Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film TOTALL RECALL (2012) Lengkap

Sinopsis Film Totall Recall (2012) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Totall Recall (2012), review Film Totall Recall (2012), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Totall Recall (2012), daftar pemain/pemeran Film Totall Recall (2012), cuplikan video trailer Film Totall Recall (2012). Film Totall Recall (2012) adalah film bergenre action, sci-fi yang dirilis pada 3 Agustus 2012. Film ini diproduksi oleh Original Film, Relativity Media dan didistribusikan oleh Columbia Pictures.

Film Totall Recall (2012) disutradarai oleh Len Wiseman dengan durasi sekitar 118 menit. Film ini dibintangi oleh Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston, Bokeem Woodbine, John Cho, dan Bill Nighy. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Totall Recall (2012), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Totall Recall (2012) serta cuplikan video trailer Film Totall Recall (2012):

Sinopsis Film Totall Recall (2012)


Film Totall Recall (2012) menceritakan tentang dunia yang telah terbagi menjadi dua bagian, United Federation of Britain (UFB), dan Colony (yang sebelumnya adalah Australia), setelah terjadi perang kimia di dunia. UFB adalah bagian yang lebih maju dan makmur dibandingkan Colony, sehingga sebagian besar penduduk Colony bekerja di pabrik di UFB. Mereka berangkat menuju UFB menggunakan The Fall, sebuah kapsul gravitasi yang melewati bagian dalam Bumi untuk sampai ke UFB. Adalah seorang pekerja pabrik di UFB, Douglas Quaid, yang tinggal bersama istrinya, Lori (Kate Beckinsale) di Colony.

Quaid kemudian memutuskan untuk mengunjungi Rekall, sebuah tempat untuk mengimplan memori tentang apa saja. Petugas di Rekall, McClane (John Cho), menyarankan Quaid untuk mengimplantasi memori tentang seorang agen rahasia. Sebelum mengimplantasi memori, McClane memberikan cap berbentuk simbol damai di salah satu lengannya. Namun saat tengah memasukan memori, McClane menemukan bahwa Quaid memang telah memiliki memori sebagai agen rahasia sungguhan. Di tengah-tengah proses implantasi memori, datanglah sepasukan SWAT yang membunuh McClane dan memburu Quaid, namun Quaid yang rupanya handal dalam berkelahi membunuh semua pasukan dan berhasil kabur.

Di rumah, ia pun menceritakan semuanya pada istrinya, namun rupanya kebenaran terungkap bahwa Lori adalah agen UFB yang menyamar sebagai istrinya untuk mengawasi dirinya. Di tengah kebingungannya, Quaid kabur dan melepaskan telepon yang ditanamkan pada tubuhnya agar tak dapat terlacak. Saat mengunjungi kotak depositnya, ia menemukan sebuah rekaman berisi pesan yang membawanya ke sebuah apartemen di UFB.

Di perjalanan, Quaid bertemu dengan seorang wanita yang sering muncul di mimpi-mimpinya, Melina (Jessica Biel), yang rupanya merupakan istrinya sebelum ia menjadi Quaid. Quaid kemudian sampai di apartemen dan menemukan pesan kedua. Pesan tersebut berasal dari dirinya sendiri sebelum menjadi Quaid, yang bernama Carl Hauser, dan mengungkap bahwa dirinya adalah seorang agen rahasia dan bekerja untuk Chancellor Vilos Cohaagen (Bryan Cranston). Namun Hauser kemudian mengetahui bahwa Cohaagen memiliki rencana jahat dan bergabung dengan tim oposisi. Setelah itu, Hauser tertangkap dan ditanamkan memori baru sebagai Quaid, seorang pekerja pabrik. Hal ini dilakukan untuk melindungi kode untuk menonaktifkan robot yang dikembangkan oleh Cohaagen, yang akan digunakannya untuk menginvasi Colony agar mendapatkan ruang yang lebih besar untuk penduduk UFB.

Bersama Melina, Quaid kemudian pergi menemui ketua tim oposisi, yang juga adalah ayah dari Melina, Matthias (Bill Nighy), karena Matthias dapat membantu Quaid untuk mengingat kembali kode penting tersebut. Namun rupanya kode tersebut adalah jebakan untuk memberikan posisi Matthias pada Cohaagen. Anak buah Cohaagen pun menyerang markas tim opisisi, membunuh Matthias dan menangkap Melina dan Quaid. Namun keduanya berhasil kabur dan berusaha untuk memanipulasi robot-robot milik Cohaagen yang sedang bersiap untuk menginvasi Colony.

Baca Juga:
Sinopsis Film Wrath of the Titans (2012) Lengkap, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Totall Recall (2012)


Judul film: Totall Recall (2012)
Genre: Action
Rilis: 3 Agustus 2012
Sutradara: Len Wiseman
Durasi: 118 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Totall Recall (2012):
     Colin Farrell sebagai Douglas Quaid / Carl Hauser, seorang pekerja pabrik yang menderita mimpi-mimpi kejam yang aneh.
     Kate Beckinsale sebagai Lori Quaid, seorang agen rahasia UFB yang berpose sebagai istri Quaid.
     Jessica Biel sebagai Melina, anggota bunga cinta Perlawanan dan Quaid / Hauser, dia enam tahun lebih muda dari Hauser. Dalam potongan direktur yang diperpanjang, dia adalah putri Matthias.
     Bryan Cranston sebagai Kanselir Vilos Cohaagen, Kanselir korup dan kejam Federasi Inggris Inggris.
     Bokeem Woodbine seperti Harry, rekan kerja Quaid dan sahabat karib - sebenarnya adalah agen yang dikirim oleh Cohaagen untuk memantaunya.
     Bill Nighy sebagai Matthias Lair, pemimpin Perlawanan.
     John Cho sebagai Bob McClane, seorang rep untuk Rekall yang menawarkan Quaid kesempatan untuk mengalami petualangan yang dibayangkan.
     Steve Byers sebagai Henry Reed, sampul untuk Hauser.
     Dylan Scott Smith sebagai Hammond.

Video Trailer Film Totall Recall (2012)



Demikianlah informasi tentang sinopsis Film Totall Recall (2012) lengkap dengan para pemain/pemeran dan video trailernya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film TOTALL RECALL (2012) Lengkap