Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film THE MECHANIC (2011) Lengkap

Sinopsis Film The Mechanic (2011) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Mechanic (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Mechanic (2011), daftar pemain/pemeran wanita/pria Film The Mechanic (2012), cuplikan video trailer Film The Mechanic (2011). Film The Mechanic (2011) adalah film bergenre action, thriller yang dirilis pada 28 januari 2011. Bagi anda penggemar film action dan thriller perlu nonton film ini karena cukup bagus. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 21.00 WIB.

Film The Mechanic (2011) disutradarai oleh Simon West dengan durasi sekitar 93 menit. Film ini dibintangi oleh aktor Jason Statham. Bagi kamu yang suka dengan film-film dari Jason Statham perlu nonton film ini. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Mechanic (2011), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/priaFilm The Mechanic (2011) serta cuplikan video trailer Film The Mechanic (2011):

Sinopsis Film The Mechanic (2011)


Film The Mechanic (2011) menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran handal bernama Arthur Bishop (Jason Statham). Kisah berawal dari Bishop yang ditugaskan untuk membunuh seorang pria penting, yang dengan pintarnya ia bunuh di dalam kolam renang. Bishop pun menggunakan kerusuhan yang ia buat untuk melarikan diri. Sepulangnya ke rumah, Bishop bertemu dengan Harry McKenna (Donald Sutherland), seseorang yang ia anggap sebagai teman dan mentornya. Harry kemudian membayar Bishop untuk pekerjaannya di Colombia dan membicarakan mengenai putra Harry, Steve McKenna (Ben Foster), sebelum keduanya berpisah.

Suatu hari, Bishop menemukan bahwa tugas berikutnya adalah membunuh Harry. Ia pun menelepon atasannya untuk bertemu dalam rangka mengkonfirmasi tugas ini. Ia lalu bertemu dengan atasannya, Dean (Tony Goldwyn), yang menjelaskan bahwa Harry terlibat sebuah misi gelap yang mengakibatkan salah seorang agen di tempat Bishop bekerja terbunuh. Bishop pun akhirnya membunuh Harry dengan ragu-ragu, dan membuatnya seakan-akan seperti sebuah pembajakan mobil. Di hari pemakaman Harry, Bishop bertemu dengan putra Harry, Steve, yang bersumpah akan membunuh pembajak mobil ayahnya.

Adegan film The Mechanic berlanjut saat Bishop mengikuti Steve dan muncul di saat Steve sedang mencoba membunuh seorang pembajak mobil sungguhan yang tak sengaja ia temui. Di sana, Bishop menyadari kemampuan potensial Steve dan memutuskan untuk melatihnya sebagai seorang “Mechanic”. Ia kemudian mengadopsi seekor anjing Chihuahua dan menginstruksikan Steve untuk membawa anjing tersebut ke sebuah kedai kopi setiap harinya. Bishop kemudian memberi tahu Steve bahwa ia kini memiliki kontraknya sendiri.

Perintah Bishop pada Steve sebelumnya rupanya berhubungan dengan tugas Steve yang pertama; membunuh seorang mechanic dari agensi yang berbeda bernama Burke (Jeff Chase). Bishop mengetahui bahwa kelemahan Burke adalah lelaki muda dan anjing kecil. Benar saja, setelah setiap hari mendatangi kedai kopi yang juga sering dikunjungi oleh Burke, Steve diundang Burke untuk minum-minum. Bishop kemudian memerintahkan Steve untuk memasukan Rohyphnol ke dalam minuman Burke untuk membunuhnya. Namun Steve mengacuhkan perintah tersebut dan membunuh Burke dengan tangannya sendiri dan penuh usaha.

Pada akhir film The Mechanic, Steve kemudian mengetahui bahwa Bishop-lah yang membunuh ayahnya, bukan pembajak mobil. Bishop juga akhirnya mengetahui bahwa Dean adalah orang jahat yang mendalangi fitnah pada Harry tentang misi gelap, juga memanipulasi dirinya untuk membunuh Harry.

Baca juga:
Sinopsis Film Unknown (2011) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Mechanic (2011)


Judul film: The Mechanic (2011)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 28 januari 2011
Sutradara: Simon West
Durasi: 93 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Mechanic (2011):
    Jason Statham sebagai Arthur Bishop
    Ben Foster sebagai Steve McKenna
    Tony Goldwyn sebagai Dean Sanderson
    Donald Sutherland sebagai Harry McKenna
    Jeff Chase sebagai Burke
    John McConnell sebagai Andrew Vaughn
    Mini Andén sebagai Sarah
    Stuart Greer sebagai Ralph
    Christa Campbell sebagai Kelly
    James Logan sebagai Jorge Lara
    Eddie J. Fernandez sebagai Lara's guard
    Joshua Bridgewater sebagai Car jacker

Video Trailer Film The Mechanic (2011)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film The Mechanic (2011) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film THE MECHANIC (2011) Lengkap