Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer - Update film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), review Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), daftar pemain/pemeran Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), cuplikan video trailer Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008). Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008) adalah film bergenre fantasy yang dirilis pada 16 mei 2008.

Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008) disutradarai oleh Andrew Adamson dengan durasi sekitar 150 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), informasi detil dan para pemain/pemeran Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008) serta cuplikan video trailer Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008):

Sinopsis/Jalan Cerita Lengkap Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008)


Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008) menceritakan tentang 1,300 tahun lamanya di Narnia setelah kakak beradik Pevensie, Peter (William Moseley), Susan (Anna Popplewell), Edmund (Skandar Keynes) dan Lucy (Georgie Henley), menjadi raja dan ratu serta meninggalkan Narnia. Caspian (Ben Barnes), seorang pangeran Telmarine dan merupakan satu-satunya keturunan sah atas tahta kerajaan di Narnia, diberitahukan oleh pengasuhnya, Dokter Cornelius (Vincent Grass), bahwa pamannya, Miraz (Sergio Castellitto), hendak membunuhnya dan merebut tahta kerajaan yang dimilikinya.

Cornelius kemudian memberikan Caspian terompet ajaib milik Susan terdahulu, untuk nantinya ditiup dan mendatangkan bantuan. Caspian lalu kabur ke hutan dan bertemu dengan dua orang kerdil Narnia, Trumpkin dan Nikabrik, serta seekor berang-berang yang dapat bicara, Trufflehunter. Caspian lalu meniup terompet tersebut.

Sementara itu, hanya satu tahun berlalu di Inggris, keempat kakak beradik Pevensie sedang menunggu kereta di stasiun. Tiba-tiba stasiun kereta lenyap dan mereka memasuki dunia Narnia. Namun semua hal telah sangat berubah di Narnia, bahkan kerajaan mereka terdahulu pun telah menjadi puing-puing. Pevensie kemudian menyelamatkan Trumpkin sebelum dibunuh oleh dua orang Telmarine. Di perjalanan, Lucy yakin kerap melihat Aslan sekelebat, namun tak ada yang percaya padanya selain Edmund.

Nikabrik dan Trufflehunter membawa Caspian ke perkumpulan penduduk Narnia, dan di sana ia meyakinkan para orang Narnia untuk membantunya mendapatkan tahtanya kembali, dan tanah mereka akan dikembalikan seperti semula. Caspian dan para penduduk Narnia kemudian bertemu dengan Pevensie dan Trumpkin, dan bersama-sama mereka pergi menuju tempat tinggal Aslan. Peter kemudian memiliki rencana untuk menyerang istana Miraz, tak menghiraukan saran Lucy untuk menunggu Aslan.

Rencana Peter rupanya berakhir tragis, setelah Caspian malah membebaskan Dokter Cornelius, bukannya membuka gerbang istana seperti yang telah direncanakan. Di sana ia mengetahui bahwa Mirazlah yang telah membunuh ayahnya, kemudian menghadapi Miraz. Caspian pun terluka berat dan bersama Pevensie serta pasukan yang tersisa, mereka kembali ke tempat Aslan.

Mereka sempat kedatangan White Witch yang hendak reinkarnasi dengan bantuan Nikabrik, namun upaya ini dihentikan oleh Pevensie yang membunuh Nikabrik dan Edmund yang menghancurkan lapisan es White Witch. Sementara itu, pasukan Miraz telah sampai di tempat Aslan, sehingga Peter menyarankan duel pedang sampai mati dengan Miraz. Hal ini dilakukannya agar memberi Susan dan Lucy waktu untuk menemukan Aslan.

Lucy kemudian berhasil bertemu dengan Aslan, dan Aslan membangkitkan pohon-pohon untuk ikut berperang hingga akhirnya pasukan Miraz, yang telah dibunuh oleh salah satu pasukannya sendiri untuk menciptakan perang, kalah dan menyerah. Caspian pun menjadi raja di Narnia, dan Pevensie kembali lagi ke dunia manusia.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Chronicle of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008)


Judul film: The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008)
Genre: Fantasy
Rilis: 16 mei 2008
Sutradara: Andrew Adamson
Durasi: 150 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008):
William Moseley
Anna Popplewell
Skandar Keynes
Georgie Henley
Ben Barnes
Sergio Castellitto
Liam Neeson (voice)
Eddie Izzard (voice)
Peter Dinklage

Video Trailer Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008)



Tags:
sinopsis/resensi Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), review Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), daftar pemain/pemeran Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), cuplikan video trailer Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), download Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008) full movie, free live streaming Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008), nonton gratis online Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film The Chronicle of Narnia: Prince Caspian (2008) Lengkap, Daftar Pemain/Pemeran, Video Trailer