Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film SHERLOCK HOLMES (2009) Lengkap

Sinopsis Film Sherlock Holmes (2009) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini iSinopsisFilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Sherlock Holmes (2009), review Film Sherlock Holmes (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Sherlock Holmes (2009), daftar pemain/pemeran Film Sherlock Holmes (2009), cuplikan video trailer Film Sherlock Holmes (2009). Film Sherlock Holmes (2009) adalah film bergenre action, adventure, crime yang dirilis pada 25 Desember 2009. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal hollywood Robert Downey Jr.

Film Sherlock Holmes (2009) disutradarai oleh Guy Ritchie dengan durasi sekitar 129 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Sherlock Holmes (2009), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Sherlock Holmes (2009) serta cuplikan video trailer Film Sherlock Holmes (2009):

Sinopsis Film Sherlock Holmes (2009)


Film Sherlock Holmes (2009) menceritakan tentang kisah seorang detektif bernama Sherlock Holmes di tahun 1891, dimana Sherlock Holmes (Robert Downey, Jr.) dan partnernya, Dr.John Watson (Jude law) menyelesaikan kasus pembunuhan seorang wanita oleh Blackwood (Mark Strong), yang sudah membunuh lima orang perempuan dengan cara yang sama. Mereka menyelesaikan kasus tersebut sebelum inspektur Lestrade (Eddie Marsan) dan polisi datang untuk menangkap Blackwood.

Tiga bulan kemudian, kebiasaan aneh Holmes dan kecanduannya terhadap kokain mengganggu Watson. Watson ingin menikahi Mary Morstan (Kelly Relly) dan meninggalkan 221B Baker Street. Sementara Blackwood meminta bertemu dengan Holmes, yang mana dia mengancam akan adanya tiga pembunuhan yang akan mengubah dunia. Tiga hari kemudian, Holmes mengunjungi Irene Adler (Rachel McAdams), pencuri professional dan musuh pertamanya, yang meminta Holmes untuk mencari laki-laki bernama Luke Reordan. Dia memberitahu Holmes bahwa Reordan adalah kunci dari rencana Blackwood.

Kuburan Blackwood dihancurkan dari luar, dan mayat Reordan ditemukan di dalam peti mati Blackwood. Menyelidiki Reordan, Holmes dan Watson menemukan bahwa rumah Reordan merupakan tempat eksperimen yang berhubungan dengan sihir. Setelah beberapa perkelahian dengan anak buah Blackwood, Holmes dibawa ke sebuah kuil dari Four Orders, organisasi penyihir rahasia dengan sedikit pengaruh politik. Mereka meminta Holmes untuk menghentikan Blackwood, salah satu anggota pendahulu mereka. Sir Thomas (James Fox) kemudian dibunuh oleh Blackwood dengan kekuatan supernaturalnya.

Pengejaran Holmes, Watson, dan Adler terhadap Blackwood membuat mereka terluka dan menghadapi banyak bahaya. Holmes kemudian bersembunyi dan mempelajari ritual Blackwood, dan menyadari bahwa target selanjutnya adalah parlemen. Kemudian, Adler dan Watson menemukan adanya mesin di bawah gedung parlemen, seperti yang pernah di teliti di eksperimen Reordan. Di desain untuk mengeluarkan gas sianida yang dapat membunuh semua orang di parlemen, kecuali Blackwood dan para pendukungnya. Sementara Blackwood dan Holmes bertarung, Adler mengganti sianida dari mesin tersebut dan kabur. Blackwood yang merasa rencananya gagal, juga kabur, namun dikejar oleh Holmes. Pertengkaran kemudian berlanjut. Holmes menjebak Blackwood hingga ia terjebak, dan tergantung pada rantai, sementara Holmes membongkar semua trik-trik jahat Blackwood. Blackwood kemudian meninggal karena rantai yang menggantung lehernya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Sherlock Holmes (2009)


Judul film: Sherlock Holmes (2009)
Genre: Action, Adventure, Crime
Rilis: 25 Desember 2009
Sutradara: Guy Ritchie
Durasi: 129 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Sherlock Holmes (2009):
Robert Downey Jr.
Jude Law
Rachel McAdams
Mark Strong
Eddie Marsan

Video Trailer Film Sherlock Holmes (2009)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Sherlock Holmes (2009) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya persembahan dari iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film SHERLOCK HOLMES (2009) Lengkap