Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film NEVER BACK DOWB 2: THE BEATDOWN (2011) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011), review Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011), daftar pemain/pemeran Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011), cuplikan video trailer Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011). Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011) adalah film bergenre action yang dirilis pada 8 April 2011.

Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011) disutradarai oleh Michael Jai White dengsan durasi sekitar 103 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011) serta cuplikan video trailer Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011):

Sinopsis Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011)

Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011) menceritakan tentang 4 orang petinju yang bernama zack, justin , tim, mike, berlatih dengan seorang pelatih yang bernama case . Case dulunya seorang petinju yang sangat hebat dan terkenal karirnya berhenti ketika ia masuk ke penjara, sejak keluar dari penjara ia hanya tinggal di truk kepunyaan dia, kemudian case mengenal tim, dan mengajarkan tim seni beladiri gabungan, kemudian datang lah justin, justin pertama kali datang karena ia dikeroyok sekelompok orang - orang yang jahat, kemudiania lari bertemu dengan case, dan tim sedang berlatih, akhirnya justin ikut berlatih bersama mereka.

Kemudian datanglah zack dan mike untuk ikut berlatih juga dengan alasan untuk mengikuti pertandingan pada "The Beat Down". kemudian justin menjadi musuh mereka karena justin menjadi menggila telah membunuh orang - orang yang dulu pernah menjahati dia, akhirnya case mengeluarkan justin dari kelompok Pada pertandingan The Beat Down, justin mencurangi tim, dengan memukul kaki tim, sehingga tim tidak bisa bertanding melawan justin. Justin akhirnya melawan mike, dan pertandingan berlangsung sampai 2 ronde, dan akhirnya mike menang karena teknik sederhana yang pernah diajarkan oleh case pada pertama kali latihan.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011)

Judul film: Never Back Down 2: The Beatdown (2011)
Genre: Action
Rilis: 8 April 2011
Sutradara: Michael Jai White
Durasi: 103 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011):
Evan Peters sebagai Max Cooperman
Dean Geyer sebagai Mike Stokes
Alex Meraz sebagai Zack Gomes
Todd Duffee sebagai Tim Newhouse
Scott Epstein sebagai Justin Epstein
Jillian Murray sebagai Eve
Michael Jai White sebagai Case Walker
Laura Cayouette sebagai Vale
Lyoto Machida sebagai Himself
"Big" John McCarthy sebagai Himself
Eddie Bravo sebagai D.J. Bravo

Video Trailer Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011)


Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Never Back Down 2: The Beatdown (2011) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film NEVER BACK DOWB 2: THE BEATDOWN (2011) Lengkap Para Pemain, Video Trailer