Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Jurassic Park (1993) Lengkap

Sinopsis Film Jurassic Park (1993) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Jurassic Park (1993), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Jurassic Park (1993), daftar pemain/pemeran Film Jurassic Park (1993), cuplikan video trailer Film Jurassic Park (1993). Film Jurassic Park (1993) adalah film bergenre adventure, sci-fi yang dirilis pada 11 juni 1993.Film ini diproduksi oleh Amblin Entertainment dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 20.00 WIB.

Film Jurassic Park (1993) disutradarai oleh Steven Spielberg dengan durasi sekitar 127 menit. Film ini dibintangi oleh Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, Richard Attenborough, Bob Peck, Martin Ferrero, B. D. Wong, Samuel L. Jackson, Wayne Knight, Joseph Mazzello dan Ariana Richards. Untuk lebih lengkapnya, Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Jurassic Park (1993), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Jurassic Park (1993) serta cuplikan video trailer Film Jurassic Park (1993):

Sinopsis Film Jurassic Park (1993)


Film Jurassic Park (1993) menceritakan tentang taman hiburan mirip kebun binatang bernama Jurassic Park, milik seorang bilyuner John Hammond (pendiri InGen) di Isla Nublar (dekat Kosta Rika). Hammond ingin mendengar pendapat para ilmuwan tersebut dan persetujuan mereka tentang taman tersebut; Malcolm sejak awal tidak menyukai ide ini. Taman Jurassic terdiri dari dinosaurus, yang diciptakan kembali melalui DNA dinosaurus yang ditemukan dalam tubuh nyamuk yang terjebak dalam amber. DNA tersebut ditemukan dari darah yang dihisap nyamuk tersebut, dan untuk menyempurnakannya (karena kadang-kadang susunan DNA-nya sudah tidak sempurna) digunakan DNA reptil atau amfibi. Hammond dan timnya sangat gembira ketika mereka menemukan cara untuk menciptakan kembali dinosaurus. Namun para ilmuwan tersebut menjadi cemas ketika mengetahui bahwa dinosaurus-dinosaurus tersebut ternyata mampu berkembang biak, biarpun InGen berusaha membuat mereka tetap steril.

Kekacauan dimulai ketika Dennis Nedry, kepala pemrograman sistem keamanan Jurassic Park berusaha untuk mencuri embrio dinosaurus atas suruhan Lewis Dodgson, yang bekerja untuk saingan John Hammond, Biosyn. Untuk mencuri embrio tersebut, Nedry harus mematikan listrik yang mengaliri pagar-pagar listrik di taman, akibatnya, beberapa dinosaurus, termasuk Tyrannosaurus rex dan Velociraptor ? lepas dari kandang dan memburu rombongan ilmuwan dan dua orang cucu Hammond yang tengah menjalani tur keliling taman. Biarpun beberapa orang bisa keluar dengan selamat dari pulau tersebut, Pemerintah Kosta Rika menghancurkan pulau tersebut, biarpun ada bukti bahwa beberapa Raptor dan procompsognathids berhasil lolos.

Baca juga:
Sinopsis Film The Lost World: Jurassic Park (1997) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Jurassic Park (1993)


Judul film: Jurassic Park (1993)
Genre: Adventure, Sci-Fi
Rilis: 11 juni 1993
Sutradara: Steven Spielberg
Durasi: 127 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Jurassic Park (1993):
    Sam Neill sebagai Dr. Alan Grant
    Laura Dern sebagai Dr. Ellie Sattler
    Jeff Goldblum sebagai  Dr. Ian Malcolm
    Richard Attenborough sebagai John Hammond
    Joseph Mazzello sebagai Timothy "Tim" Murphy
    Ariana Richards sebagai Alexis "Lex" Murphy
    Bob Peck sebagai Robert Muldoon
    Martin Ferrero sebagai Donald Gennaro
    Wayne Knight sebagai Dennis Nedry
    Samuel L. Jackson sebagai Ray Arnold
    Cameron Thor sebagai Dr. Lewis Dodgson
    Miguel Sandoval sebagai Juanito Rostagno
    Jerry Molen sebagai Dr. Harding
    B. D. Wong sebagai Dr. Henry Wu

Video Trailer Film Jurassic Park (1993)



Tags:
sinopsis/resensi Film Jurassic Park (1993), review Film Jurassic Park (1993), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Jurassic Park (1993), daftar pemain/pemeran Film Jurassic Park (1993), cuplikan video trailer Film Jurassic Park (1993), download Film Jurassic Park (1993) full movie, free live streaming Film Jurassic Park (1993), nonton gratis online Film Jurassic Park (1993) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Jurassic Park (1993) Lengkap