Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film The November Man (2014) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The November Man (2014) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The November Man (2014), review Film The November Man (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The November Man (2014), daftar pemain/pemeran Film The November Man (2014), cuplikan video trailer Film The November Man (2014). Film The November Man (2014) adalah film bergenre action, thriller yang dirilis pada 27 agustus 2014. 

Film The November Man (2014) disutradarai oleh Roger Donaldson dengan durasi sekitar 108 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The November Man (2014), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The November Man (2014) serta cuplikan video trailer Film The November Man (2014):

Sinopsis Film The November Man (2014)


Film The November Man (2014) menceritakan tentang seorang pensiunan yang pernah menjadi agen CIA yang terlatih bernama Peter Devereaux (Pierce Brosnan). Selama dirinya masih menjadi agen CIA, Peter belum pernah mengalami kegagalan sedikit pun dalam menjalankan tugasnya. Pada masa pensiun nya tersebut, kemudian ia pun diminta untuk bertugas untuk yang terakhir kalinya sebelum dirinya pensiun untuk selamanya. Tugas terakhirnya tersebut adalah mengeluarkan dan melindungi seorang wanita bernama Alice Fournier (Olga Kurylenko). Wanita yang harus di selamatkannya tersebut adalah seorang mata – mata yang bekerja sebagai asisten Presiden Rusia yang memiliki kejahatan.

Ketika saat terakhir dalam menjalankan tugasnya tersebut, ternyata Peter sendiri menyadari bahwa wanita yang harus dilindunginya tersebut merupakan mantan istrinya sendiri. Tak sempat mengobrol banyak dirinya dengan mantan istrinya tersebut, Alice pun dibunuh oleh CIA sendiri dalam pengejarannya. Kemudian setelah Alice terbunuh, Peter pun tidak hanya tinggal diam saja. Ia pun mulai melakukan pemburuan terhadap orang – orang yang harus bertanggung jawab terhadap kematian Alice. Selain itu ia juga berusaha untuk mencari tahu alasan yang telah menjebak dirinya.

Pada saat Peter sedang melakukan pengejarannya, ia pun mengetahuinya jika yang memimpin terhadap pengejaran dirinya tersebut adalah Mason. Mason sendiri merupakan mantan anak didiknya sebelum dirinya pensiun. Hingga pada akhirnya Peter sendiri pun menyadarinya bahwa selama itu pemimpin CIA yang telah bersekongkol dengan Presiden Rusia. Persengkongkolan tersebut dilakukan lantaran untuk mejebak Peter dalam menutupi kejahatan perang yang dialami oleh mereka di masa lalu. Mason pun yang sebelumnya bertugas untuk menghentikan aksi Peter justru malah berbalik membantu Peter dalam menyelesaikan kasusnya tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Film G.I Joe: Retaliation (2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The November Man (2014)


Judul film: The November Man (2014)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 27 agustus 2014
Sutradara: Roger Donaldson
Durasi: 108 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The November Man (2014):
    Pierce Brosnan sebagai Peter H. Devereaux ("The November Man")
    Luke Bracey sebagai David Mason
    Olga Kurylenko sebagai Alice Fournier/Mira Filipova
    Eliza Taylor sebagai Sarah
    Caterina Scorsone sebagai Celia
    Bill Smitrovich sebagai John Hanley
    Will Patton sebagai Perry Weinstein
    Amila Terzimehic sebagai Alexa
    Lazar Ristovski sebagai Arkady Fedorov
    Mediha Musliovic sebagai Natalia Ulanova
    Akie Kotabe sebagai Meyers
    Patrick Kennedy sebagai Edgar Simpson
    Dragan Marinkovic sebagai Semion Denisov

Video Trailer Film The November Man (2014)



Tags:
sinopsis/resensi Film The November Man (2014), review Film The November Man (2014), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The November Man (2014), daftar pemain/pemeran Film The November Man (2014), cuplikan video trailer Film The November Man (2014), download Film The November Man (2014) full movie, free live streaming Film The November Man (2014), nonton gratis online Film The November Man (2014) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film The November Man (2014) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer