Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Race to Witch Mountain (2009) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Race to Witch Mountain (2009) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update film terbaru kali ini akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Race to Witch Mountain (2009), review Film Race to Witch Mountain (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Race to Witch Mountain (2009), daftar pemain/pemeran Film Race to Witch Mountain (2009), cuplikan video trailer Film Race to Witch Mountain (2009). Film Race to Witch Mountain (2009) adalah film bergenre Sci-Fi, Family, Adventure yang dirilis pada 13 Maret 2009. Film ini akan tayang malam ini di big movies Global TV mulai Pkl 19.00 WIB.

Film Race to Witch Mountain (2009) disutradarai oleh Andy Fickman dengan durasi sekitar 98 menit. Bagi anda yang ingin tahu jalan ceritanya, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Race to Witch Mountain (2009), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Race to Witch Mountain (2009) serta cuplikan video trailer Film Race to Witch Mountain (2009):

Sinopsis Film Race to Witch Mountain (2009)


Film Race to Witch Mountain (2009) menceritakan tentang petualangan alien datang ke bumi. Sebuah pesawat ruang angkasa alien jatuh dekat Searchlight, Nevada, di luar Las Vegas. Proyek Debu Bulan, proyek rahasia Departemen Pertahanan yang dipimpin oleh Henry Burke (CiarĂ¡n Hinds) dan salah satu pasukan mudanya tugas yang tidak disebutkan namanya, tiba dengan helikopter hitam. Men in Black merebut kapal dan mencari penumpangnya.

Jack Bruno (Dwayne Johnson) adalah mantan mafia pelarian yang menjadi sopir taksi untuk menghindari kembali ke penjara. Salah satu penumpangnya adalah Dr Alex Friedman (Carla Gugino), seorang ilmuwan gagal yang di Las Vegas untuk berbicara di konvensi UFO di Planet Hollywood Hotel.

Setelah menolak dua preman yang mencari jasa-jasanya bagi seorang bos mafia, Bruno menemukan dua remaja, Sara (AnnaSophia Robb) dan Seth (Alexander Ludwig), di taksinya. Mereka menawarkan $15.000 untuk pergi ke tujuan. Burke mengikuti taksi itu; Bruno berpendapat bahwa para agen pemerintah adalah preman mafia, dan menghindar dari mereka dengan keterampilannya mengemudi. Seth yang mempunyai kemampuan untuk bervariasi kepadatan molekul yang membantu mereka untuk melarikan diri.

Ketika mereka tiba di sebuah rumah kosong, Bruno mengikuti mereka keluar dari kekhawatiran dan rasa ingin tahu. Para remaja mengambil perangkat yang mereka cari dalam laboratorium bawah tanah tersembunyi, tetapi ketiganya diserang oleh "Siphon" (Tom Woodruff, Jr.), seorang alien pembunuh berlapis baja yang kuat. Siphon yang mengejar mereka sampai pesawat ruang angkasa menabrak kereta api dan dia terluka. Ketiganya lolos lagi dari agen Burke, sebagian karena telepati Sara.

Bruno membawa Seth dan Sara kepada Dr Friedman di konvensi UFO, yang menyadari bahwa remaja itu adalah apa yang dia telah cari dan bergabung dengan mereka. Di sana, para remaja menjelaskan kepada Bruno dan Friedman bahwa mereka berasal dari planet mati 3.000 tahun cahaya dari Bumi. Pemerintah bermaksud untuk menyerang Bumi, meskipun ide yang tidak diterima di kalangan mayoritas ras mereka, sehingga jenis mereka dapat bertahan. Orang tua Seth dan Sara adalah ilmuwan yang mencari cara untuk menyelamatkan planet mereka tanpa invasi, tetapi ditangkap sebelum menyelesaikan percobaan mereka. Para remaja datang untuk mengambil hasil yang sukses, tetapi pemerintah asing mengirim pembunuh untuk menghentikan mereka. Untuk menyelamatkan kedua dunia, mereka harus mengambil pesawat ruang angkasa mereka dan pulang ke rumah. Sesama Ufologi dan teori konspirasi Dr Donald Harlan (Garry Marshall) memberitahu mereka bahwa pesawat ruang angkasa itu dibawa ke Witch Mountain. Mereka tiba di pangkalan itu, tetapi Sara dan Seth ditangkap; Burke memerintahkan bahwa remaja dipersiapkan untuk pembedahan mahluk hidup, tetapi merasa bahwa tidak ada yang akan percaya orang dewasa.

Siphon menyerang Witch Mountain dan peperangan tentara, memungkinkan Bruno dan Friedman untuk menyusup basis dan membebaskan Seth dan Sara. Mereka melarikan diri melalui terowongan gunung, dan akhirnya membunuh pembunuh yang telah ada di pesawat ruang angkasa. Para remaja memberikan Bruno dan Friedman perangkat pelacakan yang akan memungkinkan para alien untuk selalu menemukan mereka, sambil menangis, mereka berpisah dan kembali ke planet mereka.

Bruno dan Friedman menjadi penulis sukses Race to Witch Mountain: A True Story. Mereka mempromosikan buku mereka dan pengetahuan tentang sirkuit konvensi UFO, menjelaskan bahwa publisitas melindungi mereka dari pembalasan pemerintah. Ketika mereka meninggalkan konvensi mengaktifkan perangkat asing, menyiratkan bahwa remaja kembali ke Bumi.

Baca Juga:
Sinopsis Film Avatar (2009) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Race to Witch Mountain (2009)


Judul film: Race to Witch Mountain (2009)
Genre: Sci-Fi, Family, Adventure
Rilis: 13 Maret 2009
Sutradara: Andy Fickman
Durasi: 98 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Race to Witch Mountain (2009):
Dwayne Johnson
AnnaSophia Robb
Carla Gugino
Alexander Ludwig
Tom Everett Scott
Chris Marquette

Video Trailer Film Race to Witch Mountain (2009)



Tags:
sinopsis/resensi Film Race to Witch Mountain (2009), review Film Race to Witch Mountain (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Race to Witch Mountain (2009), daftar pemain/pemeran Film Race to Witch Mountain (2009), cuplikan video trailer Film Race to Witch Mountain (2009), download Film Race to Witch Mountain (2009) full movie, free live streaming Film Race to Witch Mountain (2009), nonton gratis online Film Race to Witch Mountain (2009) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Race to Witch Mountain (2009) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer