Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film War of the Worlds (2005) Lengkap

Sinopsis Film War of the Worlds (2005) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film War of the Worlds (2005), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film War of the Worlds (2005), daftar pemain/pemeran Film War of the Worlds (2005), cuplikan video trailer Film War of the Worlds (2005). Film War of the Worlds (2005) adalah film bergenre sci-fi, thriller yang dirilis pada 29 juni 2005. Film ini dibintangi leh Tom Cruise sebagai pemran utama.

Film War of the Worlds (2005) disutradarai oleh Steven Spielberg dengan durasi sekitar 118 menit. Bagi anda yang suka dengan film-film sci-fi dan alien maka perlu nonton film ini karena sangat menarik. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film War of the Worlds (2005), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film War of the Worlds (2005) serta cuplikan video trailer Film War of the Worlds (2005):

Sinopsis Film War of the Worlds (2005)


Film War of the Worlds (2005) menceritakan tentang sekelompok alien yang berusaha menyerang dan menghancurkan kehidupan di bumi. Kisah dimulai dari kehidupan seseorang pekerja serabutan bernama Ray Ferrier (Tom Cruise). Ray adalah seorang pria yang angkuh. Namun ia harus hidup seorang diri setelah perceraian dengan istrinya yang bernama Mary Ann (Miranda Otto).

Suatu hari mantan istri bersama dengan pasangan barunya datang ke rumahnya Ray. Ray pun dibuat mantan istrinya setelah mengetahui maksud kedatangannya tersebut ke rumahnya. Mary Ann bermaksud untuk menitipkan kedua buah hatinya hasil pernikahannya dengan Ray tersebut. Kemudian kedua anaknya pun yang bernama Robbie dan Rachel pun harus tinggal bersama sang ayah. Mereka pun merasakan bahwa mereka lebih nyaman tinggal bersama sang ibu dan ayah tirinya yang bijaksana di McMansionville daripada dengan ayah kandungnya.

Di minggu yang sama ketika kedua anak tersebut dititipkan Mary kepada Ray terjadi sebuah peristiwa yang sangat menghebohkan. Peristiwa tersebut merupakan awal dari bencana yang menimpa seluruh penduduk di bumi. Pada saat itu telah terjadi sebuah angin topan yang terlihat aneh di Ukraina. Selain itu juga terjadi elektro magnetik yang mematikan di tempat lainnya yang ada di seluruh dunia. Kemudian setelah peristiwa tersebut muncullah makhluk raksasa yang memiliki kaki tiga seperti Tripod. Makhluk raksasa tersebut muncul di halaman rumah belakang dari rumah Ray.

Dengan waktu yang sangat singkat makhluk raksasa tersebut membakar seluruh bangunan yang beradad di sana. Ray pun beserta kedua anaknya segera menyita sebuah mobil yang tahan akan semburan api dari makhluk luar angkasa tersebut. Ia pun pergi menuju pinggiran kota, kemudian melanjutkannya menuju Boston yang mana Mary Ann telah menunggunya disana. Mereka pun harus melaju dengan cepat karena pasukan Tripod mengejarnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film World War Z (2013) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film War of the Worlds (2005)


Judul film: War of the Worlds (2005)
Genre: Sci-Fi, Thriller
Rilis: 29 Juni 2005
Sutradara: Steven Spielberg
Durasi: 118 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film War of the Worlds (2005):
Tom Cruise sebagai Ray Ferrier
Dakota Fanning sebagai Rachel Ferrier
Justin Chatwin sebagai Robbie Ferrier
Miranda Otto sebagai Mary Ann Ferrier
Tim Robbins sebagai Harlan Ogilvy
Rick Gonzalez sebagai Vincent
Yul Vázquez sebagai Julio
Lenny Venito sebagai Manny the Mechanic
Lisa Ann Walter sebagai Cheryl
Ann Robinson sebagai Nenek (memainkan peran utama Sylvia van Buren dalam film 1953)
Gene Barry sebagai Kakek (memainkan peran utama Dr. Clayton Forrester dalam film 1953)
David Alan Basche sebagai Tim
Roz Abrams sebagai Dirinya sendiri
Camillia Sanes sebagai News Producer
Amy Ryan sebagai Tetangga dengan Balita
Danny Hoch sebagai Polisi
Morgan Freeman sebagai Narator (suara)
Channing Tatum sebagai Boy di Church Scene (uncredited)
Dee Bradley Baker sebagai Vokal Alien (uncredited)
Columbus Short sebagai Soldier (uncredited)  

Video Trailer Film War of the Worlds (2005)



Tags:
sinopsis/resensi Film War of the Worlds (2005), review Film War of the Worlds (2005), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film War of the Worlds (2005), daftar pemain/pemeran Film War of the Worlds (2005), cuplikan video trailer Film War of the Worlds (2005), download Film War of the Worlds (2005) full movie, free live streaming Film War of the Worlds (2005), nonton gratis online Film War of the Worlds (2005) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film War of the Worlds (2005) Lengkap