Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Trance (2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Trance(2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update film terbaru kali ini akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Trance (2013), review Film Trance (2013), alur cerita/akhir cerita/jalan cerita Film Trance (2013), daftar pemain/pemeran Film Trance (2013), cuplikan video trailer Film Trance (2013). Film Trance (2013) adalah film bergenre Thriller yang dirilis pada 27 Maret 2013. Film ini akan tayang malam ini di big movies Global TV mulai Pkl 23.30 WIB.

Film Trance (2013) disutradarai oleh Danny Boyle dengan durasi sekitar 101 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Trance (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Trance (2013) serta cuplikan video trailer Film Trance (2013):

Sinopsis Film Trance (2013)


Film Trance (2013) menceritakan tentang Simon (James McAvoy), seorang juru lelang karya seni yang kehilangan lukisan di galerinya. Saat sebuah gang menyerang dalam acara lelang, Simon mengikuti protocol dari tempat tersebut dengan membungkus lukisannya. Pemimpin gang tersebut, Franck (Vincent Cassel) menodongnya agar memberikan paket itu padanya. Simon menyerang Franck, yang dibalas dengan memukulnya di kepala. Simon menjadi amnesia setelahnya. Saat Franck sampai di rumah, dia menemukan bahwa bungkusan tersebut hanya berisi pigura kosong. Setelah merampok apartemen Simon, gang tersebut menculik Simon tapi tidak berhasil menyiksanya. Dia mengatakan tidak ingat dimana ia menyembunyikan lukisannya. Franck memutuskan untuk menyewa hypnotherapist yang bisa membantu Simon mengingatnya.

Simon memilih sendiri siapa hypnotherapist-nya, dan dia memilih seorang perempuan bernama Elizabeth Lamb (Rosario Dawson). Setelah latihan pertama, Elizabeth kemudian membuat Simon terhipnotis. Simon mengingatnya, setelah dipukul di kepala dia terbangun sendirian. Mencari lukisan yang di curi dalam jas-nya, dia lalu meninggalkan galeri seni. Saat menyebrang jalan, ada pesan baru di ponselnya dan itu membuatnya ditabrak oleh sebuah mobil berwarna merah. Pengemudi mobil tersebut seorang wanita, membawanya ke rumah sakit. Simon kemudian percaya bahwa perempuan tersebut adalah Elizabeth. Anggota gang tersebut lalu mencoba bersikap kasar dan mendorong Simon untuk mengingat dimana ia meletakkan lukisannya, itu membuat Simon terbangun dari sesi hipnotisnya.

Simon bermimpi Franck dan teman-temannya berencana untuk membunuhnya, tapi ia malah membunuh mereka. Di mimpinya, ia ingat bahwa lukisan tersebut ada di mobil merah di sebuah parkiran. Menelpon Elizabeth dan menceritakan padanya. Elizabeth mengatakan padanya untuk membiarkan Franck bersama mereka. Mereka ke mobil merah tersebut dan mencari tempat yang aman. Selama perjalanan, Elizabeth menyatakan bahwa Simon sebelumnya adalah kliennya. Simon memiliki kecanduan judi dan ingin memperbaikinya. Mereka lalu sempat memiliki hubungan khusus.

Di gudang, Elizabeth menemukan lukisan dan tubuh dari pengemudi perempuan. Franck kemudian menyuruh Elizabeth untuk pergi membawa lukisan tersebut. Franck mencoba melarikan diri dan sampai ke apartemennya. Dia mendapatkan sebuah paket yang berisi sebuah iPad. iPad tersebut berisi video Elizabeth berbicara tentang lukisan yang sekarang ia gantung di apartemennya. Dia mengungkapkan bahwa dia membuat Simon melupakannya dan kembali kecanduan judi. Saat Simon berusaha untuk mencuri lukisan untuk membayar hutangnya, dia akan memberikan lukisan itu pada Elizabeth. Elizabeth memberikan Franck pilihan untuk melupakannya, dan tombol dari aplikasi tersebut tertulis “Trance”. Franck bingung apakah harus menekan tombol tersebut atau tidak.

Baca Juga:
Sinopsis Film Parker (2013) Lengkap, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Trance (2013)


Judul film: Trance (2013)
Genre: Thriller
Rilis: 27 Maret 2013
Sutradara: Danny Boyle
Durasi: 101 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Trance (2013):
    James McAvoy as Simon
    Vincent Cassel as Franck
    Rosario Dawson as Elizabeth
    Danny Sapani as Nate
    Matt Cross as Dominic
    Wahab Sheikh as Riz
    Mark Poltimore (7th Baron Poltimore) as Francis Lemaitre
    Tuppence Middleton as Young Woman in Red Car
    Simon Kunz as Surgeon
    Michael Shaeffer as Security Guard
    Tony Jayawardena as Security Guard
    Vincent Montuel as Handsome Waiter
    Jai Rajani as Car Park Attendant
    Spencer Wilding as 60's Robber
    Gursharan Chaggar as Postman
    Edward Rising as 60's Auctioneer

Video Trailer Film Trance (2013)



Tags:
sinopsis/resensi Film Trance (2013), review Film Trance (2013), alur cerita/akhir cerita/jalan cerita Film Trance (2013), daftar pemain/pemeran Film Trance (2013), cuplikan video trailer Film Trance (2013), download Film Trance (2013) full movie, free live streaming Film Trance (2013), nonton gratis online Film Trance (2013) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Trance (2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer