Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film SWITCH (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film SWITCH (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Switch (2013), review Film Switch (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Switch (2013), daftar pemain/pemeran Film Switch (2013), cuplikan video trailer Film Switch (2013). Film Switch (2013) adalah film dari hongkong/china bergenre action, crime, romance yang dirilis pada 9 juni 2013.

Film Switch (2013) disutradarai oleh Jay Sun dengan durasi sekitar 122 menit. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal hongkong yaitu Andy Lau. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Switch (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran wanuta/pria Film Switch (2013) serta cuplikan video trailer Film Switch (2013):

Sinopsis Film Switch (2013)


Film Switch (2013) menceritakan tentang seorang detektif handal asal Hong Kong bernama Xiao Jinhan. Dimana ternyata selama ini status dari Xiao Jinhan adalah seorang agen khusus yang selama ini menangani kasus-kasus rumit sekaligus begitu rahasia. Sehingga tidak heran apabila Xiao Jinhan selalu berusaha untuk merahasiakan profesinya sekaligus identitasnya. Terutama identitas yang dimiliki oleh Xiao Jinhan.

Karena bagi seorang agen rahasia identitas adalah segalanya. Karena apabila sampai identitas mereka yang asli sampai diketahui oleh public maka sudah dipastikan nyawa mereka akan menjadi taruhannya. Untungnya, Xiao Jinhan selama ini dikenal sebagai seorang detektif dengan kemampuan diatas rata-rata. Sehingga berbagai tugas sulit sekaligus rahasia selalu dibebankan kepadanya.

Seperti yang terjadi pada saat itu, yaitu ketika Xiao Jinhan mendapatkan tugas besar. Tugas besar tersebut adalah untuk bisa melindungi sebuah lukisan langka dan juga bersejarah. Dimana lukisan tersebut diberi nama Dwling in the Funchun Mountains atau nama lainnya adalah Fu Chun Shan Jun Tu. Tentunya lukisan langka dan juga bersejarah tersebut memiliki nominal yang sangat tinggi apabila dijual.

Apalagi apabila dijual dalam pasar gelap dipastikan nominalnya akan semakin tinggi. Sehingga tidak heran apabila lukisan tersebut banyak yang mengincar untuk dicuri terutama oleh kalangan penjahat. Yang tentunya kalangan para criminal ini akan melakukan berbagai cara untuk bisa mencuri lukisan tersebut.

Untuk itulah pihak pemerintah menugaskan Xiao Jinhan untuk menjaga lukisan tersebut. untuk bisa melakukan tugas tersebut maka Xiao Jinhan memutuskan untuk tidak melakukannya seorang diri. Karena kemudian ia memutuskan untuk mengajak perusahaan asuransi yaitu Lin Yuyang untuk ikut bertugas.

Nyatanya Lin Yuyang juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga lukisan tersebut karena apabila lukisan tersebut hilang maka hilang juga pekerjannya. Hingga kemudian Xiao Jinhan mengetahui bahwa lukisan tersebut diincar oleh kelompok mafia Jepang yang berbahaya.

Baca juga:
Sinopsis Film Snitch (2013) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Switch (2013)


Judul film: Switch (2013)
Genre: Action, Crime, Romance
Rilis: 9 juni 2013
Sutradara: Jay Sun
Durasi: 122 menit

Daftar Pemain/Pemeran wanita/pria Film Switch (2013):
    Andy Lau sebagai Special Agent Xiao Jinhan
    Tong Dawei sebagai Yamamoto Toshio
    Zhang Jingchu sebagai Lin Yuyan
    Lin Chi-ling sebagai Lisa
    Siqin Gaowa sebagai The Empress
    Ariel Aisin-Gioro sebagai The Princess
    Guan Xiaotong sebagai Xiao Yueyue

Video Trailer Film Switch (2013) 



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Switch (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film SWITCH (2013) Lengkap Para Pemain, Video Trailer