Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Inspector Gadget (1999) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Inspector Gadget (1999) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update film terbaru kali ini isinopsisfilm akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Inspector Gadget (1999), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Inspector Gadget (1999), daftar pemain/pemeran Film Inspector Gadget (1999), cuplikan video trailer Film Inspector Gadget (1999). Film Inspector Gadget (1999) adalah film bergenre action, comedy yang dirilis pada 23 juli 1999. Film Inspector Gadget (1999) disutradarai oleh David Kellogg dengan durasi sekitar 78 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Inspector Gadget (1999), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Inspector Gadget (1999) serta cuplikan video trailer Film Inspector Gadget (1999):

Sinopsis Film Inspector Gadget (1999)


Film Inspector Gadget (1999) menceritakan tentang seorang security bernama John Brown. Ia adalah orang yang baik tapi polos dan nampak bodoh. Ia bekerja sebagai penjaga keamanan di Laboratorium Robot Bradford di Riverton, Ohio yang dijalankan oleh Artemus Bradford dan saudarinya Brenda. Brown sebenarnya ingin menjadi seorang polisi tapi ia tak bisa karena terlalu bodoh. Sementara itu, Brenda dan Artemus sedang mengembangkan sebuah robot polisi sungguhan dengan banyak peralatan modern yang mendukungnya. Tapi tiba-tiba, Tycoon Sanford Scolex menyerang Lab dan mencuri barang di Lab. Ia pun membunuh Artemus sebelum pergi dengan menggunakan Limosinnya. Brown sebagai seorang penjaga keamanan yang baik dan bertanggung jawab, mengejar Scolex. Scolex berusaha membunuh Brown, tapi gagal karena kecerdikan Brown. Tapi Brown akhirnya tetap terkena ledakan bom yang dilemparkan Scolex dan ia pun kritis.

Brown di luar dugaan mampu bertahan dari ledakan tersebut dan menjadi subjek percobaan pertama dari program Gadget yang dikembangkan Brenda dan Artemus. Ia akhirnya menjadi semacam cyborg. Separuh manusia separuh robot. Ia bisa mengaktifkan gadgetnya dengan mengatakan “Go, Go, Gadget”. Di bawah pengawasan Brenda, Brown menjadi Inspektur Gadget. Scolex pun menciptakan nama samaran Dr. Claw dan menggunakan teknologi yang ia curi untuk membuat robotnya sendiri yang ia gunakan untuk menguasai dunia. Sementara itu, Brown akhirnya bergabung dengan kepolisian dan menjadi polisi yang sebenarnya. Ketika ia menjadi salah satu bagian dari kepolisian, ia mendapatkan sebuah mobil canggih yang diberi nama Gadgetmobile. Tapi sayang, karena Quimby, kepala kepolisian, tidak mau memberikan kasus Bradford pada Gadget.

Meskipun begitu, Brown, tetap menjadi polisiyang baik. Ia secara rahasia menyelidiki tentang kasus tersebut. Hingga akhirnya ia mendapatkan petunjuk bahwa tempat Brenda bekerja ada hubungan dengan kasus kematian dan pencurian di Bradford. Sementara itu, akhirnya Dr. Claw berhasil meniptakan Gadget jahat untuk melawan Brown. Ia menamainya Robo-Gadget. Lalu pada suatu perkelahian, Brown kalah dan chipnya telah dihancurkan. Tapi, ntah hal ajaib apa yang terjadi, ketika Brenda mencium Brown, tiba-tiba Brown bisa hidup kembali tanpa chip tersebut.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Inspector Gadget (1999)


Judul film: Inspector Gadget (1999)
Genre: Action, Comedy
Rilis: 23 juli 1999
Sutradara: David Kellogg
Durasi: 78 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Inspector Gadget (1999):
    Matthew Broderick sebagai Jonathan "John" Brown/Inspector Gadget/RoboGadget
    Rupert Everett sebagai Sanford Scolex/Dr. Claw
    Joely Fisher sebagai Dr. Brenda Bradford/RoboBrenda
    Michelle Trachtenberg  sebagai Penny Brown
    Dabney Coleman  sebagai Chief Quimby
    D. L. Hughley (voice) sebagai the Gadgetmobile
    RenĂ© Auberjonois sebagai Dr. Artemus Bradford
    Don Adams (voice) sebagai Brain
    Cheri Oteri sebagai Mayor Wilson
    Andy Dick  sebagai Kramer
    Michael G. Hagerty sebagai Sykes
    Frances Bay  sebagai Thelma
    J. P. Manoux sebagai the Mayor's sycophantic assistant
    Brian George  sebagai the Sore Guru
    Richard Penn  sebagai Fantastic doctor
    Sonya Eddy  sebagai Hospital secretary
    Andy Heyward  sebagai Mr. D.I.C.
    Aaron Meyerson  sebagai himself

Video Trailer Film Inspector Gadget (1999)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Inspector Gadget (1999) lengkap dengan para pemain/pemeran dan video trailer. Dapatkan informas sinopsis film terbaru hanya di isinopsisfilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Inspector Gadget (1999) Lengkap Para Pemain, Video Trailer