Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

13 Film yang Rilis di Maret (2018) Part I



Kamu berencana nonton bioskop sendiri atau bersama teman dan sanak familimu? berikut beberapa rekomendasi film yang dirilis bulan ini. Silahkan baca lebih lanjut ringkasan cerita film yang kamu inginkan. Mungkin kamu tertarik dan berkinginan untuk menontonnya.

02.03.2018-US| Alpha

Alpha (2018) merupakan film action drama thriller Amerika yang mengisahkan tentang kelangsungan hidup pada 20.000 tahun yang lalu pada Zaman Es terakhir. Semasa espedisi berburu berlangsung, Eropa pada periode “‘Upper Paleolithic”, seorang nelayan muda berjuang melawan unsur-unsur alam untuk menemukan jalan pulang sambil membangun persahabatan dengan seekor serigala.
Sebuah petualangan epik yang berada di Zaman Es terakhir. Eropa, 20.000 tahun yang lalu.

Sementara pada perburuan pertamanya dengan kelompok sukunya yang paling elok, seorang pemuda terluka dan terlihat seperti akan meninggal dunia. Terbangun dan menemukan dirinya dalam keadaan berantakan dan sendirian. Dia mau tidak mau harus belajar bertahan sembari menavigasi padang gurun yang keras dan tak kenal ampun. Dengan enggan menjinakkan seekor serigala sendirian yang ditinggalkan oleh paknya, Ia dan teman barunya itu pun belajar untuk bergantung satu sama lain dan menjadi sekutu yang tidak mungkin, menanggung banyak bahaya dan rintangan yang luar biasa untuk menemukan jalan pulang sebelum musim dingin yang mematikan tiba.

Alpha (2018) diproduksi oleh Columbia Pictures; Studio 8; The Picture Company, dan didistribusikan oleh Sony Pictures. Film ini disutradarai oleh Albert Hughes, dengan Andrew Rona selaku produser. Sementara, Albert Hughes, dan Dan Wiedenhaupt berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Kodi Smit-McPhee Leonor Varela, Natassia Malthe, Mercedes de la Zerda, Jóhannes Haukur Jóhannesson, Jens Hultén, Kyle Glenn Sutherland, Priya Rajaratnam, Michael Kruse-Dahl, Patrick Flanagan, Marcin Kowalczyk, dan Louis Lay. Film ini tayang perdana di Amerika pada 02 Maret 2018.

02.03.2018-US| Death Wish

Death Wish (2018) merupakan film action vigilante crime drama thriller Amerika yang didasarkan pada novel 1972 yang ditulis oleh Brian Garfield. Ini merupakan sebuah remake dari film 1974 dengan nama yang sama yang dibintangi oleh Charles Bronson. Bercerita tentang seorang dokter di Chicago sekaligus berstatus sebagai seorang ayah berwajah ringan yang berubah menjadi mesin pembunuh setelah keluarganya tercabik-cabik oleh tindakan kekerasan yang dilakukan sekelompok perampok brutal.

Dr. Paul Kersey adalah seorang ahli bedah yang dilanda musibah akibat kekerasan Chicago yang berakhir di ruang UGD, sampai istrinya (Elisabeth Shue) dan anak perempuan usia kuliah (Camila Morrone) diserang dengan kejam di rumah di pinggiran kota mereka. Dengan polisi yang kelebihan beban dengan kejahatan, Paul, yang diliputi kebencian dan bertekad untuk balas dendam, memburu para penyerang keluarganya untuk memberikan keadilan. Seiring pembantaian para penjahat juga bahkan menarik perhatian media, kota pun bertanya-tanya apakah orang yang setengah mati ini adalah malaikat penjaga atau penuai yang suram. Fury dan nasib bertabrakan dalam aksi ampuh, action-thriller Death Wish.

Paul Kersey menjadi orang yang terbagi: Pada suatu sisi ia berlaku sebagai seorang pria yang menyelamatkan nyawa manusia, dan pria yang membawa mereka; seorang suami dan ayah mencoba merawat keluarganya, dan sosok bayangan yang melawan kejahatan Chicago; seorang ahli bedah mengeluarkan peluru dari tubuh para tersangka, dan ‘vigilante’ yang disebut “The Grim Reaper” seorang detektif yang dapat membunuh orang jahat.

Death Wish (2018) diproduksi oleh Cave 76; Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), dan didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-Mayer; Annapurna Pictures. Film ini disutradarai oleh Eli Roth, dengan Roger Birnbaum selaku produser. Sementara, Joe Carnahan, Brian Garfield, dan Wendell Mayes berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Bruce Willis, Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue, Dean Norris, dan Kimberly Elise. Film ini tayang perdana di Amerika pada 02 Maret 2018.

02.03.2018-US| Red Sparrow

Red Sparrow (2018) merupakan film spy thriller Amerika berdasarkan buku dengan nama yang sama yang ditulis oleh Jason Matthews. Film tersebut bercerita tentang perwira intelijen Rusia Dominika Egorova ditugaskan untuk merayu agen CIA Nathaniel Nash, yang penuh penetrasi rahasia Rusia yang paling sensitif. Dua perwira muda ini bertubrukan di atmosfer perdagangan, penipuan, dan hasrat terlarang yang tidak hanya mengancam kehidupan mereka tapi juga kehidupan orang lain.
Dominika Egorova adalah seorang putri setia bertekad untuk melindungi ibunya dengan segala cara.

Dia mampu mendorong tubuh dan pikirannya sampai batas absolut. Hidupnya berubah drastis ketika dia menderita cedera karir, Dominika dan ibunya menghadapi masa depan yang suram dan tidak pasti. Itulah sebabnya dia mendapati dirinya dimanipulasi untuk masuk ke Sparrow School, sebuah dinas intelijen rahasia yang melatih anak-anak muda yang luar biasa seperti dia untuk menggunakan tubuh dan pikiran mereka sebagai senjata. Setelah menjalani proses pelatihan yang menyimpang dan sadis, dia muncul sebagai Sparrow paling berbahaya yang pernah ada dalam program ini. Dominika sekarang harus mendamaikan orang-orang yang dia miliki dengan kekuatan yang sekarang dia perintahkan, dengan kehidupannya sendiri dan semua orang yang dia sayangi, termasuk agen CIA Amerika yang mencoba meyakinkannya bahwa dia adalah satu-satunya orang yang dapat dia percaya. Kedua perwira muda tersebut jatuh ke dalam spiral atraksi dan penipuan, yang mengancam karier, kesetiaan dan keamanan kedua negara.

Red Sparrow (2018) diproduksi oleh Chernin Entertainment; Film Rites; Soundtrack New York, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence, dengan Peter Chernin, Jenno Topping, dan Steven Zaillian selaku produser. Sementara, Justin Haythe dan Jason Matthews berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker, dan Jeremy Irons. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Maret 2018.


02.03.2018-US| Game Night

Game Night (2018) merupakan film comedy mystery Amerika yang mengisahkan sekelompok teman bertemu secara teratur pada “game night” mereka, dan suatu malam mereka menemukan diri mereka dalam penyelidikan suatu misteri pembunuhan yang sebenarnya.
Max dan Annie merupakan pasangan mingguan pada “game night” tiba-tiba mendapatkan tendangan keras ketika saudara Max yang karismatik, Brooks (Chandler), mengatur sebuah pesta misteri pembunuhan, lengkap dengan preman palsu dan agen federal palsu. Apakah ketika Brooks diculik, itu semua adalah bagian dari permainan atau bukan? Tapi saat enam pertarungan uber-kompetitif bersiap untuk menyelesaikan kasus ini dan menang, mereka mulai menemukan bahwa tidak ada “game”. Selama satu malam yang kacau ini, memaksa mereka untuk terus berpikir, karena setiap putaran mengarah ke putaran tak terduga lainnya. Tanpa aturan, tidak ada poin, dan tidak tahu siapa pemainnya, ini bisa menjadi hal yang paling menyenangkan yang pernah mereka alami atau permainan berakhir.

Game Night (2018) diproduksi oleh Aggregate Films; Davis Entertainment; New Line Cinema, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film ini disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, dengan Jason Bateman, John Davis, dan John Fox selaku produser. Sementara, Mark Perez berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Rachel McAdams, Jason Bateman, Jesse Plemons, Kyle Chandler, Billy Magnussen, Kylie Bunbury, Sharon Horgan, Camille Chen, dan Natasha Hall. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Maret 2018.


02.03.2018-US| Gnome Alone

Gnome Alone (2018) merupakan film animation comedy musical Kanada yang didasarkan pada sebuah cerita oleh Robert Moreland, dan Jared Micah Herman & Kyle Newman. Mengisahkan tentang Chloe (disuarakan oleh Becky G) yang menemukan bahwa kebun rumahnya yang baru “gnome” bukan seperti yang mereka inginkan. Dia harus memutuskan antara mengejar kehidupan sekolah yang diinginkan dan bersentuhan dengan gnome untuk berperang melawan Troggs, monster kecil yang mengancam yang telah menyerang rumah-rumah melalui portal dari dunia lain. Troggs yang aneh dan lapar bertekad untuk mengkonsumsi segala sesuatu yang terlihat.

Gnome Alone (2018) diproduksi oleh 3QU Media; Cinesite; Vanguard Animation, dan didistribusikan oleh Smith Global Media. Film ini disutradarai oleh Peter Lepeniotis, dengan Danielle Sterling dan John H. Williams selaku produser. Sementara, Jared Micah Herman, Robert Moreland, Kyle Newman, Michael Schwartz, dan Zina Zaflow berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Becky G, Josh Peck, Olivia Holt, George Lopez, Patrick Stump, dan David Koechner. Film ini tayang perdana di Amerika pada 2 Maret 2018.

 

09.03.2018-US| Strangers: Prey at Night

Strangers: Prey at Night (2018) merupakan film horror Amerika, yang tidak lain adalah sebuah reboot untuk film tahun 2008, The Strangers. Cerita dalam film ini perjalanan suatu keluarga yang berjalan dengan sangat berbahaya saat mereka tiba di sebuah taman rumah terpencil, sangat terpencil, dan mereka tinggal disana dengan beberapa kerabat dan menemukan hal-hal yang sangat misterius dalam malam yang sepi. Di bawah penutup kegelapan, tiga psikopat bertopeng membayar mereka sebuah kunjungan untuk menguji setiap batas keluarga saat mereka berjuang untuk bertahan hidup.
Strangers: Prey at Night (2018) diproduksi oleh Fyzz Facility Pictures, dan didistribusikan oleh Aviron Pictures. Film ini disutradarai oleh Johannes Roberts, dengan Wayne Marc Godfrey, James Harris, Robert Jones, Ryan Kavanaugh, dan Mark Lane selaku produser. Sementara, Bryan Bertino, dan Ben Ketai berlaku sebagai penulis cerita dan naskah. Pemeran untuk karakter utama dalam film diantaranya: Christina Hendricks, Bailee Madison, Martin Henderson, Lewis Pullman, Emma Bellomy, Damian Maffei, Lea Enslin, Preston Sadleir, dan Leah Roberts. Film ini tayang perdana di Amerika pada 09 Maret 2018.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 13 Film yang Rilis di Maret (2018) Part I

0 komentar:

Post a Comment