Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

TITISAN SETAN (2018)


Film ‘Titisan Setan’ berkisah tentang Melissa (Wendy Wilson) terpaksa berdusta kepada neneknya agar dapat pergi bersama kekasihnya Bara (Baim Wong) untuk menghabiskan akhir pekan yang romantis dengan menyewa sebuah villa. Tetapi, Melissa tidak mengetahui bila Bara berniat jahat dengan memasang CCTV di semua sudut ruangan villa untuk merekam seluruh kegiatan romantis mereka.

Niat Bara hampir berjalan mulus, hingga muncul peristiwa aneh yang dialami  Melissa di villa sewaan itu, dan membuatnya jadi ketakutan. Melissa mulai mengalami sebuah mimpi aneh, dan merasakan berbagai peristiwa yang tidak dapat dipaparkan secara logika. Ketakutan dan mimpi Melissa mulai terasa nyata saat tangan-tangan mengerikan mulai menyeret tubuhnya. Melissa berusaha menjelaskan pada Bara, namun ia tak terlalu mempercayainya. Bara menganggap seluruh itu halusinasi Melissa.

Sebaliknya, Bara terus mencoba menenangkan Melissa supaya niat buruknya berjalan dengan lancar sesuai rencananya. Tetapi, kembali niat buruk Bara untuk merekam video percintaan mereka terganggu oleh kedatangan sahabat Melissa yaitu Gaby (Faizah Aliyah) yang membawa pacarnya, Angga (Saykoji) untuk menginap di villa. Kekuatan mistis yang dirasakan oleh Melissa tadi kembali muncul. Berbagai peristiwa yang tidak dapat dipaparkan secara logika meneror Melissa dan teman-temannya. Mengetahui banyaknya teror di dalam villa itu membuat Gabby dan Angga pun mencoba pergi meninggalkan villa dengan rasa ketakutan.

Sayangnya, kekuatan jahat itu tidak ingin melepaskan siapa saja yang sudah membuatnya marah. Kondisi kian sebab satu persatu orang teman Melissa, termasuk Bara, jadi target kemarahan makhluk penunggu di villa itu. Bagaimana nasib Melissa, Bara, Angga, Gaby? Akankah mereka semua bisa selamat ?

Pemain : Wendy Wilson, Baim Wong, Saykoji, Faizah Aliyah, Diah Permatasari, Muthia Datau
Rilis  : 8 Maret 2018

Trailer Film ‘Titisan Setan’

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TITISAN SETAN (2018)

0 komentar:

Post a Comment