Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film From London To Bali (2017) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film From London To Bali (2017) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update film bioskop terbaru kali ini isinopsisfilm.blogspot.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film From London To Bali (2017), review Film From London To Bali (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film From London To Bali (2017), daftar pemain/pemeran Film From London To Bali (2017), cuplikan video trailer Film From London To Bali (2017). Film From London To Bali (2017) adalah film bioskop indonesia terbaru bergenre drama, romance yang dirilis pada 2 februari 2017.

Film From London To Bali (2017) disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Angling Sagaran dengan durasi sekitar 100 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film From London To Bali (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran Film From London To Bali (2017) serta cuplikan video trailer Film From London To Bali (2017):

Sinopsis Film From London To Bali (2017)


Film From London To Bali (2017) menceritakan tentang hubungan asmara antara Lukman (Ricky Harun) dan Dewi (Jessica Mila). Suatu ketika Dewi memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di London. Awalnya Lukman keberatan dengan hal itu, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Lukman pun bekerja dengan Koboi (Gary Iskak) di Bali untuk mengumpulkan uang guna menyusul Dewi ke London. Setelah di make over dia dikenalkan dengan teman seangkatannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).

Sementara itu di London, Dewi bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder) dan berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengatakan pada Dewi bahwa London beda dengan Indonesia, dan bagi Suzan kesetiaan Dewi pada Lukman adalah kebodohan.

Lukman pun tiba di London dan mendapati Dewi sudah punya pacar bule. Lukman pun kembali ke Bali. Perkenalannya dengan Putu (Nikita Willy) membuat hati Lukman terbuka. Putu sangat perhatian dan lembut pada Lukman.

Sedangkan Dewi akhirnya sadar setelah melihat Sean selingkuh dengan Suzan. Dewi pun menyusul Lukman from London to Bali. Siapakah yang akan dipilih oleh Lukman, Putu atau Dewi?

Baca Juga:
Sinopsis Film Danur (2017) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film From London To Bali (2017)


Judul film: From London To Bali (2017)
Genre: Drama, Romance
Rilis: 2 februari 2017
Sutradara: Fajar Bustomi dan Angling Sagaran
Durasi: 100 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film From London To Bali (2017):
    Ricky Harun
    Jessica Mila
    Nikita Willy
    Kevin Julio
    Gary Iskak
    Kimberly Ryder
    Milena Tunguz
    Fico Fachriza
    Muhadkly Acho
    Awwe
    Titi Qadarsih
    Joe P Project
    Adjis Doa Ibu

Video Trailer Film From London To Bali (2017)



Tags:
sinopsis/resensi Film From London To Bali (2017), review Film From London To Bali (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film From London To Bali (2017), daftar pemain/pemeran Film From London To Bali (2017), cuplikan video trailer Film From London To Bali (2017), download Film From London To Bali (2017) full movie, free live streaming Film From London To Bali (2017), nonton gratis online Film From London To Bali (2017) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film From London To Bali (2017) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer