Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Oblivion (2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Oblivion (2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Oblivion (2013), review Film Oblivion (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Oblivion (2013), daftar pemain/pemeran Film Oblivion (2013), cuplikan video trailer Film Oblivion (2013). Film Oblivion (2013) adalah film bergenre sci-fi yang dirilis pada 19 april 2013. Film Oblivion (2013) disutradarai oleh Joseph Konsinski dengan durasi sekitar 124 menit. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Tom Cruise. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Oblivion (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Oblivion (2013) serta cuplikan video trailer Film Oblivion (2013):

Sinopsis Film Oblivion (2013)


Film Oblivion (2013) menceritakan tentang pada tahun 2077, saat itu bumi hancur karena peperangan dengan makhluk asing, bernama “Scavenger”. Orang-orang bumi direlokasi ke Titan, mereka dipindahkan melalui sebuah stasiun luar angkasa “Tet”. Di Titan, manusia mendapatkan energi dari generator besar yang menyurutkan lautan.

Jack Harper (Tom Cruise) adalah seorang pekerja di Tower 49 bersama dengan kekasihnya Victoria “Vika” Olsen (Andrea Riseborough). Mereka ditugaskan untuk menjaga generator dari serangan Scavenger. Misi tersebut dikontrol oleh Sally (Melissa Leo) dan dibantu oleh drone. Meskipun memori Jack selama di bumi telah dihapus, Jack masih bisa membayangkan berada di Empire State Building dengan seorang perempuan sebelum perang.

Jack bertemu dengan gadis yang ada dalam bayangannya yaitu seorang pekerja yang berada di ruang statis bernama Julia (Olga Kurylenko). Sebuah drone muncul dan mulai menembaki ruangan statis, membunuh orang yang berada di dalamnya. Para Scavenger ternyata berwujud manusia bukan alien. Mereka lalu menangkap Jack dan Julia. Pemimpin mereka Malcolm Beech (Morgan Freeman) ingin Jack membantu untuk menghancurkan Tet. Ia mengatakan bahwa apa yang mereka ketahui adalah kebohongan. Beech melepaskan Jack dan Julia walaupun Jack tidak mempercayai apa yang dikatakan Beech.

Dalam perjalanan kembali ke Tower 49, Julia mengatakan pada Jack bahwa ia dulu adalah istrinya. Vika kemudian melaporkan pada Sally bahwa dia dan Jack sekarang merupakan tim yang tidak efektif. Sally mengaktifkan drone di dalam menara untuk membunuh Vika tapi kemudian dihancurkan oleh Julia. Jack dan Julia kemudian melarikan diri dengan drone lainnya.

Mereka kemudian bertemu dengan Jack dari Tower 52, seorang clone dari Jack. Saat melihat Julia, Jack dari Tower 52 mengalami bayangan yang serupa dengan Jack dari Tower 49. Jack dari Tower 49 kemudian terbang ke Tower 52, di sana ia bertemu dengan clone dari Vika. Dia memerlukan obat-obatan dan kembali untuk mengobati Julia yang terluka. Jack membawa Julia ke sebuah ruang statis. Merasakan bahaya, Jack menyelamatkan para pekerja ke dalam ruang statis, tapi Jack dan Vika ditangkap.

Di dalam Tet, Jack membuka ruangan yang tertutup dan ternyata terdapat Beech dan juga bom. Mereka mengaktifkan bom tersebut dan menghancurkan Tet. Drone juga berhasil dihancurkan. Di bumi, Julia terbangun dari dalam ruang statis di sebuah rumah danau. Dari sana ia melihat Tet dihancurkan. Tiga tahun kemudian, Julia dan anak perempuannya tinggal di rumah danau. Manusia-manusia yang bertahan menyebrangi danau dari rumah tersebut. Jack Harper dari Tower 52 muncul dari keramaian, tersenyum pada Julia.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Oblivion (2013)


Judul film: Oblivion (2013)
Genre: Sci-fi
Rilis: 19 april 2013
Sutradara: Joseph Kosinski
Durasi: 124 menit

Daftar Pemain/Pemeran wanita/pria Film Oblivion (2013):
    Tom Cruise sebagai Komandan Jack Harper, salah satu manusia tersisa di Bumi; ia memperbaiki pesawat tanpa awak yang mematroli langit dan melindungi Bumi dari alien
    Morgan Freeman sebagai Malcolm Beech, pemimpin pemberontak di Bumi
    Olga Kurylenko sebagai Julia Rusakova
    Andrea Riseborough sebagai Victoria Olsen
    Nikolaj Coster-Waldau sebagai Sykes, pakar senjata militer yang sangat atletik dan cerdas
    Melissa Leo sebagai Sally
    ZoĆ« Bell sebagai Kara
    James Rawlings sebagai Korban Selamat
    Lindsay Clift
    Jaylen Moore sebagai Operator Radio
    John L. Armijo sebagai Pengawas Darat NASA

Video Trailer Film Oblivion (2013)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Oblivion (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Oblivion (2013), daftar pemain/pemeran Film Oblivion (2013) dan cuplikan video trailer Film Oblivion (2013).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Oblivion (2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer