Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film TOBA DREAMS (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Toba Dreams (2015) Lengkap - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Toba Dreams (2015), review Film Toba Dreams (2015), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Toba Dreams (2015), daftar pemain/pemeran wanita/pria Film Toba Dreams (2015), cuplikan video trailer Film Toba Dreams (2015). Film Toba Dreams (2015) adalah film indonesia bergenre action, drama yang dirilis pada 30 april 2015.

Film Toba Dreams (2015) disutradarai oleh Benni Setiawan dengan durasi sekitar 144 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Toba Dreams (2015), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Toba Dreams (2015) serta cuplikan video trailer Film Toba Dreams (2015):

Sinopsis Film Toba Dreams (2015)

Film Toba Dreams (2015) menceritakan tentang kisah cinta yang terlalu mencintai. Cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Seperti Sersan Mayor Tebe yang mendidik anak-anaknya layaknya pasukan tempur karena cintanya yang luar biasa kepada mereka. Maka ketika Ronggur, anak sulungnya menjadi pemberontak dalam keluarga, terjadilah konflik mendalam antara ayah dan anak. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat keras ayahnya menemukan cinta dalam diri Andini, seorang wanita Jawa yg berbeda agama.

Film ini adalah tentang mimpi Sersan Mayor Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya. Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka.

Apakah pada akhirnya setiap anak manusia sanggup menggapai mimpi dan merenangi takdirnya dengan bahagia? Di antara gemerlapnya Jakarta dan ketenangan Danau Toba. Sersan tebe, Ronggur dan Andini merajut drama perjalanan mereka. Di Danau Toba jualah Mimpi dan Cinta mereka bermula

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Toba Dreams (2015)

Judul film: Toba Dreams (2015)
Genre: Action, Drama
Rilis: 30 april 2015
Sutradara: Benny Setiawan
Durasi: 144 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Toba Dreams (2015):
    Vino Bastian sebagai Ronggur
    Marsha Timothy sebagai Andini
    Mathias Muchus sebagai Sersan TB Silalahi
    Jajang C. Noer sebagai "Opung Boru / Ibu dari Sersan Mayor Tebe"
    Haykal Kamil sebagai "Samurung"
    Vinessa Inez sebagai "Taruli
    Boris Thompson Manullang sebagai "Tigor"
    Ajil Ditto sebagai Teddy
    Jerio Jefri

Video Trailer Film Toba Dreams (2015)


Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Toba Dreams (2015) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film TOBA DREAMS (2015) Lengkap Para Pemain, Video Trailer