Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film RAMBO: FIRST BLOOD PART II (1985) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Rambo: First Blood Part II (1985) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Rambo: First Blood Part II (1985), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Rambo: First Blood Part II (1985), daftar pemain/pemeran Film Rambo: First Blood Part II (1985), cuplikan video trailer Film Rambo: First Blood Part II (1985). Film Rambo: First Blood Part II (1985) adalah film jadul bergenre action yang dirilis pada 22 Mei 1985. Film ini diproduksi oleh Carolco Pictures dan didisitribusikan oleh TriStar Pictures.

Film Rambo: First Blood Part II (1985) disutradarai oleh George P Cosmatos dengan durasi sekitar 94 menit. Film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone sebagai pemeran utama. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Rambo: First Blood Part II (1985), informasi detil dan para pemain/pemeran wanta/pria Film Rambo: First Blood Part II (1985) serta cuplikan video trailer Film Rambo: First Blood Part II (1985):

Sinopsis Film Rambo: First Blood Part II (1985)


Film Rambo: First Blood Part II (1985) menceritakan tentang seorang veteran perang vietnam (rambo,sylvester stallone) untuk memotret sebuah camp kosong yang ternyata masih terdapat banyak vietkong yang terdapat di camp kosong tersebut tanpa disangka disana banyak tawanan perang amerika rambo mencoba menyelamatkan mereka setelah menyelamatkan salah satu taawanan perang rambo pergi ke tempat penjemputan yang sudah di sepakati rambo & kolonel trautman Richard Crenna di perjalanan menuju ke tempat penjemputan rambo di tembaki tentara vietkong hinga kapal yang dinaiki rambo pun meledak setelah sampai di tempat penjemputan helikopter yg akan menjemput rambo tidak kunjung mendarat rambo pun marah setelah helikopter pergi meningalkan rambo para tentara vietkong menagkap rambo rambo di siksa oleh tentara vietkong tidak berapa lama para prajurit uni soviet datang pemimpin prajurit itu meminta agar rambo di bersihkan untuk di,interogasi rambo engan menjawan pertanyaan yang di berikan oleh pemimpin prajurit uni soviet rambo berhasil lolos yang dibantu oleh teman wanitanya Julia Nickson-Soul rambo pun melarikan diri ke desa tentara vietkong danprajurit uni soviet pun mengejarnya hingga teman wanitanya tewas rambo membunuh satu,persatu vietkong dan rambo membebaskan para tahanan perang amerika dan membawa kembali.

Baca Juga:
Sinopsis Film Commando (1985) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Rambo: First Blood Part II (1985)


Judul film: Rambo: First Blood Part II (1985)
Genre: Action
Rilis: 22 Mei 1985
Sutradara: George P Cosmatos
Durasi: 94 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Rambo: First Blood Part II (1985):
     Sylvester Stallone sebagai John J. Rambo
     Richard Crenna sebagai Kolonel Samuel Trautman
     Charles Makasar sebagai Marshall Murdock
     Steven Berkoff sebagai Letnan Kolonel Podovsky
     Julia Nickson sebagai Co-Bao
     Martin Kove sebagai Ericson
     George Cheung sebagai Letnan Tay
     Andy Wood sebagai Bank
     William Ghent sebagai Kapten Vinh (komandan kamp POW)
     Voyo Goric sebagai Sgt. Yushin
     Dana Lee sebagai Kapten Kinh
     Baoan Coleman sebagai kapten Gunboat

Video Trailer Film Rambo: First Blood Part II (1985)



Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Rambo: First Blood Part II (1985) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film RAMBO: FIRST BLOOD PART II (1985) Lengkap Para Pemain, Video Trailer