Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Black Panther (2018)


Black Panther
 merupakan film superhero bergenre aksi petualangan yang digarap oleh Ryan Coogler (Creed, Wrong Answer) selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Ryan bekerja sama dengan Joe Robert Cole (Amber Lake, ROM) dalam mengembangkan cerita yang diadaptasi dari karakter Marvel Comic berjudul Black Panther karya dari Stan Lee dan Jack Kirby.
Dalam komik Marvel sendiri, Black Panther pertama kali muncul di komik Fantastic Four vol 52 tahun 1966. Tokoh Black Panther digambarkan sebagai seorang raja dan pelindung Wakanda, sebuah negara fiksi Afrika. Nama "Wakanda" diambil berdasarkan dari suku Wakamba di Kenya, yang juga dikenal sebagai Kamba.
Dalam versi layar kacanya, Black Panther pertama kali muncul pada film Captain America Civil War pada tahun 2016 lalu. Film ini menjadi spin-off dari film The Avengers sekaligus sekuel atau kelanjutan dari film Captain America Civil War yang nantinya akan berlanjut pada Avengers Infinity War.
Setelah peristiwa di Civil War yaitu kematian dari sang raja Wakanda, T'Chaka, tahtanya dilanjutkan kepada sang anak, raja baru Wakanda, T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman (Gods of EgyptMarshall).
Menghadirkan pula aktor dan aktris lainnya seperti Michael B. Jordan (Fantastic Four, Creed 2), Martin Freeman (Ghost Stories, Cargo), Lupita Nyong'o (The Jungle Book, Charlie’s Angels), Danai Gurira (Mother of George, All Eyez on Me), Andy Serkis (War for the Planet of the ApesStar Wars 8) dan Daniel Kaluuya (Sicario, Get Out).
Film Black Panther menjadi film ke 18 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan juga menjadi film ke 6 dari Phase Three. Film sebelumnya adalah Thor Ragnarok yang dirilis tahun lalu dan setelahnya adalah Avengers Infinity War yang akan tayang ditahun yang sama.
Susunan dari Marvel Phase Three : Captain America Civil War (2016), Doctor Strange (2016), Guardian of the Galaxy Vol. 2 (2017), Spider-Man Homecoming (2017), Thor Ragnarok (2017), Black Panther (2018), Avengers Infinity War (2018), Ant-Man and the Wasp (2018), Captain Marvel (2019) dan Avengers 4 (untitled).
Dengan tagline-nya, "Hero. Legend. King", Film ini diproduseri oleh Kevin Feige (Black Widow, Ant-Man and the Wasp) dengan diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studio Motion Pictures. Dijadwalkan film Black Panther akan tayang pada pertengahan bulan februari untuk worldwide sedangkan di Indonesia sendiri, Film ini akan tayang lebih awal beberapa hari sebelumnya.

Trailer Black Panther (2018)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Black Panther (2018)

0 komentar:

Post a Comment