Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film EXIT WOUNDS (2001) Lengkap

Sinopsis Film Exit Wounds (2001) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Exit Wounds (2001), review Film Exit Wounds (2001), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Exit Wounds (2001), daftar pemain/pemeran Film Exit Wounds (2001), cuplikan video trailer Film Exit Wounds (2001). Film Exit Wounds (2001) adalah film bergenre action yang dirilis pada 16 maret 2001. Film ini diproduksi oleh Village Roadshow Pictures, Silver Pictures dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Film Exit Wounds (2001) disutradarai oleh Andrzej Bartkowiak dengan durasi sekitar 102 menit. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Steven Seagal. Bagi kamu yang suka dengan film-film Steven Seagal maka perlu nonton film ini. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Exit Wounds (2001), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Exit Wounds (2001) serta cuplikan video trailer Film Exit Wounds (2001):

Sinopsis Film Exit Wounds (2001)


Film Exit Wounds (2001) menceritakan tentang Orin Boyd (Steven Seagal), seorang detektif polisi dengan catatan yang baik dalam setiap kasus yang ditanganinya mendapat tugas berat untuk menangani kasus tindak pidana terorisme.

Pelaku dari kejadian tersebut adalah Latrell Walker (DMX), dengan latar melakukan pemerasan, Walker meminta uang dengan jumlah yang besar. Orin Boyd harus bertindak cepat untuk menghentikan aksi dari Walker sebelum ada orang lain yang akan terluka.

Baca juga:
Sinopsis Film Pearl Harbor (2001) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Exit Wounds (2001)


Judul film: Exit Wounds (2001)
Genre: Action
Rilis: 16 maret 2001
Sutradara: Andrzej Bartkowiak
Durasi: 102 menit

Daftar Pemain/Pemeran wanita/pria Film Exit Wounds (2001):
Steven Seagal sebagai Orin Boyd
DMX sebagai Latrell Walker/Leon Rollins
Isaiah Washington sebagai George Clark
Anthony Anderson sebagai T.K. Johnson
Michael Jai White sebagai Lewis Strutt
David Vadim sebagai Matt Montini
Matthew G. Taylor sebagai Useldinger
Shane Daly sebagai Fitz
Bill Duke sebagai Hinges
Jill Hennessy sebagai Annette Mulcahy
Tom Arnold sebagai Henry Wayne
Bruce McGill sebagai Frank Daniels
Eva Mendes sebagai Trish

Video Trailer Film Exit Wounds (2001) 




Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Exit Wounds (2001) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film EXIT WOUNDS (2001) Lengkap