Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Mercury Rising (1998) Lengkap

Sinopsis Film Mercury Rising (1998) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Mercury Rising (1998), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Mercury Rising (1998), daftar pemain/pemeran Film Mercury Rising (1998), cuplikan video trailer Film Mercury Rising (1998). Film Mercury Rising (1998) adalah film bergenre action, thriller yang dirilis pada 3 April 1998. Film ini akan tayang malam ini di Global TV mulai Pkl 23.00 WIB.

Film Mercury Rising (1998) disutradarai oleh Harold Becker dengan durasi sekitar 111 menit. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis dan Alec Baldwin. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Mercury Rising (1998), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Mercury Rising (1998) serta cuplikan video trailer Film Mercury Rising (1998):

Sinopsis Film Mercury Rising (1998)


Film Mercury Rising (1998) menceritakan tentang seorang anggota FBI bernama Art Jeffries (Bruce Willis). Dimana nama Art sudah terkenal dalam organisasi FBI. Hal tersebut tidak lepas karena pengalaman dan jam terbang yang telah dimiliki oleh Art sebagai seorang anggota FBI. Sehingga tidak heran apabila banyak pihak yang menaruh hormat besar kepadanya.

Apalagi hal tersebut semakin ditambah dengan berbagai tugas yang dibebankan kepada Art selalu berhasil dengan gemilang. Menjadi tidak heran apabila Art memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi ketika mendapatkan tugas dari atasannya. Kali ini, Art mendapatkan sebuah tugas untuk menggagalkan rencana jahat sebuah kelompok milisi yang brutal. Awalnya Art menganggap bahwa segala rencana yang telah dibuat akan berjalan mulus sekaligus berhasil.

Namun ternyata kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Karena rencana yang telah dirancang tersebut malah digagalkan oleh para kelompok Milisi. Tidak cukup sampai disitu saja, dua anak kecil yang menjadi sandera dari kelompok Milisi tersebut menjadi korban hingga meninggal dunia. Hal tersebut tentu saja membuat Art begitu terpukul.

Ia mersa telah gagal mengemban tugas yang diberikan kepadanya. Rasa bersalah yang besar tersebut kemudian membuat Art berniat untuk mengundurkan diri dari organisasi FBI. Karena Art merasa dia sudah tidak pantas lagi untuk mengemban tugas apapun akibat tugas terakhirnya yang memakan korban.

Namun pihak FBI meyakinkan Art untuk kembali bertugas dan menyelesaikan satu kasus. Akhirnya Art menerima tawaran tersebut dan kembali mengemban sebuah tugas. Tugas tersebut adalah kasus pembunuhan sepasang suami istri dalam sebuah keluarga. Namun bukan hanya itu saja, putra dari keluarga tersebut yaitu Simon dinyatakan hilang. Dugaan langsung mengarah bahwa pembunuh dari keluarga tersebut membawa pergi Simon.

Simon sendiri adalah seorang anak autis namun memiliki kecerdasan diatas rata-rata. Namun pengalaman yang dimiliki Art selama ini membuatnya tidak percaya begitu saja dengan dugaan tersebut. Akhirnya Art menemukan Simon bersembunyi di loteng rumah. Penelitian yang dilakukan oleh Art membuatnya menyadari ada konspirasi besar dibalik pembunuhan keluarga tersebut dan Simon yang tengah diincar oleh sebuah kelompok. Art harus mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bisa melindungi Simon.

Baca juga:
Sinopsis Film Lethal Weapon 4 (1998) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Mercury Rising (1998)


Judul film: Mercury Rising (1998)
Genre: Action, Thriller
Rilis: 3 April 1998
Sutradara: Harold Becker
Durasi: 111 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Mercury Rising (1998):
     Bruce Willis sebagai Agen Khusus Seni Jeffries
     Alec Baldwin sebagai Letnan Kolonel Nicholas Kudrow
     Miko Hughes sebagai Simon Lynch
     Chi McBride sebagai Agen Khusus Tommy Jordan
     Kim Dickens sebagai Stacey Siebring
     John Carroll Lynch sebagai Martin Lynch
     Kelley Hazen sebagai Jenny Lynch
     L.L. Ginter sebagai Peter Burrell
     Robert Stanton sebagai Dean Crandell
     Bodhi Elfman sebagai Leo Pedranski
     Kevin Conway sebagai Agen Khusus Mengisi Joe Lomax
     Carrie Preston seperti Emily Lang
     Peter Stormare sebagai Shayes
     John Doman selaku Supervisor Hartley
     Richard Riehle sebagai Edgar Halstrom
     Jack Conley sebagai Detektif Jack Nichols

Video Trailer Film Mercury Rising (1998)



Tags:
sinopsis/resensi Film Mercury Rising (1998), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Mercury Rising (1998), daftar pemain/pemeran Film Mercury Rising (1998), cuplikan video trailer Film Mercury Rising (1998), review Film Mercury Rising (1998), download Film Mercury Rising (1998) full movie, free live streaming Film Mercury Rising (1998), nonton gratis online Film Mercury Rising (1998) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Mercury Rising (1998) Lengkap