Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Teman Tapi Menikah (2018) Kisah Cinta Nyata Yang Dijadikan Film



Teman Tapi Menikah adalah sebuah film adaptasi dari novel yang bestseller dengan judul yang sama. Nah sebelum membahas sinopsis dari film Teman Tapi Menikah ini, mari kita membahas terlebih dahulu tentang novel yang nghehits ini.

Novel Teman Tapi Menikah dibuat oleh Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto, uniknya, cerita dalam novel ini merupakan kisah hidup mereka berdua selama menjadi teman sejak bangku SMP hingga akhirnya menikah 13 tahun kemudian.

Sebuah kisah yang sebenarnya jarang ditemukan, dan menjadi bukti bahwa friendzone juga dapat berakhir menjadi manis. Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, pertemenan kedua insan ini sudah berlangsung sejak bangku SMP, mereka pun bahkan satu kelas. Begitupun saat mereka melangkah ke jenjang SMA, keduanya masih bersahabat dengan baik, namun tidak pernah sekalipun menyinggung masalah perasaan cinta.

Muhammad Pradana Budiarto yang kerap disapa Ditto pernah membagikan tulisannya di Instagram bahwa ia tidak pernah nembak Ayu, tapi sewaktu ia merasa waktu yang tepat, ia langsung mengungkapkannya dan mempersuntingnya, jadi tidak hanya dijadikan pacar, namun sebagai pendamping hidup untuk selamanya.

Hingga akhirnya mereka berdua pun mengungkapkan cerita mereka kedalam sebuah novel yang tidak disangka menjadi bestseller. Novel yang bestseller ini pun menarik perhatian dari pihak Falcon Pictures untuk mengadaptasinya menjadi sebuah film.

Novel Teman Tapi Menikah ini sendiri dirilis pada bulan Agustus 2016 dan membuat kegiatan dari Ayu dan Ditto yang sudah dianugrahi anak bernama Sekala Bumi pun menjadi bertambah. Mereka sering berpergian untuk melakukan roadshow ke beberapa daerah di Indonesia dan juga mereka sering melakukan talkshow di beberapa tempat.

Kali ini kembali ke versi film, Teman Tapi Menikah ini akan disutradarai oleh Rako Prijanto yang sebelumnya terkenal menyutradarai film Malaikat Tanpa Sayap. Di suatu kesempatan, Rako Prijanto menuturkan kalau film ini akan menjadi tantangan sendiri baginya sebab ia tak ingin mengecewakan pembaca novelnya.

Sedangkan sang produser dari Falcon, Frederica mengutarakan bahwa cerita dalam novel ini pasti banyak yang mengalaminya, dan ia pun berharap bahwa film ini nantinya berhasil mendapatkan respon positif dari penonton.

Pihak Falcon Pictures sendiri sudah menetukan siapa yang akan menjadi pemeran utama dalam film Teman Tapi Menikah ini, mereka adalah Adipati Dolken yang terkenal membintangi beberapa film populer Indonesia seperti Perahu Kertas, Jenderal Soedirman dan Malaikat Tanpa Sayap.

Sedangkan lawan main dari aktor ganteng tersebut adalah Vanesha Prescilla yang baru saja membintangi film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan. Adipati Dolken dalam suatu kesempatan mengutarakan bahwa ia sangat antusias dalam membintangi film ini, apalagi ia juga sudah pernah bekerja sama dengan sang sutradara, Rako Prijanto.

Ia juga mengutarakan bahwa dirinya senang bisa berakting bersama Sasa (Vanesha Prescilla). Selain kedua orang tersebut, Iqbaal Ramadhan juga secara mengejutkan dikonfirmasi bakal menjadi salah satu aktor dalam film Teman Tapi Menikah ini. Teaser dari film ini sudah ditayangkan pada 24 Januari 2018 lalu dan film Teman Tapi Menikah direncanakan untuk siap tayang mulai 29 Maret 2018 di bioskop – bioskop tanah air.
Sinopsis Film Teman Tapi Menikah (2018)

Seperti yang sudah saya utarakan di atas, cerita film Teman Tapi Menikah akan didasari oleh kisah persahabatan antara Ayudia Bing Slamet dan musikus Muhammad Pradana Budiarto atau kerap disapa Ditto.

Kisah persahabatan mereka berdua sudah dimulai sejak mengecap bangku SMP dan keduanya masih terus berhubungan dengan baik hingga akhirnya pada tahun 2015 Ditto menyatakan cintanya kepada Ayu dan tidak lama kemudian mereka akhirnya resmi menikah.

Kisah dari mereka berdua memang jarang dialami oleh orang lain, oleh karena hal itulah yang membuat film Teman Tapi Menikah ini sangat ditunggu – tunggu oleh para penikmat film Indonesia.
Detail Film Teman Tapi Menikah (2018)

    Judul : Teman Tapi Menikah
    Produser : Frederica
    Sutradara : Rako Prijanto
    Berdasarkan oleh : Novel “Teman Tapi Menikah” karya Ayu dan Ditto
    Musik : –
    Rumah Produksi : Falcon Pictures
    Distributor : Falcon Pictures
    Tanggal Tayang : 29 Maret 2018

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teman Tapi Menikah (2018) Kisah Cinta Nyata Yang Dijadikan Film

0 komentar:

Post a Comment