Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film THE HOBBIT: THE DESOLATION OF SMAUG (2013) Lengkap

Sinopsis Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), review Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), daftar pemain/pemeran Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), cuplikan video trailer Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013). Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) adalah film bergenre adventure, fantasy yang dirilis pada 13 desember 2013 di AS.

Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) disutradarai oleh Peter Jackson dengan durasi sekitar 161 menit. Film ini dibintangi oleh Ian McKellen, Martin Freeman, Richard Armitage, Benedict Cumberbatch, Evangeline Lilly, Lee Pace, Luke Evans, Stephen Fry, Ken Stott, James Nesbitt, Orlando Bloom. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) serta cuplikan video trailer Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013):

Sinopsis Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)


Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) menceritakan tentang perjalanan The Hobbit Bilbo Baggins. The hobbit Bilbo Baggins bersama dengan penyihir Gandalf dan Thorin Oakenshield kurcaci dan dua belas teman-temannya meninggalkan Carrock setelah peristiwa film sebelumnya. Mereka terus menuju timur ke tepi hutan Mirkwood. Di sana mereka menghadapi Beorn pengubah kulit. Gandalf berangkat sebelum yang lain masuk ke Mirkwood di mana mereka diserang oleh laba-laba raksasa dan, kecuali Bilbo, ditangkap oleh Wood-elf. Bilbo membantu para kurcaci melarikan diri dari elf dan mereka mengikuti sungai hutan ke Danau-kota, di mana mereka bertemu Master kota, dan Bard, seorang pemanah dan keturunan Tuhan asli Dale. Setelah mendapatkan perahu dan pasokan dari kota, perusahaan perjalanan ke Gunung Sunyi. Mereka akhirnya menemukan pintu tersembunyi ke gunung dan Bilbo masuk dan bertemu naga Smaug.

Sementara itu, Gandalf memimpin Dewan Putih untuk mendorong Necromancer dari Dol Guldur. Gandalf masuk Dol Guldur, di mana ia menemukan identitas sebenarnya dari Necromancer. Para elf dari Mirkwood, yang dipimpin oleh Raja Thranduil dan putranya, Legolas, harus melawan invasi Orc dari Dol Guldur.

Baca juga:
Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)


Judul film: The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)
Genre: Adventure, Fantasy
Rilis: 13 desember 2013
Sutradara: Peter Jackson
Durasi: 161 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013):
    Martin Freeman sebagai Bilbo Baggins: seorang Hobbit yang ikut dalam pencarian 13 kurcaci untuk memperoleh kembali Gunung Sunyi dari Smaug. Dia ikut atas saran dari penyihir Gandalf.
    Ian McKellen sebagai Gandalf: penyihir yang merekrut Bilbo dan membantu pencarian untuk menemukan harta para kurcaci yang hilang di Erebor.
    Richard Armitage sebagai Thorin Oakenshield: pemimpin rombongan kurcaci yang pergi ke Gunung Sunyi dan pewaris tahta Erebor
    Benedict Cumberbatch sebagai Smaug (pengisi suara dan motion capture): naga terhebat dan terakhir dari Middle-earth yang mengambil alih Gunung Sunyi termasuk harta Erebor dan daerah manusia di sekitarnya. Benedict juga berperan sebagai Sauron: penyihir misterius dari Dol Guldur yang meiliki kemampuan memanggil roh makhluk mati.
    Evangeline Lilly sebagai Tauriel: peri dari Mirkwood dan kepala penjaga raja peri, Thranduil. Dia menyimpan perasaan romantis kepada salah satu kurcaci bernama Kili, kemudian jatuh cinta kepadanya.
    Luke Evans sebagai Bard: pemanah berbakat dari Esgaroth dan keturunan dari Girion, raja terakhir Lembah Kuno. Evans juga memerankan Girion, dalam cerita kilas balik.
    Lee Pace sebagai Thranduil: dirujuk dalam novel sebagai The Elvenking, dia adalah penguasa wilayah Mirkwood bagian selatan. Dia juga ayah dari Legolas.
    Stephen Fry sebagai Master of Lake-town: pemimpin permukiman manusia di Lake-town/Esgaroth dekat Gunung Sunyi.

Video Trailer Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), review Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), daftar pemain/pemeran Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), cuplikan video trailer Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), download Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) full movie, free live streaming Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013), nonton gratis online Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film THE HOBBIT: THE DESOLATION OF SMAUG (2013) Lengkap