin kabur. Agar bisa masuk di dalam penjara tersebut, Breslin harus rela ditangkap di New Orleans, Louisiana. Dia menyamar sebagai seorang teroris Spanyol bernama “Anthony Portos”. Rencananya berjalan sedikit melenceng karena penangkapnya membuang microchip dari tangannya dan membiusnya saat menuju penjara, alhasil keberadaannya tidak akan diketahui oleh siapa pun, karena chip yang tertanam didalam tubuhnya telah dicabut dan dibuang.

Di dalam penjara dia bertemu dengan penghuni lainnya yaitu Emil Rottmayer (Arnold Schwarzenegger). Breslin kemudian mempelajari tentang ruangan penjara tersebut. Lantai ruangan tersebut terbuat dari alumunium tapi pakunya dari baja. Ia, Rottmayer dan Javed (Faran Tahir) mendapatkan piring metal sebelum masuk kembali ke dalam kurungan. Menggunakan piring metal tersebut, Breslin membuat refleksi cahaya dan memfokuskan pada bagian paku.  Cahaya tersebut akan memanaskan paku sehingga dapat lepas dengan sendirinya.

Setelah itu Breslin akhirnya menemukan jalan keluar dan tahu bahwa penjara tersebut berada di sebuah kapal kargo di tengah-tengah lautan. Breslin kemudian bernegosiasi dengan penjaga penjara Warden Hobbes (Jim Caviezel). Sementara itu rekan Breslin, Abigail Ross (Amy Ryan) dan Hush (Curtis “50 Cent” Jackson) curiga dengan Clark saat paycheck milik Breslin dibekukan. Clark ternyata menghubungi Hobbes agar Breslin tetap berada di dalam penjara.

Terjadi beberapa kegaduhan saat Breslin mencoba melarikan diri. Rottmayer kemudian mendapatkan kiriman helikopter dari tuannya, Mannheim. Breslin kemudian diangkut dengan helikopter tersebut. Hobbes menembaki mereka, Breslin membunuhnya dengan menembak dan meledakkan beberapa drum minyak.

Rottmayer kemudian mengungkapkan bahwa ia sebenarnya adalah Mannheim yang dikenal sebagai Robin Hood modern. Ross menginformasikan pada Breslin bahwa Clark memberikan  gaji tahunan sebesar 5 juta dolar untuk menjadi CEO di perusahaan jasa keamanan mereka. Clark ternyata yang merencanakan semua ini agar bisa memimpin perusahaan tersebut sendiri. Clark berhasil kabur tapi berhasil dikejar di Miami. Dia dikunci dalam sebuah container sebuah kapal kargo yang tidak diketahui kemana tujuannya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Captain Phillips (2013) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Escape Plan (2013)

Judul film: Escape Plan (2013)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 18 Oktober 2013
Sutradara: Mikael Hafstrom
Durasi: 115 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Escape Plan (2013):
     Sylvester Stallone sebagai Ray Breslin / Anthony Portos
     Arnold Schwarzenegger sebagai Emil Rottmayer / Victor Mannheim
     Jim Caviezel sebagai Warden Hobbes
     50 Cent sebagai Hush
     Sam Neill sebagai Dr. Kyrie
     Vinnie Jones sebagai Drake
     Caitriona Balfe sebagai Jessica Mayer
     Vincent D'Onofrio sebagai Lester Clark
     Amy Ryan sebagai Abigail Ross
     Graham Beckel sebagai Brims
     Matt Gerald sebagai Roag
     Faran Tahir sebagai Javed

Video Trailer Film Escape Plan (2013)


Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Escape Plan (2013) lengkap para pemain/pemeran serta cuplikan video tralernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film ESCAPE PLAN (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer