Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film The Hunger Games (2012) Lengkap

Sinopsis Film The Hunger Games (2012) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Hunger Games (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Hunger Games (2012), daftar pemain/pemeran Film The Hunger Games (2012), cuplikan video trailer Film The Hunger Games (2012). Film The Hunger Games (2012) adalah film bergenre sci-fi, adventure yang dirilis pada 22 Maret 2012.Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 19.00 WIB.

Film The Hunger Games (2012) disutradarai oleh Gary Ross dengan durasi sekitar 142 menit. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz, Stanley Tucci, dan Donald Sutherland. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Hunger Games (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film The Hunger Games (2012) serta cuplikan video trailer Film The Hunger Games (2012):

Sinopsis Film The Hunger Games (2012)


Film The Hunger Games (2012) menceritakan tentang sebuah negara bernama Panem, yang terbentuk dari Amerika Utara yang telah mengalami masa revolusi. Panem terdiri dari wilayah Capitol, yang ditempati oleh orang-orang kaya, serta 12 wilayah lainnya yang jauh lebih miskin dan tidak berdaya. Pada awal sejarah, dikisahkan terdapat pemberontakan dari wilayah miskin pada pemerintahan Panem yang terletak di Capitol, menuntut hak hidup yang lebih baik. Namun pemberontakan ini menghasilkan keterpurukan yang lebih dalam pada wilayah-wilayah miskin tersebut.

Sebagai pengingat dari kekalahan wilayah miskin terhadap Capitol, pemerintah Panem menyelenggarakan acara tahunan bernama Hunger Games, di mana masing-masing wilayah miskin harus mengirimkan 2 peserta yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Peserta dari semua wilayah miskin ini nantinya akan dipaksa untuk bertarung hingga mati, hingga menyisakan 1 peserta terakhir yang dapat bertahan hidup. Mirisnya, acara pertarungan ini disiarkan langsung di setiap wilayah di Panem sehingga menjadi pengingat keras bagi wilayah-wilayah miskin agar tidak lagi melakukan pemberontakan.

Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) adalah seorang gadis berusia 16 tahun yang hidup di Distrik 12. Ia terlibat di dalam Hunger Games setelah secara sukarela menggantikan adiknya yang terpilih sebagai peserta, Primrose Everdeen (Willow Shields). Katniss Everdeen kemudian mewakili Distrik 12 bersama Peeta Mellark (Josh Hutcherson) untuk bertarung sampai mati di Hunger Games. Katniss dan Peeta kemudian dibawa menuju Capitol oleh mentor mereka, Effie Trinket (Elizabeth Banks) dan Haymitch Abernathy (Woody Harrelson) yang rupanya merupakan bekas pemenang Hunger Games beberapa tahun lalu. Bersama Effie dan Haymitch, Katniss serta Peeta harus melewati hari-hari latihan dan berbagai tes sebelum dikirim ke Hunger Games.

Katniss, Peeta, dan para peserta lainnya juga harus berpura-pura senang serta bangga untuk menjadi peserta Hunger Games di depan khalayak Capitol. Sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan pamor peserta di televisi, para peserta memiliki desainer pakaiannya sendiri dan di sanalah Katniss bertemu dengan Cinna (Lenny Kravitz) yang baik hati. Hari-hari pun cepat berlalu dan tiba saatnya Hunger Games dimulai. Katniss dan Peeta harus bekerja sama untuk bertahan hidup dengan mencari aliansi, mampukah mereke selamat dari pertarungan maut ini?

Baca Juga:
Sinopsis Film Savages (2012) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Hunger Games (2012)


Judul film: The Hunger Games (2012)
Genre: Sci-Fi, Adventure
Rilis: 22 Maret 2012
Sutradara: Gary Ross
Durasi: 142 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Hunger Games (2012):
    Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen
    Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark
    Liam Hemsworth sebagai Gale Hawthorne
    Elizabeth Banks sebagai Effie Trinket
    Lenny Kravitz sebagai Cinna
    Stanley Tucci sebagai Caesar Flickerman
    Donald Sutherland sebagai Presiden Snow
    Wes Bentley sebagai Seneca Crane
    Toby Jones sebagai Claudius Templesmith
    Alexander Ludwig sebagai Cato
    Isabelle Fuhrman sebagai Clove
    Jacqueline Emerson sebagai Foxface
    Leven Rambin sebagai Glimmer
    Paula Malcomson sebagai Mrs. Everdeen
    Willow Shields sebagai Primrose Everdeen
    Dayo Okeniyi sebagai Thresh
    Amandla Stenberg sebagai Rue
    Jack Quaid sebagai Marvel

Video Trailer Film The Hunger Games (2012)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Hunger Games (2012), review Film The Hunger Games (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Hunger Games (2012), daftar pemain/pemeran Film The Hunger Games (2012), cuplikan video trailer Film The Hunger Games (2012), download Film The Hunger Games (2012) full movie, free live streaming Film The Hunger Games (2012), nonton gratis online Film The Hunger Games (2012) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Hunger Games (2012) Lengkap