Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Mission Impossible (1996) Lengkap, Review, Pemin, Video Trailer

Sinopsis Film Mission Impossible (1996) Lengkap, Review, Pemin, Video Trailer - Update film terbru kali ini akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Mission Impossible (1996), review Film Mission Impossible (1996), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Mission Impossible (1996), daftar pemain/pemeran Film Mission Impossible (1996), cuplikan video trailer Film Mission Impossible (1996). Film Mission Impossible (1996) adalah film bergenre action, adventure, thriller yang dirilis pada 22 Mei 1996. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Tom Cruise.

Film Mission Impossible (1996) disutradarai oleh Brian de Palma dengan durasi sekitar 110 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Mission Impossible (1996), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Mission Impossible (1996) serta cuplikan video trailer Film Mission Impossible (1996):

Sinopsis Film Mission Impossible (1996)


Film Mission Impossible (1996) menceritakan tentang seorang agen rahasia bernama Ethan Hunt (Tom Cruise). Ethan Hunt bekerja dalam sebuah organisasi rahasia bernama IMF. Organisasi tersebut bisa dibilang sangat rahasia karena keberadaannya yang tidak diketahui oleh publik luar. Hal tersebut tidak lepas karena IMF selalu mendapatkan tugas rahasia nan berbahaya yang sering kali berhubungan dengan kepentingan negara.

Yang apabila rahasia tersebut sampai bocor ke publik maka sudah dipastikan akan terjadi kekacauan nasional. Ethan Hunt sendiri telah lama bekerja dalam organisasi tersebut dan masuk ke dalam daftar anggota yang sangat dipercayai. Hingga suatu kali, Ethan Hunt dan beberapa anggota IMF lainnya mendapatkan tugas untuk mengambil sebuah data penting di Kedutaan Amerika yang berada di Praha.

Awalnya, tugas tersebut terlihat mudah untuk dilakukan karena tidak adanya pihak lain yang ikut campur. Namun ternyata eksepektasi tersebut jauh dari kenyataan. Karena kemudian mereka semua diserang oleh sebuah kelompok yang tidak dikenal. Kelompok menggunakan persenjataan lengkap dan terlihat sangat profesional.

Kelompok tersebut membunuh semua anggota IMF yang sedang bertugas kecuali agen Ethan Hunt. Tidak hanya itu saja, istrinya yaitu Claire juga ikut meninggal dunia karena sebuah ledakan di mobil. Diduga mobil dari Claire telah dipasang sebuah peledak yang akan meledak secara otomatis. Semua hal tersebut tentu saja membuat Ethan Hunt menjadi marah bukan main dan berniat untuk bisa menemukan pelaku untuk membalas dendam.

Namun yang terjadi malah sebaliknya. Pihak IMF malah mencurigai Ethan Hunt sebagai pelaku yang sebenarnya. Hal tersebut tidak lepas karena hanya Ethan Hunt yang selamat dari serangan tersebut. Padahal sang pelaku memiliki kesempatan besar untuk membunuh Ethan Hunt namun mereka tidak melakukannya.

Hal tersebutlah yang membuat IMF mencurigai Ethan Hunt sebagai bagian dari kelompok tersebut untuk mencuri data yang dimiliki oleh IMF. Ethan Hunt yang merasa bukan sebagai pelakunya kemudian memilih untuk melarikan diri dari IMF. Ia memutuskan untuk mencari pelaku yang sebenarnya tanpa bantuan dari IMF.

Baca Juga:
Sinopsis Film Green Lantern (2011) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Mission Impossible (1996)


Judul film: Mission Impossible (1996)
Genre: Action, Adventure, Thriller
Rilis: 22 Mei 1996
Sutradara: Brian de Palma
Durasi: 110 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Mission Impossible (1996):
    Tom Cruise — Ethan Hunt
    Jon Voight — Jim Phelps
    Emmanuelle Béart — Claire Phelps
    Ving Rhames — Luther Stickell
    Jean Reno — Franz Krieger
    Henry Czerny — Eugene Kittridge
    Vanessa Redgrave — Max
    Emilio Estevez — Jack Harmon (uncredited)
    Kristin Scott Thomas — Sarah Davies
    Marek Vašut

Video Trailer Film Mission Impossible (1996)



Tags:
sinopsis/resensi Film Mission Impossible (1996), review Film Mission Impossible (1996), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Mission Impossible (1996), daftar pemain/pemeran Film Mission Impossible (1996), cuplikan video trailer Film Mission Impossible (1996), download Film Mission Impossible (1996) full movie, free live streaming Film Mission Impossible (1996), nonton gratis online Film Mission Impossible (1996) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Mission Impossible (1996) Lengkap, Review, Pemin, Video Trailer