Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film G.I Joe: Retaliation (2013) Lengkap

Sinopsis Film G.I Joe: Retaliation (2013) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis Film G.I Joe: Retaliation (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film G.I Joe: Retaliation (2013), daftar pemain/pemeran Film G.I Joe: Retaliation (2013), video trailer Film G.I Joe: Retaliation (2013). Film G.I Joe: Retaliation (2013) adalah film bergenre action, sci-fi yang dirilis pada 28 maret 2013. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 19.00 WIB.

Film G.I Joe: Retaliation (2013) disutradarai oleh Jon M Chu dengan durasi sekitar 110 menit. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, D.J. Cotrona, Byung-hun Lee, Adrianne Palicki, Ray Park, Jonathan Pryce, Ray Stevenson, Bruce Willis, Channing Tatum. Bagi anda yang ingin tahu bagaimana jalan cerita Film G.I Joe: Retaliation (2013), berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita Film G.I Joe: Retaliation (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran Film G.I Joe: Retaliation (2013) serta video trailer Film G.I Joe: Retaliation (2013):

Sinopsis Film G.I Joe: Retaliation (2013)


Film G.I Joe: Retaliation (2013) menceritakan tentang pasukan G.I. Joe yang kini dipimpin oleh Duke (Channing Tatum) serta Roadblock (Dwayne Johnson) dimana mereka sedang melaksanakan tugas untuk mengamankan sebuah senjata nuklir di Pakistan. Namun setelah misi sukses tiba-tiba mereka diserang oleh sekelompok tentara misterius yang ternyata dipimpin oleh Firefly (Ray Stevenson), salah satu anak buah Cobra Commander (Luke Bracey) yang saat itu masih dikurung di penjara tingkat tinggi. Serangan tersebut membuat banyak anggota Joe yang tewas termasuk Duke. Tidak hanya itu, G.I. Joe justru dituduh mengkhianati Amerika dan kini menjadi musuh bangsa. Para anggota Joe yang tersisa mulai dari Roadblock, Flint (D.J. Cotrona), Lady Jaye (Adrianne Palicki) hingga Snake Eyes (Ray Park) kini haris berloma dengan waktu guna mengembalikan nama baik mereka serta menghentikan rencana Cobra Commander.

Duke (Channing Tatum) menjadi pemimpin unit G.I. Joe, yang dituduh telah mencuri hulu ledak nuklir dari Pakistan oleh Zartan (Arnold Vosloo), peniru Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce). Unit ini kemudian hancur dalam sebuah serangan udara militer, Duke manjadi salah satu korbannya. Anggota G.I. Joe yang selamat hanyalah Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J. Cotrona), dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Sementara itu, Storm Shadow (Byung-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) menyelamatkan Cobra Commander (Lukas Bracey) dari sebuah penjara bawah tanah dengan keamanan maksimum di Jerman, dan mereka meninggalkan Destro. Storm Shadow terluka saat melarikan diri dan mundur ke sebuah kuil di Himalaya untuk memulihkan diri. Setelah mengetahui bahwa ia masih hidup, Blind Master (RZA), pemimpin klan Arashikage, mengirimkan Snake Eyes (Ray Park) dan muridnya Jinx (Élodie Yung), yang juga merupakan sepupu Storm Shadow, untuk menangkap Storm Shadow sehingga ia bisa menjawab misteri tentang pembunuhan pamannya yakni, Hard Master.

Baca Juga:
Sinopsis Film G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film G.I Joe: Retaliation (2013)


Judul film: G.I Joe: Retaliation (2013)
Genre: Action, Sci-Fi
Rilis: 28 maret 2013
Sutradara: Jon M Chu
Durasi: 110 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film G.I Joe: Retaliation (2013):
Dwayne Johnson sebagai Marvin F. Hinton / Roadblock
Ray Park sebagai Snake Eyes
Adrianne Palicki sebagai Jaye Burnett / Lady Jaye
D.J. Cotrona sebagai Dashiell R. Faireborn / Flint
Élodie Yung sebagai Kim Arashikage / Jinx
Bruce Willis sebagai General Joseph Colton
Channing Tatum sebagai Conrad S. Hauser / Duke
Joseph Mazzello sebagai Mouse
Ryan Hansen sebagai Grunt
Jim Palmer sebagai Clutch
Luke Bracey sebagai Rexford Lewis / Cobra Commander
Robert Baker sebagai suara Cobra Commander
Byung-hun Lee sebagai Thomas "Tommy" Arashikage / Storm Shadow
Ray Stevenson sebagai Firefly
Arnold Vosloo sebagai Zartan
Matt Gerald sebagai Zandar / Havoc

Video Trailer Film G.I Joe: Retaliation (2013)



Tags:
sinopsis Film G.I Joe: Retaliation (2013), review Film G.I Joe: Retaliation (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film G.I Joe: Retaliation (2013), daftar pemain/pemeran Film G.I Joe: Retaliation (2013), video trailer Film G.I Joe: Retaliation (2013), download Film G.I Joe: Retaliation (2013) full movie, free live streaming Film G.I Joe: Retaliation (2013), nonton gratis online Film G.I Joe: Retaliation (2013)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film G.I Joe: Retaliation (2013) Lengkap