Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Gone in 60 Seconds (2000) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Gone in 60 Seconds (2000) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Gone in 60 Seconds (2000), review Film Gone in 60 Seconds (2000), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Gone in 60 Seconds (2000), daftar pemain/pemeran Film Gone in 60 Seconds (2000), cuplikan video trailer Film Gone in 60 Seconds (2000). Film Gone in 60 Seconds (2000) adalah film bergenre acton, crime, thriller yang dirilis pada 9 juni 2000.

Film Gone in 60 Seconds (2000) disutradarai oleh Dominic Sena dengan durasi sekitar 118 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Gone in 60 Seconds (2000), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Gone in 60 Seconds (2000) serta cuplikan video trailer Film Gone in 60 Seconds (2000):

Sinopsis Film Gone in 60 Seconds (2000)


Film Gone in 60 Seconds (2000) menceritakan tentang pencuri legendary di Los Angeles. Dia merupakan satu – satunya pencuri yang mampu melakukan aksi pencurian mobil hanya dalam waktu 60 detik. Bahkan kelengkapan mobil seperti alarm, kunci mobil atau proteksi lainya tak dapat menghentikanya. Dia adalah Randall “Memphis” Raines yang memang sejak lama menjadi pencuri mobil namun bukan karena alasan uang dan lebih kepada suka akan tantangan serta menyukai mobl itu sendiri. Memphis diminta agar berhenti dalam aksi pencurain mobil oleh ibunya. Hal ini bertujuan agar sang adik bernama Kip (Giovanni Ribisi) tidak mengikuti jejak kakaknya. Kini semuanya telah terlambat, adiknya Kip telah terobsesi akan jejak sang kakak demi menjadi pencuri mobil melegenda.

Tak disangka, Kip pun langsung mendapat orderan dari sang penjahat kelas kakap Raymond Calitri (Christoper Ecceleston) untuk mencuri sejumalh 50 mobil yang nantinya akan mendapat imbalan begitu besar. Tanpa pikir panjang, adik dari Memphis mencoba melakukan aksi pencurian mobil, lantara kurang pengalaman dan melakukan kecerobohan tertentu akhirnya polisi berhasil mengetahui peyimpanan hasil mobil curian Kip. Akibat dari keteledoranya, hampir saja Kip dibunuh oleh si penjahat Raymond. Mendengar kabar bahwa Kip dalam bahaya dari teman lamanya, Memphis segera bergegas mengunjugi Raymond untuk menyelasaikan masalah yang dibuat sang adik.

Singkat cerita, Raymond sebenarnya sudah tahu seluk beluk Memphis sebagai pencuri mobil legendaries yang saat itu juga tidak menyia – nyiakan kesempatan agar mengikuti perintahnya yakni melakukan pencurian 50 mobil dalam waktu 3 hari demi menyelamtkan adiknya, Kip. Dengan sangat terpaksa Memphis menerima tawaran itu sekaligus menekuni profesi dahulunya. Dibantu oleh kawan lama Otto Halliwell (Robert Duvall) serta mantan kekasihnya Sara “Sway” Wayland (Angelina Jolie) mereka membentuk tim. Masalah tidak berhenti disitu saja, Roland Castlebeck (Delroy Lindo) yang menjabat sebagai detektif kepolisian mengetahui rencana penting dari Memphis dan berencana untuk menangkap pada waktu yang tepat. Berdasar intuisi dari Castlebeck, pembekukan akan dilakukan terhadap kelompok Memphis pada waktu pengambilan Mustang tipe Shelby GT 350 tahun 196 yang merupakan mobil favorit Memphis sehingga menurut detektif kepolisian akan diambil paling akhir.

Baca Juga:
Sinopsis Film We're The Millers (2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Gone in 60 Seconds (2000)


Judul film: Gone in 60 Seconds (2000)
Genre: Action, Crime, Thriller
Rilis: 9 juni 2000
Sutradara: Dominic Sena
Durasi: 118 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Gone in 60 Seconds (2000):
    Nicolas Cage as Randall "Memphis" Raines
    Angelina Jolie as Sara "Sway" Wayland
    Giovanni Ribisi as Kip Raines
    Robert Duvall as Otto Halliwell
    Delroy Lindo as Det. Roland Castlebeck
    Timothy Olyphant as Det. Drycoff
    Will Patton as Atley Jackson
    Chi McBride as Donny Astricky
    Vinnie Jones as "The Sphinx"
    Christopher Eccleston as Raymond "The Carpenter" Calitri
    Scott Caan as Timmy "Tumbler" Tummel
    T.J. Cross as "Mirror Man" (credited TJ Cross)
    William Lee Scott as Toby
    James Duval as "Freb"
    Frances Fisher as Junie Halliwell
    Grace Zabriskie as Helen Raines
    Master P. as Johnnie B. (uncredited)
    Carmen Argenziano as Detective Mayhew
    Bodhi Elfman as "Fuzzy" Frizzel
    Arye Gross as James Lakewood
    Dan Hildebrand as Saul
    Michael Peña as Ignacio (credited Michael A. Pena)

Video Trailer Film Gone in 60 Seconds (2000)



Tags:
sinopsis/resensi Film Gone in 60 Seconds (2000), review Film Gone in 60 Seconds (2000), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Gone in 60 Seconds (2000), daftar pemain/pemeran Film Gone in 60 Seconds (2000), cuplikan video trailer Film Gone in 60 Seconds (2000), download Film Gone in 60 Seconds (2000) full movie, free live streaming Film Gone in 60 Seconds (2000), nonton gratis online Film Gone in 60 Seconds (2000) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Gone in 60 Seconds (2000) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer