Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film SPIDER-MAN 2 (2004) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Spider-Man 2 (2004) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Spider-Man 2 (2004), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Spider-Man 2 (2004), daftar pemain/pemeran Film Spider-Man 2 (2004), cuplikan video trailer Film Spider-Man 2 (2004). Film Spider-Man 2 (2004) adalah film bergenre superhero, action yang dirilis pada 30 Juni 2004.

Film Spider-Man 2 (2004) disutradarai oleh Sam Raimi dengan durasi sekitar 127 menit. Film ini diproduksi oleh Marvel Enterprises dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini dibintangi oleh Tobey Maguire, Kirsten Dunst, James Franco, lfred Molina, Rosemary Harris, Donna Murphy. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Spider-Man 2 (2004), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Spider-Man 2 (2004) serta cuplikan video trailer Film Spider-Man 2 (2004):

Sinopsis Film Spider-Man 2 (2004)


Film Spider-Man 2 (2004) menceritakan tentang Peter Parker yang telah terbiasa menjalani dua kehidupan sekaligus. Yaitu kehidupan ketika ia menjadi manusia biasa dan ketika ia menjadi manusia super bernama Spider-Man. Dua tahun sudah berlalu dan peran tersebut tenyata tidak mudah untuk bisa dijalani oleh Peter Parker. Terutama dalam keharusannya mampu membagai waktu untuk dua kehidupannya yang berjalan paralel tersebut. Apalagi kehidupan Peter Parker sebagai manusia biasa semakin sulit.

Ia harus melakukan berbagai pekerjaan untuk bisa memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Bukan hanya menjadi fotografer untuk sebuah koran terkenal bahkan ia juga harus menjadi tukang antar pizza. Namun pekerjaan tersebut tidak bertahan lama karena kesibukannya menjadi Spider-Man membuat Peter Parker sering kali terlambat mengantarkan pizza kepada pelanggan sehingga membuatnya dipecat.

Kemalangan Peter Parker tidak berhenti sampai disitu saja. Kuliahnya juga menjadi berantakan. Ternyata statusnya sebagai mahasiswa pintar tidak membantu banyak karena Peter sering kali terlambat masuk kelas. Dan puncak kemalangannya adalah wanita yang menjadi idaman Parker yaitu Marry Jane ternyata memilih berpaling. Hal tersebut tidak lepas ketika Marry Jane yang tengah mengadakan pertunjukan dan mengundang Peter Parker untuk datang ternyata Parker tidak bisa menepatinya. Hal tersebut karena di waktu yang bersamaan, Peter Parker tengah menjadi Spider-Man untuk membantu orang-orang di sekelilingnya.

Semua hal tersebut membuat Peter Parker mulai mempertanyakan keputusannya sendiri menjadi Spider-Man. Buat apa dia terus membantu orang lain sedangkan hidupnya sendiri menjadi berantakan. Semenjak itu, Peter Parker memutuskan untuk berhenti menjadi Spider-Man. Bahkan ia membuang kostum Spider-Man miliknya ke tong sampah. Peter Parker kemudian mulai mengejar kebahagiaannya sendiri.

Sedangkan di sisi lain, ada seorang ilmuwan jenius yang tengah melakukan penelitian terhadap bahan titanium sebagai sumber energi tidak terbatas. Namun ternyata penelitian tersebut berakhir fatal karena malah membuatnya menjadi penjahat super bernama Dr.Octopus.

Sementara Harry Osborn terus mencari cara untuk bisa membunuh Spider-Man. Karena Harry menganggap bahwa Spider-Man adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Akhirnya Harry Osborn memilih bekerja sama dengan Dr.Octopus untuk bisa menangkap Spider-Man.

Sedangkan kota tengah gencar akibat menghilangnya Spider-Man. Kejahatan kembali meraja lela dan membuat semua orang dilanda ketakutan. Semua hal tersebut tak pelak membuat Peter Parker dalam dilema besar. Apakah dia terus menjadi manusia biasa yang egois dan memikirkan kebahagiannya sendiri atau kembali menjadi Spider-Man dan memperjuangkan kebahagiaan bagi banyak orang.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Amazing Spider-Man 2 (2014) Lengkap


Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Spider-Man 2 (2004)


Judul film: Spider-Man 2 (2004)
Genre: Action, Superhero
Rilis: 30 Juni 2004
Sutradara: Sam Raimi
Durasi: 127 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Spider-Man 2 (2004):
    Tobey Maguire berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man
    Kirsten Dunst berperan sebagai Mary Jane Watson
    James Franco berperan sebagai Harry Osborn
    Alfred Molina berperan sebagai Dr. Otto Octavius / Doctor Octopus
    Rosemary Harris berperan sebagai May Parker
    J.K. Simmons berperan sebagai J. Jonah Jameson
    Donna Murphy berperan sebagai Rosalie Octavius
    Daniel Gillies berperan sebagai John Jameson
    Dylan Baker berperan sebagai Dr. Curt Connors
    Willem Dafoe berperan sebagai Norman Osborn / Green Goblin
    Mageina Tovah berperan sebagai Ursula Ditkovich

Video Trailer Film Spider-Man 2 (2004)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Spider-Man 2 (2004) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film SPIDER-MAN 2 (2004) Lengkap Para Pemain, Video Trailer