Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Ready Player One (2018)


Film Terbaru Besutan Produser Genius Steven Spielberg ini Bercerita Tentang Seorang Pemuda bernama Wade Owsen Watts (diperankan oleh Tye Sheridan) yang mengikuti ajang Kompetisi yang disponsori oleh Produsen Game Virtual Raksasa yaitu OASIS, Pemenang Kompetisi tersebut akan Mendapatkan Hadiah utama yaitu Semua Harta Kekayaan yang dimiliki OASIS kepada pemenang yg berhasil memenangkan kompetisi rumit tersebut.

Sekilas Kompetisi tersebut Terlihat Sederhana dan Sepele, yaitu menemukan sebuah Telur Paskah yang disembunyikan di suatu tempat oleh OASIS. Tetapi pada kenyataanya Kompetisi tersebut tidaklah semudah dibayangkan karena setelah bertahun tahun terlewati, belum ada seorang pun yang mampu menemukan dimana letak telur Paskah tersebut. Pada suatu saat tokoh utama kita Watts memutuskan untuk ikut Kompetisi, Dia memulai Petualangan untuk menemukanya dan tidak serta merta mudah atau langsung berhasil menemukanya, Karena Watts dikirim ke tahun 1980 dan dihadapkan dengan bebagai Teka Teki usang yang cukup membuatnya Kebingungan untuk Menyelesaikan Teka Teki tersebut.

Akankah Watts Memecahkanya dan memenangkan Kompetisinya, Nonton Film Epic dari Sutradara Steven Spielberg di Bioskop Kesayangan anda!


Sutradara: Steven Spielberg
Pemain: Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Medelsohn, T.J Miller, Simon Pegg, Mark Rylance
Distibutor: Warner Bros. Picture
Tanggal rilis: 30 Maret 2018

Trailer Ready Player One (2018)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ready Player One (2018)

0 komentar:

Post a Comment