Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer - Update film terbaru kali ini akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), review Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), daftar pemain/pemeran Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), cuplikan video trailer Film Journey 2: The Mysterious Island (2012). Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) adalah film bergenre adventure yang dirilis pada 10 Februari 2012 di AS.

Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) disutradarai oleh Brad Peyton dengan durasi sekitar 94 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) serta cuplikan video trailer Film Journey 2: The Mysterious Island (2012):

Sinopsis Film Journey 2: The Mysterious Island (2012)


Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) menceritakan tentang seorang remaja laki-laki bernama Sean Anderson (Josh Hutcherson), yang menerobos masuk ke dalam sebuah fasilitas satelit hingga ditangkap oleh polisi. Di kantor polisi, Sean dijemput oleh ayah tirinya, Hank (Dwayne Johnson). Hank kemudian mengetahui bahwa Sean menerobos fasilitas satelit untuk mencari tahu mengenai sebuah sinyal misterius yang ia terima dan berasal dari sebuah tempat di South Pacific. Sinyal ini diyakni Sean berasal dari kakeknya, Alexander Anderson, yang telah menghilang sejak dua tahun lalu. Sebagai upayanya untuk mendekatkan diri pada Sean, Hank setuju untuk menemani Sean bertualang dan menyelidiki keberadaan kakeknya.

Sesampainya di Palau, mereka bertemu dengan satu-satunya pilot helikopter disana yang bersedia untuk membawa Sean dan Hank menuju daerah berbahaya di lautan, yaitu Gabato (Luis Guzman). Sean, Hank dan Gabato pun bersedia untuk mengantar mereka dengan bayaran 3,000 dollar, dan mereka berangkat bersama anak perempuan Gabato, Kailani (Vanessa Hudgens). Di perjalanan, helikopter yang mereka tumpangi terkena sebuah badai besar. Helikopter pun jatuh dan mereka terdampar di sebuah pulau asing.

Tak disangka, ternyata mereka benar-benar bertemu dengan Alexander di pulau tersebut. Alexander kemudian mengajak keempatnya menuju pondok yang ia buat dari sisa-sisa kapal yang membawanya ke sana, Blue-Eyed Lucy. Alexander memiliki sebuah radio, namun pesan yang ingin mereka kirim untuk diselamatkan baru akan sampai 2 minggu setelahnya.

Keesokan harinya, Alexander memandu keempatnya untuk mengunjungi Atlantis, Kota yang Hilang, yang ia yakini tenggelam dalam 70 tahun sekali. Ia memperhitungkan bahwa pulau ini baru akan tenggelam dalam beberapa hari atau minggu, namun melihat air yang mulai merangkak naik, Hank berpikiran sebaliknya, bahwa pulau tersebut akan tenggelam dalam hitungan jam. Pencarian mereka bertumpu pada Nautilus, sebuah kapal selam legendaris yang diketahui berada di sebuah gua.

Besoknya, mereka menjumpai bahwa Gabato telah pergi menuju gunung emas berapi, di mana ia ingin mengambil sejumlah emas untuk membiayai sekolah Kailani. Mereka pun berpisah, di mana Kailani dan Alexander menyusul Gabato untuk membawanya kembali, dan Hank bersama Sean akan berusaha menemukan Nautilus. Petualangan mereka pun semakin seru saat pulau benar-benar akan tenggelam, di mana Hank dan Sean harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Alexander, Kailani dan Gabato.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012) Lengkap, Review Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Journey 2: The Mysterious Island (2012)


Judul film: Journey 2: The Mysterious Island (2012)
Genre: Adventure
Rilis: 10 Februari 2012
Sutradara: Brad Peyton
Durasi: 94 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Journey 2: The Mysterious Island (2012):
    Josh Hutcherson as Sean Anderson, Hank's stepson who wants to find his missing grandfather on the Mysterious Island.
    Dwayne Johnson as Hank Parsons, Sean's stepfather and a former Navy code breaker.
    Michael Caine as Alexander Anderson, Sean's grandfather who is also the father of Max and Trevor Anderson.
    Vanessa Hudgens as Kailani Laguatan, Gabato's daughter who Sean falls in love with and is part of the father-daughter tour guide team.
    Luis Guzmán as Gabato "Gabby" Laguatan, Kailani's father, who is part of the father-daughter tour guide team.
    Kristin Davis as Elizabeth "Liz" Parsons, Sean's mother.

Video Trailer Film Journey 2: The Mysterious Island (2012)



Tags:
sinopsis/resensi Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), review Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), daftar pemain/pemeran Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), cuplikan video trailer Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), download Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) full movie, free live streaming Film Journey 2: The Mysterious Island (2012), nonton gratis online Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Journey 2: The Mysterious Island (2012) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer