Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), review Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), daftar pemain/pemeran Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), cuplikan video trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017). Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) adalah film indonesia terbaru bergenre drama yang dirilis pada 9 Februari 2017.

Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) disutradarai oleh Hanung Brmantyo dengan durasi sekitar 2 jam. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) serta cuplikan video trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017):

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017)


Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) menceritakan tentang Arini yang bertemu dengan Meirose, tanpa sengaja pertemuan itu membuat Meirose menjadi ragu atas pilihan hidupnya selama ini telah dia jalani. Arini yang begitu tulus mengasihi Akbar dan dirinya, dan berharap suatu saat Meirose mau kembali kepada Pras. Mereka telah menjadi keluarga. Apalagi saat sosok Pras muncul kembali dihadapannya, Meirose tak mampu mengingkari bahwa cintanya pada pria bijak itu masih sangat besar dilubuk hatinya. Bahkan Arini juga didukung oleh Nadia, mereka bekerja keras untuk menarik Meirose kembali.

Meirose berada pada kondisi bingung, apakah ia harus maju pada kehidupannya yang baru, dimana dia tidak tahu akan menjadi seperti apa, atau dia harus mundur pada kehidupannya yang lama, yang telah dia lupakan selama ini, namun memberi janji yang lebih pasti bagi masa depannya.

Mengapa Arini kembali menggebu-gebu meminta kepada Meirose untuk kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang terharmonis itu? Bagaimanakah sikap Pras, akankah dia mau menerima Meirose kembali? Disisi lain, dia sendiri meragukan dirinya, apakah dia mampu untuk bersikap adil dalam berpoligami? Dan Siapa itu Dokter Syarief (Reza Rahardian) yang tiba-tiba muncul di tengah masalah yang sedang mereka hadapi?

Surga Yang Tak Dirindukan 2 movie adalah sebuah film drama Indonesia yang digarap oleh rumah produksi MD Pictures. Film ini diadaptasi dari Novel berjudul sama karya Asma Nadia. Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo, sementara naskah cerita ditulis oleh Alim Sudio, Hanung Bramantyo dan Manoj Punjabi.

Baca Juga:
Sinopsis Film Danur (2017) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017)


Judul film: Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017)
Genre: Drama
Rilis: 9 Februari 2017
Sutradara: Hanung Bramantyo
Durasi: 2jam

Daftar Pemain/Pemeran Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017):
    Fedi Nuril - Pras
    Laudya Cynthia Bella - Arini
    Reza Rahadian - Dokter Syarief
    Raline Shah - Meirose
    Sandrinna Michelle
    Nora Danish
    Kemal Palevi
    Tanta Ginting
    Muhadkly Acho
    Keefe Bazli

Video Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017)



Tags:
sinopsis/resensi Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), review Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), daftar pemain/pemeran Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), cuplikan video trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), download Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) full movie, free live streaming Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), nonton gratis online Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer