Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film SHERLOCK HOLMES: A GAME OF SHADOWS (2011) Lengkap

Sinopsis Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), daftar pemain/pemeran Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), cuplikan video trailer Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011). Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) adalah film bergenre action, adventure, crime yang dirilis pada 16 Desember 2011. Film ini merupakan kelanjutan dari film Film Sherlock Holmes pertama yang dirilis pada tahun 2009.

Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) diproduksi oleh Village Roadshow Pictures, Silver Pictures, Wigram Productions dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh Guy Ritchie dengan durasi sekitar 129 menit dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Jude Law, Noomi Rapace, Jared Harris, Eddie Marsan, Rachel McAdams. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) serta cuplikan video trailer Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011):

Sinopsis Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011)


Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) menceritakan tentang seorang pria bernama Sherlock Holmes (Robert Downey Jr.) yang sangat pintar dan ahli dalam menginvestigasi berbagai kasus. Kini Holmes menghadapi kasus tentang serangkaian kejahatan yang sepertinya berhubungan di seluruh Eropa. Holmes menduga bahwa serangkaian kejahatan ini bermuara pada seorang dalang kejahatan yang sama pintarnya dengan Holmes, Professor Moriarty (Jared Harris). Pada suatu ketika, Holmes mengajak sahabat serta rekannya, Dr. Watson (Jude Law) bersama kakaknya, Mycroft (Stephen Fry), untuk merayakan pernikahan Watson dengan Mary (Kelly Reilly). Namun saat berada di restoran, Holmes tak sengaja menyelamatkan calon korban pembunuhan Moriarty, dan di sana ia bertemu dengan Moriarty. Moriarty mengancam Holmes bahwa ia akan membunuh Watson jika ia terus menginvestigasi dirinya.

Menerima tantangan tersebut, Holmes kemudian mengajak Watson untuk mengungkap kasus ini bersama. Holmes pun mendorong keluar istri baru Watson, Mary, dari sebuah kereta yang sedang berjalan ke arah Prancis. Namun Mary ternyata diselamatkan oleh Mycroft dan hal ini sengaja dilakukan Holmes agar Mary aman selagi ia dan suaminya menginvestigasi Moriarty.

Saat berada di dalam usaha untuk menginvestigasi Moriarty, Holmes tertangkap dan mengetahui bahwa ternyata Moriarty memiliki bisnis kapas, senjata dan barang-barang lainnya di seluruh Eropa. Moriarty kemudian berencana untuk memulai suatu perang agar bisnisnya berjalan dengan sukses. Sebelum sempat membunuh Holmes, Holmes diselamatkan oleh Watson dan keduanya kabur untuk rencana selanjutnya.

Rencana mereka berujung pada sebuah perhelatan yang ia hadiri bersama Mycroft dan Watson. Sebuah kabar mengatakan bahwa di antara para tamu undangan terdapat sepasang kembar, namun salah satunya bukanlah mirip secara alami melainkan percobaan dari eksperimen untuk menampilkan wajah yang sama dengan orang lain. Orang yang menjadi percobaan ini akan bertugas di bawah perintah Moriarty namun akhirnya berhasil dihentikan oleh Watson dan Sim.

Pada saat yang bersamaan, Holmes mengajak Moriarty bermain catur di sebuah balkon di atas air terjun. Di dalam permainan, Holmes mengungkapkan bahwa ia telah mencuri buku yang berisi tentang keuangan Moriarty, yang sekaligus menjadi satu-satunya bukti kejahatan Moriarty. Keduanya akhirnya terlibat dalam sebuah perkelahian hingga sama-sama jatuh ke dalam air terjun yang tinggi.

Holmes yang rupanya selamat mengirimkan sebuah paket kepada Watson yang sedang menulis tentang kasus terakhir Holmes. Saat Watson yang curiga menanyakan pengirim paket tersebut pada Mary, Holmes mengendap masuk ke dalam ruangan Watson dan menambahkan tanda ‘?’ pada kata ‘The End’.

Baca Juga:
Sinopsis Film Sherlock Holmes (2009) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011)


Judul film: Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011)
Genre: Action, Adventure, Crime
Rilis: 16 Desember 2011
Sutradara: Guy Ritchie
Durasi: 129 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011):
     Robert Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes
     Jude Law sebagai Dr. John Watson
     Jared Harris sebagai Profesor James Moriarty
     Noomi Rapace sebagai Madame Simza Heron
     Stephen Fry sebagai Mycroft Holmes
     Kelly Reilly sebagai Mary Morstan
     Rachel McAdams sebagai Irene Adler
     Eddie Marsan sebagai Inspektur Lestrade
     Paul Anderson sebagai Sebastian Moran
     Geraldine James sebagai Nyonya Hudson
     Thierry Neuvic sebagai Claude Ravache
     Fatima Adoum sebagai Manouche
     Wolf Kahler sebagai Dr. Hoffmanstahl
     Affif Ben Badra sebagai Tamas Morato

Video Trailer Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011)



Tags:
sinopsis/resensi Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), review Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), daftar pemain/pemeran Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), cuplikan video trailer Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), download Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) full movie, free live streaming Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), nonton gratis online Film Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film SHERLOCK HOLMES: A GAME OF SHADOWS (2011) Lengkap