Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Jadi Wiro Sableng, Vino G Bastian Kenang Masa Lalunya Dengan Ayah


Bagi generasi 90an, film serial WIRO SABLENG seolah membawa kenangan dan nostalgia tersendiri. Film tersebut diangkat dari buku karya mendiang Bastian Tito, yang merupakan ayah dari aktor tersohor Vino G Bastian. Kini setelah belasan tahun berselang, serial legendaris tersebut akhirnya diangkat ke versi layar lebar dengan judul WIRO SABLENG: PENDEKAR KAPAK MAUT NAGA GENI 212.

Meski sempat menolak untuk bermain di film tersebut, akhirnya Vino G Bastian luluh. Diakui olehnya, selain sebagai wujud ucapan terima kasih dan baktinya kepada sang ayah, keterlibatannya dalam film WIRO SABLENG seolah membangkitkan kembali kenangan indahnya bersama Almarhum Bastian Tito semasa hidup.

"Kenangan-kenangan yang membangkitkan saya dengan orangtua, ya itu, kayak filosofi 212 itu. Terus, dulu waktu SMP itu mobil saya pernah ditulisin 212 belakangnya. Dulu saya dan kakak saya kadang-kadang sampe malu gitu kan pas dijemput. Jadi kadang-kadang kita nggak ikut mobilnya dan malah naik angkot," kenang Vino G Bastian, saat ditemui dalam acara launching poster karakter film WIRO SABLENG di Koffie Batavia, Grand Indonesia, Jakarta pada Selasa (13/2).

Tak hanya itu, karena serial WIRO SABLENG sempat tenar saat Vino masih remaja, alhasil ia menjadi korban bulan-bulanan. Ia kerap dipanggil dengan julukan Wiro Sableng oleh teman-temannya. Vino tak menyadari hingga kini, bahwa ucapan dari temannya tersebut menjadi doa yang dikabulkan.
"Sampai suatu saat saya yang main WIRO SABLENG beneran. Sebenernya bukan malu sih, kadang-kadang risih juga dipanggil Wiro Sableng. Cuma ya ternyata itu doa orang-orang yang manggil saya, saya jadi Wiro Sableng beneran," pungkasnya.

Film WIRO SABLENG: PENDEKAR KAPAK MAUT NAGA GENI 212 sendiri baru akan rilis pada bulan September tahun 2018 mendatang. Selain menampilkan Vino G Bastian, film tersebut juga menghadirkan kembali Marcella Zalianty, Sherina Munaf dan Happy Salma ke layar lebar. Tentu ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para fans, terutama penikmat serial legendanya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadi Wiro Sableng, Vino G Bastian Kenang Masa Lalunya Dengan Ayah

0 komentar:

Post a Comment