Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Spy Kids: All The Time in the World (2011) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Spy Kids: All The Time in the World (2011) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer - Update film terbaru kali ini akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Spy Kids: All The Time in the World (2011), review Film Spy Kids: All The Time in the World (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Spy Kids: All The Time in the World (2011), daftar pemain/pemeran Film Spy Kids: All The Time in the World (2011), cuplikan video trailer Film Spy Kids: All The Time in the World (2011). Film Spy Kids: All The Time in the World (2011) adalah film bergenre action, adventure, family yang dirilis pada 19 Agustus 2011.

Film Spy Kids: All The Time in the World (2011) disutradarai oleh Robert Rodriguez dengan durasi sekitar 89 menit. Film ini didistribusikan oleh Dimensions Film. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Spy Kids: All The Time in the World (2011), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Spy Kids: All The Time in the World (2011) serta cuplikan video trailer Film Spy Kids: All The Time in the World (2011):

Sinopsis Film Spy Kids: All The Time in the World (2011)


Film Spy Kids: All The Time in the World (2011) menceritakan tentang seorang agen OSS, Marissa Wilson, yang mengarahkan sebuah tim untuk menangkap seorang penjahat bernama Tick Tock, yang mengambil sebuah mini-disk curian milik OSS. Walaupun ia sedang mengandung sembilan bulan, ia tetap melakukan pekerjaannya dan berhasil menangkap Tick Tock. Marissa pun berhasil mengembalikan kembali mini-disk milik OSS yang berisikan informasi mengenai sebuah senjata pemusnah masal, Project: Armageddon.

Setelah melahirkan, Marissa memutuskan untuk pensiun sebagai seorang agen dan fokus mengurus anaknya, serta menjalani kehidupan barunya sebagai istri dari Wilbur, dan ibu tiri dari Rebecca dan Cecil. Usaha Marissa untuk mendapatkan hati kedua anak tirinya pun gagal, karena Rebecca selalu menghindar dan menjahili Marissa. Hingga suatu ketika, Marissa memberikan sebuah kalung peninggalan keluarganya kepada Rebecca untuk mendekatkan diri padanya.

Sementara itu, media memberitakan bahwa waktu telah berjalan lebih cepat dari biasanya. Seorang penjahat yang menyebut dirinya sendiri Time Keeper, dan yang telah bergabung bersama Tick Tock yang berhasil kabur, mengklaim bahwa dirinyalah yang bertanggung jawab atas fenomena tersebut, dan bahwa ia akan segera mengaktivasi Project: Armageddon. Hal ini dilakukannya untuk menghukum masyarakat yang ia percaya selalu menyia-nyiakan waktu dengan tujuan yang tak berarti, bukannya menghargai waktu dan menghabiskannya dengan orang terkasih.

Satu-satunya hal yang dapat menghentikan rencana jahat ini adalah Chronos Sapphire, yang rupanya menjadi liontin pada kalung yang diberikan Marissa untuk Rebecca. OSS pun memanggil Marissa untuk mengembalikan kalung tersebut, namun saat sampai di OSS, Marissa mendapati kotak kalung yang kosong sebagai bentuk kejahilan Rebecca yang lain.

Sementara itu, anak buah Tick Tock yang berhasil mendapatkan lokasi dari Chronos Sapphire berhasil masuk ke dalam rumah Marissa untuk menggeledahnya, dimana Rebecca dan Cecil sedang berdua saja di rumah. Keduanya kemudian diselamatkan oleh anjing mereka, Argonaut, yang rupanya merupakan sebuah robot, dengan memasukkan Rebecca dan Cecil dalam prosedur keselamatan, yang lalu membawa keduanya ke OSS.

Marissa, dengan bantuan orang-orang tercintanya harus dapat menghentikan Tick Tock dan Time Keeper sebelum keduanya berhasil menghancurkan dunia.

Baca Juga:
Sinopsis Film Divergent (2014) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Spy Kids: All The Time in the World (2011)


Judul film: Spy Kids: All The Time in the World (2011)
Genre: Action, Adventure, Family
Rilis: 19 Agustus 2011
Sutradara: Robert Rodriguez
Durasi: 89 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Spy Kids: All The Time in the World (2011):
    Rowan Blanchard sebagai Rebecca Wilson
    Mason Cook sebagai Cecil Wilson
    Jessica Alba sebagai Marissa Cortez Wilson
    Danny Trejo sebagai Isador "Machete" Cortez
    Joel McHale sebagai Wilbur Wilson
    Alexa Vega sebagai Carmen Cortez
    Daryl Sabara sebagai Juni Cortez
    Jeremy Piven sebagai The Timekeeper/ Tick Tock/ Danger D'Amo
    Ricky Gervais sebagai suara Argonaut
    Adam Carolla sebagai penyiar (Tak diakui)

Video Trailer  Film Spy Kids: All The Time in the World (2011)



Tags:
sinopsis/resensi Film Spy Kids: All The Time in the World (2011), review Film Spy Kids: All The Time in the World (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Spy Kids: All The Time in the World (2011), daftar pemain/pemeran Film Spy Kids: All The Time in the World (2011), cuplikan video trailer Film Spy Kids: All The Time in the World (2011), download Film Spy Kids: All The Time in the World (2011) full movie, free live streaming Film Spy Kids: All The Time in the World (2011) nonton gratis online Film Spy Kids: All The Time in the World (2011)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Spy Kids: All The Time in the World (2011) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer