Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Ghost Ship (2002) Lengkap

Sinopsis Film Ghost Ship (2002) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Ghost Ship (2002), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Ghost Ship (2002), daftar pemain/pemeran Film Ghost Ship (2002), cuplikan video trailer Film Ghost Ship (2002). Film Ghost Ship (2002) adalah film bergenre horror yang dirilis pada 25 Oktober 2002. Film ini dishooting di Queensland, Australia dan Vancouver, British Columbia, Kanada.

Film Ghost Ship (2002) disutradarai oleh Steve Beck dengan durasi sekitar 90 menit. Film ini dibintangi oleh Gabriel Byrne, Julianna Margulies, Ron Eldard, Desmond Harrington, Isaiah Washington dan Karl Urban. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Ghost Ship (2002), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Ghost Ship (2002) serta cuplikan video trailer Film Ghost Ship (2002):

Sinopsis Film Ghost Ship (2002)


Film Ghost Ship (2002) menceritakan tentang sebuah kelompok Arctic Warior yang sudah berpengalaman. Tugas mereka adalah untuk bisa menemukan berbagai benda-benda yang hilang di lautan lepas. Dan selama ini, mereka selalu berhasil mengemban tugas tersebut dengan baik. Karena tiap kali mereka mendapatkan tugas untuk menemukan benda yang hilang maka mereka pasti dapat menemukannya. Kelompok itu sendiri diisi oleh dengan anggota-anggota yang sudah berpengalaman serta dapat diandalkan. Sebut saja seperti Sean Murphy selaku kapten, Maureen Eps sebagai sosok yang cerdas di kelompok tersebut, maupun tehnikal handal bernama Dodge selain itu mereka juga masih dibantu oleh tiga anggota lainnya.

Suatu kali mereka mendapatkan tugas untuk bisa menemukan sebuah kapal besar yang sudah menghilang selama 40 tahun. Tugas itu sendiri diberikan oleh Jack Feriman yang merupakan seorang Air Force Pilot. Dia mengatakan bahwa saat sedang melintas di daerah Alaska, dia menangkap gambar sebuah kapal misterius. Dia menugaskan kelompok tersebut untuk menyelidiki hal tersebut sekaligus untuk menemukan kapal misterius tersebut.

Perjalanan untuk bisa menemukan kapal misterius tersebut pun dimulai. Ketika tengah malam saat mereka sedang menaiki sebuah kapal yang tengah melintas di lautan lepas ternyata terjadi sebuah keganjilan. Yaitu kapal mereka menabrak sebuah kapal yang anehnya kapal tersebut tidak terdeteksi oleh radar mereka.

Setelah melihat kapal tersebut, barulah mereka menyadari bahwa kapal itulah yang tengah mereka cari. Namun ada yang aneh dengan kondisi kapal tersebut. Kapal itu masih terlihat utuh meskipun di semua bagian kapalnya sudah tertutupi karat. Dan sudah dipastikan tidak ada penghuni dari kapal tersebut. Namun anehnya, kenapa kapal tersebut masih kokoh berdiri padahal tidak ada penghuni yang dapat menjalankan kapal tersebut.

Untuk menuntaskan rasa penasaran, mereka semua memutuskan untuk masuk ke dalam kapal tersebut. Ternyata di salah satu bagian kapal, mereka menemukan sebuah harta karun yang sangat berharga. Hal itu tentunya tidak mereka sangka sekaligus membuat mereka sangat bahagia. Karena itu artinya harta karun tersebut akan menjadi milik mereka. Namun ada satu hal yang belum mereka tahu yaitu kapal tersebut masih berpenghuni namun penghuninya sudah tidak kasat mata lagi. Dan para penghuni tersebut tidak akan membiarkan mereka keluar dari kapal tersebut dengan begitu saja.

Baca juga:
Sinopsis Film The Sum of All Fears (2002) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Ghost Ship (2002)


Judul film: Ghost Ship (2002)
Genre: Horror
Rilis: 25 Oktober 2002
Sutradara: Steve Beck
Durasi: 90 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Ghost Ship (2002):
     Gabriel Byrne sebagai Kapten Sean Murphy
     Julianna Margulies sebagai Maureen Epps
     Ron Eldard sebagai Dodge
     Desmond Harrington sebagai Jack Ferriman
     Isaiah Washington sebagai Greer
     Karl Urban sebagai Munder
     Alex Dimitriades sebagai Santos
     Emily Browning sebagai Katie Harwood
     Francesca Rettondini sebagai Francesca
     Adam Bieshaar sebagai perwira pertama

Video Trailer Film Ghost Ship (2002)



Tags:
sinopsis/resensi Film Ghost Ship (2002), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Ghost Ship (2002), daftar pemain/pemeran Film Ghost Ship (2002), cuplikan video trailer Film Ghost Ship (2002), review Film Ghost Ship (2002), download Film Ghost Ship (2002) full movie, free live streaming Film Ghost Ship (2002), nonton gratis online Film Ghost Ship (2002) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Ghost Ship (2002) Lengkap