Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Solo: A Star Wars Story (2018)


Solo: A Star Wars
Story
menuju tanggal perilisan, promosi film Han Solo ini pun mulai dilakukan. Hal ini ditandai dengan sinopsis yang diungkap Disney yang memberikan detail cerita tentang petualangan Han Solo muda.

Film ini menghadirkan petualangan baru Han Solo, sang antihero favorit di saga Star Wars. Melalui rangkaian petualangan gila di dunia bawah tanah kriminal yang kelam dan berbahaya, Han Solo bertemu calon co-pilotnya yang tangguh, Chewbacca, dan menghadapi pejudi terkenal, Lando Calrissian. Perjalanan pun ini nantinya akan menentukan masa depan Han Solo sebagai salah satu antihero terpopuler dari saga Star Wars. Sebagai info tambahan, cerita Solo sendiri bersetting sebelum peristiwa di A New Hope. Alhasil, film ini bisa dikatakan sebagai prekuel tentang asal-usul Han Solo yang selama ini belum dijelaskan secara mendetail.

Disutradarai Ron Howard, film ini dibintangi Aiden Ehrenreich (Han Solo), Donald Glover (Lando Calrissian) dan Emilia Clarke yang karakternya masih dirahasiakan. Selain mereka, pemain lain yang ikut tampil diantaranya Woody Harrelson (mentor Han Solo), Joonas Suotamo (Chewbacca) dan Phoebe Waller-Bridge. Detail menyebut Solo akan bernuansa western dengan cerita ala film gangster.

Menjadi seri spin-off Star Wars kedua setelah Rogue One, rencananya Solo: A Star Wars Story akan dirilis 25 Mei 2018.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Solo: A Star Wars Story (2018)

0 komentar:

Post a Comment