Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Cold Comes the Night (2013) Lengkap

Sinopsis Film Cold Comes the Night (2013) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Cold Comes the Night (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Cold Comes the Night (2013), daftar pemain/pemeran Film Cold Comes the Night (2013), cuplikan video trailer Film Cold Comes the Night (2013). Film Cold Comes the Night (2013) adalah film bergenre crime, thriller yang dirilis pada 20 September 2013. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 23.00 WIB.

Film Cold Comes the Night (2013) disutradarai oleh Tze Chun dengan durasi sekitar 90 menit. Beberapa pemeran wanita/pria Film Cold Comes the Night (2013) adalah Alice Eve, Bryan Cranston dan Logan Marshall-Green. Untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Cold Comes the Night (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Cold Comes the Night (2013) serta cuplikan video trailer Film Cold Comes the Night (2013):

Sinopsis Film Cold Comes the Night (2013)


Film Cold Comes the Night (2013) menceritakan tentang Chloe (Alice Eve), seorang pengurus motel yang sedang berjuang menyelamatkan keterpurukan dirinya dan anaknya dari petugas sosial yang menginginkan dia pindah dari tempat itu. Hal ini diinginkan anaknya karena motelnya penuh dengan hal-hal negatif semacam prostitusi dan obat terlarang menjadi hal biasa.

Suatu malam seorang pria yang hampir buta bernama Topo (Bryan Cranston) menginap bersama keponakannya, John. Topo adalah kurir yang dikejar tenggat waktu untuk mengantarkan sebuah paket berisi uang kepada seorang mafia.

Sayangnya di motel tempat ia menginap, John membuat kesalahan sehingga ia tewas bersama wanita yang disewanya. Sehingga mobil yang mereka tumpangi disita oleh polisi. Masalahnya paket yang Topo akan kirim, berada di mobil tersebut. Tak ingin pengirimannya gagal, ia lalu memaksa Chloe untuk mengambil paket tersebut sambil mengancam putrinya. Selanjutnya, Chloe dan Topo tahu bahwa paketnya telah dicuri oleh seorang polisi korup, Billy Logan Marshall-Green.

Baca juga:
Sinopsis Film Captain Phillips (2013) Lengkap

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Cold Comes the Night (2013)


Judul film: Cold Comes the Night (2013)
Genre: Crime, Thriller
Rilis: 20 September 2013
Sutradara: Tze Chun
Durasi: 90 menit

Pemain/Pemeran Film Cold Comes the Night (2013):
     Alice Eve sebagai Chloe
     Bryan Cranston sebagai Topo Topolewski
     Logan Marshall-Green sebagai Billy
     Ursula Parker sebagai Sophia
     Leo Fitzpatrick sebagai Donnie
     Erin Cummings sebagai Amber
     Robin Lord Taylor sebagai Quincy
     Sarah Sokolovic seperti Gwen
     Marceline Hugot sebagai Denise
     Stephen Sheffer sebagai Jacques
     Robert Prescott sebagai Detektif McKenney
     Ashlie Atkinson sebagai pekerja sosial
     Dylan Chalfy selaku petugas kepolisian

Video Trailer Film Cold Comes the Night (2013)



Tags:
sinopsis/resensi Film Cold Comes the Night (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Cold Comes the Night (2013), daftar pemain/pemeran Film Cold Comes the Night (2013), cuplikan video trailer Film Cold Comes the Night (2013), review Film Cold Comes the Night (2013), download Film Cold Comes the Night (2013) full movie, free live streaming Film Cold Comes the Night (2013), nonton gratis online Film Cold Comes the Night (2013) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Cold Comes the Night (2013) Lengkap