Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film We're The Millers (2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film We're The Millers (2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film We're The Millers (2013), review Film We're The Millers (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film We're The Millers (2013), daftar pemain/pemeran Film We're The Millers (2013), cuplikan video trailer Film We're The Millers (2013). Film We're The Millers (2013) adalah film bergenre comedy yang dirilis pada 7 agustus 2013.

Film We're The Millers (2013) disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber dengan durasi sekitar 110 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film We're The Millers (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran Film We're The Millers (2013) serta cuplikan video trailer Film We're The Millers (2013):

Sinopsis Film We're The Millers (2013)


Film We're The Millers (2013) menceritakan tentang seorang pedagang mariyuana bernama David Clark (Jason Sudeikis) yang tinggal di Denver. Ia memiliki hutang pada seorang bandar narkoba Brad Gurdlinger (Ed Helms). Gurdlinger mendorong David untuk menyelundupkan mariyuana dari Meksiko sebagai solusi untuk membayar semua hutangnya. Ia menyewa seorang stripper bernama Rose (Jennifer Aniston), pencuri bernama Casey (Emma Roberts), dan tetangganya yang berusia 18 tahun Kenny (Will Poulter) untuk berperan sebagai sebuah keluarga bernama “Millers”. Mereka kemudian tahu bahwa mariyuana yang akan mereka bawa tidak sedikit seperti yang diberitahukan Gurdlinger, jumlahnya mencapai 2 ton.

Mariyuana tersebut ditaruh di dalam sebuah mobil RV, yang ternyata dicuri dari Pablo Chacon(Tomer Sisley). Keesokan harinya keluarga Millers pergi untuk mengambil mobil RV tersebut. Chacon dan anak buahnya One Eye (Matthew Willig) menunggu mereka dan bersiap untuk mengeksekusi keluarga tersebut. Mereka kemudian segera mengatakan pada Chacon bahwa mereka bukanlah keluarga sungguhan dan mereka tidak tahu bahwa itu dicuri darinya. Rose kemudian menggoda Chacon yang membuat keluarga Millers dapat kabur dengan mobil RV. Kenny harus terluka karena naik di belakang roda. Mereka kemudian membawanya ke rumah sakit.

Mengetahui bahwa mereka dibayar sedikit dibandingkan yang didapat oleh David, maka Casy, Rose, dan Kenny memilih untuk tinggal dan David meninggalkan mereka di sebuah karnaval lokal. Tapi David sadar masih membutuhkan mereka, ia kembali lagi dan menawarkan upah yang seimbang. Setelah itu mereka sempat diserang lagi oleh Chacon dan One Eye, namun mereka dapat kabur.

David mengirimkan narkoba tersebut ke Gurdlinger, yang mengatakan padanya bahwa dia terlambat dan membuat perjanjian mereka batal, tapi mengakui bahwa ia tidak pernah berniat untuk membayarnya. Tiba-tiba agen DEA masuk ke ruangan untuk menangkap Gurdlinger. Agen tersebut mengatakan pada David bahwa setiap orang yang menjadi saksi pada tindakan kriminal akan dilindungi. Hal tersebut membuat David senang. Keluarga Millers kemudian terlihat bersama di sebuah rumah, dengan beberapa tanaman mariyuana tumbuh di pekarangannya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Parker (2013) Lengkap, Pemain, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film We're The Millers (2013)


Judul film: We're The Millers (2013)
Genre: Comedy
Rilis: 7 Agustus 2013
Sutradara: Rawson Marshall Thurber
Durasi: 110 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film We're The Millers (2013):
    Jason Sudeikis sebagai David Clark
    Jennifer Aniston sebagai Rose O'Reilly
    Emma Roberts sebagai Casey Matthis
    Will Poulter sebagai Kenny Rossmore
    Nick Offerman sebagai Don Fitzgerald
    Kathryn Hahn sebagai Edie Fitzgerald
    Ed Helms sebagai Brad Gurdlinger
    Molly Quinn sebagai Melissa Fitzgerald
    Ken Marino sebagai Todd
    Tomer Sisley sebagai Pablo Chacon
    Thomas Lennon sebagai Rick Nathanson
    Matthew Willig sebagai One-Eye
    Mark L. Young sebagai Scottie P
    Laura-Leigh sebagai Kymberly/Boner Garage

Video Trailer Film We're The Millers (2013)



Tags:
sinopsis/resensi Film We're The Millers (2013), review Film We're The Millers (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film We're The Millers (2013), daftar pemain/pemeran Film We're The Millers (2013), cuplikan video trailer Film We're The Millers (2013), download Film We're The Millers (2013) full movie, free live streaming Film We're The Millers (2013), nonton gratis online Film We're The Millers (2013) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film We're The Millers (2013) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer