Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Ant-Man and the Wasp (2018)

Marvel Cinematic Universe akan menghadirkan Ant Man and the Wasp, film Hollywood yang terkait film terpopuler ditahun 2018. Sebuah babak baru dari para pahlawan yang mampu ‘mengecil.’ Scott Lang harus menghadapi dilema dan akibat perbuatannya untuk menjadi seorang ayah dan superhero setelah kejadian di Captain America: Civil War. Sejalan dengan hal tersebut, ia kemudian mendapat misi dari Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym yang tampaknya sangat berbahaya dan darurat. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu.


Film ini akan diarahkan oleh sutradara Peyton Reed, didalam proses pembuatan film Chris McKenna,m dan Erik Sommers merangkap sebagai penulis naskah cerita dalam film ini.

Film ini juga akan dihiasi oleh beberapa bintang film yang cukup terpopuler dipapan atas Hollywood, mereka diantaranya seperti  Evangeline Lilly, Michelle Pfeiffer, Paul Rudd, Walton Geggins, Michael Pena, Judy Greer. dan Hannah John-Kamen. Film Ant-Man and the Wasp (2018) memiliki tiga genre yang saling dikolaborasikan antara satu sama lain. Genre tersebut adalah Action, Adventure, dan Sci-Fi.

Mengenai pembuatan film ini dibentuk oleh negara Amerika Serkat, dan akan digarap oleh rumah produksi film Marvel Studios dan dirangkap distributor film Walt Disney Studios Motion Pictures, rencananya film ini akan dirilis mulai tanggal 29 Juni 2018 (USA)

Trailer Ant-Man and the Wasp (2018)




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ant-Man and the Wasp (2018)

0 komentar:

Post a Comment