Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film COLLATERAL DAMAGE (2002) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Collateral Damage (2002) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Collateral Damage (2002), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Collateral Damage (2002), para pemain/pemeran Film Collateral Damage (2002), cuplikan video trailer Film Collateral Damage (2002). Film Collateral Damage (2002) adalah film hollywood bergenre action yang dirilis pada 8 Februari 2002.

Film Collateral Damage (2002) disutradarai oleh Andrew Davis dengan produser Hawk Koch dan Nicholas Meyer. Film ini diproduksi oleh Bel-Air Entertainment dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures. Film ini memiliki durasi sekitar 108 menit. Adapun para pemain Film Collateral Damage (2002) diantaranya adalah Arnold Schwarzenegger, Elias Koteas, Francesca Neri, Cliff Curtis, John Leguizamo dan John Turturro.


Sinopsis Film Collateral Damage (2002)

Film Collateral Damage (2002) menceritakan tentang pemboman yang terjadi gedung konsulat kolombia yang berada di los angeles, amerika serikat. Pemboman tersebut berhasil membunuh sembilan orang yang sedang berada di gedung tersebut. Termasuk pejabat kolombia sekaligus anggota intelejen amerika yang sedang berada di sana. Tapi ternyata ada dua warga sipil tak berdosa yang juga menjadi korban dari pemboman tersebut.

Dia adalah istri dan anak dari gardon brewer (arnold schwarzneger). Awalnya, brewer yang seorang petugas pemadam kebakaran ingin menjemput istri sekaligus anaknya. Yang kebetulan mereka berdua menanti brewer tepat di depan gedung konsulat kolombia. Malangnya, ketika brewer sudah sangat dekat dengan istri dan anaknya ternyata bom terlebih dahulu meledak. Dan kemudian bom tersebutlah yang merenggut nyawa dua orang yang begitu dicintai oleh brewer.

Brewer yang selamat kemudian mencari siapa sebenarnya dalang dibalik pengeboman yang merebut istri dan anaknya tersebut. Dari rekaman kamera cctv yang dipasang di dekat gedung konsulat kolombia terungkaplah siapa pelakunya. Dia adalah sosok misterius yang menggunakan topeng el pablo atau topeng serigala. Dari rekaman cctv diketahui bahwa sosok misterius tersebut memasukan bom yang kemudian menghancurkan gedung konsulat kolombia tersebut.

Dari pihak kepolisan amerika serikat langsung menduga bahwa pelaku pemboman tersebut masih ada sangkut pautnya dengan anggota separatis dari kolombia bernama claudio. Claudio sendiri selama ini dikenal sebagai teroris yang menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan apa yang ia inginkan.

Banyak pihak menduga bahwa alasan claudio melakukan pemboman tersebut hanya untuk memancing kemarahan pihak amerika serikat. Tapi ternyata alasan tersebut tidak terlalu dipikirkan oleh bower. Yang ia tahu bahwa dia harus bisa membalaskan dendam istri sekaligus anaknya yang terbunuh oleh peledakan bom tersebut.

Dengan kemampuannya yang terbatas namun dengan dendam yang membuncah, bower kemudian mencari claudio. Pencarian tersebut membawa bower ke lingkungan yang tidak pernah ia kenal. Sebuah lingkungan kriminal yang selama ini sering kali melakukan perlawanan terhadap pemerintah. Bahkan bower bertemu dengan seorang wanita yang berpura-pura membantunya padahal dialah dalang dari semua peristiwa pemboman yang merenggut nyawa istri sekaligus anaknya.

Baca juga:
Sinopsis Film Ghost Ship (2002) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Collateral Damage (2002)

Judul film: Collateral Damage (2002)
Genre: Action
Rilis: 8 Februari 2002
Sutradara: Andrew Davis
Durasi: 108 menit

Para Pemain/Pemeran Film Collateral Damage (2002):
   Arnold Schwarzenegger sebagai Kapten Gordon "Gordy" Brewer, seorang pemadam kebakaran di Los Angeles yang mencari teroris Kolombia yang bertanggung jawab atas pembunuhan istri dan anaknya.
    Francesca Neri sebagai Selena Perrini, istri Claudio dan kolaborator rahasia.
    Cliff Curtis sebagai Claudio Perrini, seorang teroris Kolombia yang dikenal sebagai Wolf.
    Elias Koteas sebagai Peter Brandt, kepala stasiun CIA Kolombia.
    John Leguizamo sebagai Felix Ramirez, manajer fasilitas distribusi kokain.
    John Turturro sebagai Sean Armstrong, seorang mekanik Kanada.
    Lindsay Frost sebagai Anne Brewer, istri Gordy.
    Ethan Dampf seperti Matt Brewer, anak Gordy.
    Miguel Sandoval sebagai Agen Khusus FBI Joe Phipps, agen FBI yang bertanggung jawab.
    Harry Lennix sebagai FBI Agent Dray, mitra FBI Phipps
    Jane Lynch sebagai Agen Russo
    Tyler Posey sebagai Mauro, anak angkat Selena dan Claudio.
    Fernando Sarfati sebagai Federale
    Jsu Garcia sebagai orang Romawi, tangan kanan Claudio.
    Michael Milhoan sebagai Jack, rekan sekamar Gordy.
    Rick layak sebagai Ronnie, fireman sesama Gordy.
    Raymond Cruz sebagai Junior, rekan sekamar Gordy.
    J. Kenneth Campbell sebagai Ed Coonts, mantan penasihat militer Kolombia yang memberi saran Brewer untuk bertahan di Kolombia.
    Rodrigo Obregón sebagai Rodrigo
    Michael Cavanaugh sebagai Ketua Paul Devereaux
    Nicholas Pryor sebagai Senator Delich

Video Trailer Film Collateral Damage (2002)


Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Collateral Damage (2002) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film COLLATERAL DAMAGE (2002) Lengkap Para Pemain, Video Trailer