Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film The Mummy Returns (2001) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film The Mummy Returns (2001) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer - Update film terbaru kali ini akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Mummy Return (2001), review Film The Mummy Return (2001), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Mummy Return (2001), daftar pemain/pemeran Film The Mummy Return (2001), cuplikan video trailer Film The Mummy Return (2001). Film The Mummy Return (2001) adalah film bergenre action, adventure, fantasy yang dirilis pada 4 Mei 2001 di AS.

Film The Mummy Returns (2001) disutradarai oleh Stephen Sommers dengan durasi sekitar 130 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/resensi Film The Mummy Return (2001), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The Mummy Return (2001) serta cuplikan video trailer Film The Mummy Return (2001):

Sinopsis Film The Mummy Return (2001)


Film The Mummy Return (2001) menceritakan tentang sepasang suami istri yang merupakan ahli artefak sejarah terutama sejarah tentang Mesir. Mereka adalah Rick O’Connel dan Evelyn Carnahan. Sepasang suami istri tersebut sudah memiliki tiga orang anak yaitu Alex (Freddie Both), Rick (Brendan Fraser) dan Evelyn (Rachel Weisz). Ternyata meski sudah memiliki anak tidak menyurutkan keinginan  pasangan suami-istri tersebut untuk terus melakukan pencarian-pencari tentang artefak bersejarah.

Mereka kembali datang ke Mesir untuk mencari tahu lebih banyak tentang rahasia-rahasia yang disimpan oleh bangunan-bangunan disana. Hingga kemudian mereka menemukan sebuah gelang kuno dan juga misterius. Konon, gelang tersebut adalah peninggalan dari Scorpion King. Seorang Raja yang terkenal dengan keberanian sekaligus ketangguhannya. Suatu kali Scorpion King menjual jiwanya kepada Dewa berkepala Serigala yaitu Anubis. Kemudian Scorpion King mendapatkan balasannya yaitu ia mendapatkan kekuatan militer yang tak terkalahkan.

Konon, siapapun yang menguasai gelang tersebut akan mampu menemukan makam dari Scorpion King dan akan membuatnya bangkit dari kematian. Dan apabila orang tersebut berhasil mengalahkan Scorpion King maka ia akan mendapatkan semua kekuatan pasukan milik Scorpion King yang artinya ia bisa menguasai dunia.

Kedua pasangan tersebut tidak terlalu memusingkan dengan mitos tersebut dan lebih memilih untuk membawa gelang tersebut ke London. Ternyata secara diam-diam ada kelompok misterius yang mengikuti mereka hingga ke London. Kelompok tersebut selama ini ternyata mengincar gelang tersebut dan tidak pernah berhasil menemukannya. Dan kini gelang tersebut berada di tangan pasangan suami istri tersebut dan berniat untuk bisa merebutnya.

Sesampainya di London, Rick dan Evelyn langsung memberikan gelang tersebut kepada anak mereka untuk dipakai. Ternyata ketika kelompok penjahat tersebut ingin mengambil gelang itu ternyata gelang tersebut tidak bisa lepas dari tangan anak Rick dan Evelyn. Mereka tidak punya cara lain selain menculik ketiga anak tersebut.

Mengetahui anaknya diculik, Rick dan Evelyn segera pergi ke Mesir untuk bisa menyelamatkan mereka. Kemudian diketahui niat dari kelompok penjahat tersebut mencuri gelang itu adalah untuk membangkitkan sebuah mumi jahat untuk bisa menguasai dunia. Rick dan Evelyn harus bisa mencegah hal tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Film Divergent (2014) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemain Film The Mummy Return (2001)


Judul film: The Mummy Returns (2001)
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Rilis: 4 Mei 2001
Sutradara: Stephen Sommers
Durasi: 130 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Mummy Returns (2001):
    Brendan Fraser as Rick O'Connell
    Rachel Weisz as Evelyn Carnahan O'Connell/Princess Nefertiri
    Arnold Vosloo as Imhotep
    John Hannah as Jonathan Carnahan
    Oded Fehr as Ardeth Bay
    Patricia Velásquez as Meela Nais/Anck-Su-Namun
    Dwayne "The Rock" Johnson as The Scorpion King (Mathayus of Akkad)
    Freddie Boath as Alex O'Connell
    Alun Armstrong as Baltus Hafez
    Adewale Akinnuoye-Agbaje as Lock-Nah
    Shaun Parkes as Izzy Buttons
    Bruce Byron as Red
    Joe Dixon as Jacques
    Tom Fisher as Spivey
    Aharon Ipalé as Pharaoh Seti I

Video Trailer Film The Mummy Returns (2001)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Mummy Return (2001), review Film The Mummy Return (2001), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Mummy Return (2001), daftar pemain/pemeran Film The Mummy Return (2001), cuplikan video trailer Film The Mummy Return (2001), download Film The Mummy Return (2001) full movie, free live streaming Film The Mummy Return (2001), nonton gratis online Film The Mummy Return (2001) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The Mummy Returns (2001) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer