Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Flying Swords of Dragon Gate (2011) Lengkap

Sinopsis Film Flying Swords of Dragon Gate (2011) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Flying Swords of Dragon Gate (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Flying Swords of Dragon Gate (2011), daftar pemain/pemeran Film Flying Swords of Dragon Gate (2011), cuplikan video trailer Film Flying Swords of Dragon Gate (2011). Film Flying Swords of Dragon Gate (2011) adalah film china bergenre action yang dirilis pada 15 desember 2011.

Film Flying Swords of Dragon Gate (2011) disutradarai oleh Tsui Hark dengan durasi sekitar 125 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Flying Swords of Dragon Gate (2011), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Flying Swords of Dragon Gate (2011) serta cuplikan video trailer Film Flying Swords of Dragon Gate (2011):

Sinopsis Film Flying Swords of Dragon Gate (2011)


Film Flying Swords of Dragon Gate (2011) menceritakan tentang di masa pemerintahan Dinasti Ming, terbagi dua blok yang terdiri dari Blok Barat dihuni pemerintah yang korup dan Timur untuk kalangan rakyat, muncul pejuang pemberontak yang dipimpin oleh Zhou Huai'an (Jet Li) yang mengambil jalur hukum mereka sendiri melawan kerajaan.

Sementara Yu Huatian (Chen Kun), anggota kerajaan yang sedang melacak jejak Jin Xiangyu (Mavis Fan), pelayan yang melarikan diri dari hukuman mati. Xiangyu mendapat hukuman mati karena kehamilannya. Xiangyu kemudian diselamatkan oleh pendekar wanita misterius bernama Ling Yanqiu (Zhou Xun).

Rupanya Yanqiu memiliki hubungan masa lalu dengan HuaiĆ¢€™an yang membawa Xiangyu ke Dragon Gate Inn, penginapan tempat berkumpulnya para penjahat yang tidak berani di datangi oleh prajurit kerajaan. Penginapan ini terletak di tengah padang gurun, diatas sebuah istana tertimbun pasir yang kembali dipenuhi oleh para perampok.

Saat badai pasir tersebut banyak yang ingin mencoba mengambil harta karun yang tersimpan di dalamnya. Karena banyak yang menginginkan harta karun tersebut, mulai terjadi pertarungan hingga akhirnya muncul HuaiĆ¢€™an. Saat sedang terjadi pertarungan disana, Yu mencoba menyerang Dragon Gate Inn bersama anggotanya, (Louis Fan) agar dapat menghukum para penjahat yang berada disana.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Flying Swords of Dragon Gate (2011)


Judul film: Flying Swords of Dragon Gate (2011)
Genre: Action
Rilis: 15 desember 2011
Sutradara: Tsui Hark
Durasi: 125 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Flying Swords of Dragon Gate (2011):
    Jet Li sebagai Zhao Huai'an
    Zhou Xun sebagai Ling Yanqiu
    Chen Kun sebagai Yu Huatian and Wind Blade
    Li Yuchun sebagai Gu Shaotang
    Gwei Lun-mei sebagai Zhang Xiao Wen/Tribal princess
    Louis Fan sebagai Ma Jinliang
    Mavis Fan sebagai Su Huirong
    Wu Di sebagai Zhao Tong
    Zhuang Guoqi
    Li Yuan sebagai Kuo Zheng
    Gordon Liu sebagai Wan Yulou
    Zhang Xinyu sebagai Royal Consort Wan
    Zha Ka (aka Han Feixing) sebagai H'Gantga

Video Trailer Film Flying Swords of Dragon Gate (2011)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Flying Swords of Dragon Gate (2011), review Film Flying Swords of Dragon Gate (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Flying Swords of Dragon Gate (2011), daftar pemain/pemeran Film Flying Swords of Dragon Gate (2011) dan cuplikan video trailer Film Flying Swords of Dragon Gate (2011).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Flying Swords of Dragon Gate (2011) Lengkap