Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Jack Reacher (2012) Lengkap Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Jack Reacher (2012) Lengkap Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Jack Reacher (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Jack Reacher (2012), daftar pemain/pemeran wanita/pria Film Jack Reacher (2012), cuplikan video trailer Film Jack Reacher (2012). Film Jack Reacher (2012) adalah film bergenre action, mystery, thriller yang dirilis pada 21 desember 2012.

Film Jack Reacher (2012) disutradarai oleh Christopher McQuarrie dengan durasi sekitar 130 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Jack Reacher (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Jack Reacher (2012) serta cuplikan video trailer Film Jack Reacher (2012):

Sinopsis Film Jack Reacher (2012)


Film Jack Reacher (2012) menceritakan tentang seorang laki-laki mengendarai sebuah van ke parkiran melewati Allegheny River menuju PNC Park dan setelah itu ia bersiap dengan sebuah senapan. Ia bertujuan membunuh lima orang di sungai North Shore Trail sebelum kembali ke van-nya.

Polisi langsung datang di tempat pembunuhan, dipimpin oleh Detektif Emerson dan menemukan sebuah selongsong dan juga quarter yang digunakan untuk membayar parkiran. Sidik jari yang diambil dari koin mengarah pada James Barr, mantan sniper dari tentara Amerika Serikat. Saat polisi menuju rumahnya, mereka menemukan van, peralatan untuk senapan, dan Barr, tertidur di tempat tidurnya.

Selama interogasi oleh Emerson dan Alex Rodin, Barr ditawarkan pilihan antara hidup di penjara jika mau mengakui semua tuduhan atau menunggu dieksekusi mati. Mereka berpikir bahwa Barr akan memilih untuk mengakuinya, tapi ia malah menulis “Get Jack Reacher”. Jack Reacher adalah seorang gelandangan yang juga mantan polisi militer. Reacher kemudian tiba di Pittsburgh setelah melihat berita tentang Barr dan penembakan. Emerson dan Roni menolak Reacher untuk ditunjukkan bukti-buktinya tapi setuju membiarkannya bertemu dengan tersangka. Barr ternyata telah diserang oleh temannya saat berada di tahanan polisi dan sekarang dalam keadaan koma. Reacher kemudian bertemu dengan pengacara Barr, Helen Rodin, anak dari Alex Rodin yang merupakan pengacara distrik.

Helen mengatakan bahwa ia bisa mengatur agar Reacher melihat buktinya jika dia membantu investigasi. Reacher sebenarnya tak tertarik membersihkan nama Barr, karena dulu Barr juga pernah terlibat kasus pembunuhan di Irak. Reacher kemudian bersedia jika Helen bertemu dengan keluarga korban untuk mempelajari orang-orang yang telah terbunuh. Setelah laporan dari Helen, dia menyatakan bahwa pemilik dari perusahaan konstruksi adalah korban yang diincar, sedangkan korban lainnya hanya untuk mengelabui.

Mereka kemudian harus melawan geng Rusia. Helen sempat diculik, Reacher kemudian membunuh mereka dengan bantuan mantan marinir, Cash. Setelah Barr sadar dari koma, dia mengatakan pada Helen bahwa dia tidak ingat tapi percaya bahwa ia harusnya bersalah atas penembakan tersebut.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Jack Reacher (2012)


Judul film: Jack Reacher (2012)
Genre: Action, Mystery, Thriller
Rilis: 21 desember 2012
Sutradara: Christopher McQuarrie
Durasi: 130 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Jack Reacher (2012):
    Tom Cruise sebagai Jack Reacher
    Rosamund Pike sebagai Helen Rodin
    Richard Jenkins sebagai Alex Rodin
    Werner Herzog  sebagai Zec Chelovek
    David Oyelowo  sebagai Emerson
    Jai Courtney  sebagai Charlie
    Joseph Sikora  sebagai James Barr
    Robert Duvall sebagai Martin Cash
    Vladimir Sizov sebagai Vlad
    Michael Raymond-James  sebagai Linsky
    Alexia Fast sebagai Sandy
    Josh Helman sebagai Jeb Oliver
    James Martin Kelly sebagai Rob Farrior
    Nicole Forester  sebagai Nancy Holt

Video Trailer Film Jack Reacher (2012)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis/resensi Film Jack Reacher (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Jack Reacher (2012), daftar pemain/pemeran Film Jack Reacher (2012), cuplikan video trailer Film Jack Reacher (2012).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Jack Reacher (2012) Lengkap Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer